Friday, July 17, 2015

Pesan Yesus kepada Luz de Maria, 5 April 2015

PESAN TUHAN YESUS KRISTUS KEPADA PUTERI TERKASIHNYA, 
LUZ DE MARÍA
MINGGU KEBANGKITAN TUHAN
5 APRIL 2015


UmatKu, anak-anak yang terkasih, para pejalan kaki yang tak kenal lelah,

AKU HIDUP!
DAN SEGALA SESUATU YANG DILUAR DIRIKU BUKANLAH KEHENDAKKU.
AKU INI ADA SELAMANYA, DAN AKU INI KEKAL.
AKU ADALAH JALAN, KEBENARAN DAN KEHIDUPAN

Jala Kasih Ilahi milikKu telah memperoleh tangkapan terbaik : umatKu yang setia. Mereka tidak ragu, dan mereka berjalan di dunia tanpa menjadi milik dunia ini, tidak membiarkan dunia mencemari jiwa mereka dengan kejahatan.

KemuliaanKu adalah kemuliaan umatKu...
SabdaKu adalah demi keselamatan umatKu...
Tubuh dan DarahKu adalah makanan bagi umatKu...
“Tidak setiap orang yang berkata kepada-Ku ‘Tuhan, Tuhan’, akan masuk Kerajaan Surga, melainkan dia yang melaksanakan Kehendak BapaKu yang di Surga.”

Kekasih,

Seluruh makhluk manusia yang patuh dan hidup didalam Kehendak Ilahi adalah umatKu.
Semua mereka yang menolak dosa serta akalnya yang licik, adalah umatKu.

Anak-anak yang terkasih,

Angkatan ini diberkati dengan penyerahan DiriKu di kayu salib, Salib Kasih dan Kebangkitan.

Aku tidak akan meninggalkan hati yang bersedia mengikuti Aku sebagai murid yang setia.
Dia yang ingin tinggal didalam Aku, menangis dan tangisnya didengarkan.

IbuKu menunggumu agar bisa membeirmu Terang Hatinya. Janganlah menunggu lebih lama. Waktu bukanlah waktu. Ia adalah sebuah saat yang berlalu tanpa disadari. Dalam sekejap mata kamu akan merasa jauh dariKu, ketika kamu terbawa oleh arus penentangan terhadap Aku.

Hari tidak lagi menjadi hari. Ia hanyalah sekelebat gerakan matahari dan kedatangan bulan yang terjadi segera. Manusia tidak bisa meramalkan cuaca dengan tepat. Saat ini alam berkata kepada manusia : aku adalah ciptaan Allah, aku tak bisa kau ramalkan.

Kekasih,

Jika kamu mau, kamu bisa merubah hati dari batu yang sukar percaya itu menjadi hati yang peka yang dipenuhi dengan SabdaKu, karyaKu, perbuatanKu.
Aku adalah kasih, Kerahiman dan Keadilan.

Kekasih,

KeinginanKu adalah agar kamu mengerti bahwa Aku tidak menjadi Hakim Yang Adil saja, jika keadilan kepada umatKu tidak ada : Kerahiman dan Keadilan.

Aku akan memberikan kepada orang benar apa yang telah dia peroleh.
Orang yang sungguh bertobat akan Kuampuni...
Bagi mereka yang menyangkal Aku, yang tidak ingin bertobat dan menyerahkan dirinya kepada setan, Aku akan memberinya Penghakiman untuk mereka minum.

Seluruh perbuatan dan tingkah laku manusia melintas di hadapanKu ketika Aku berada di Getsemani.... Aku telah mengenal kamu sebelum kamu dilahirkan. Aku menantikan pertobatan mereka yang tetap berada jauh dariKu, yang dicengkeram oleh dunia beserta dosa-dosanya.

Dengan tekun Aku memanggilmu untuk kembali kepada-Ku. Aku akan menerima kamu seperti anak yang hilang itu, seperti domba yang hilang. Kamu akan menjadi kebahagiaanKu, KasihKu, dan kamu akan minum KerahimanKu.

Aku memanggilmu hingga berkali-kali agar setan tidak membawamu atau menuntunmu tersesat. Agar setan tidak membawamu dan menyesatkan kamu hingga kamu kehilangan Kehidupan Kekal.

KebangkitanKu adalah Kehidupan bagi umatKu, Berkat dan pertumbuhan bagi umatKu.

UmatKu, saat ini adalah bersifat mendesak. Suara hati nurani hendaknya berkembang seperti ragi. Segala hal yang terjadi di sekitar umat manusia sungguh menyakitkan Aku sebagai akibat dari kebodohan makhluk manusia, makhluk manusia yang tak pernah henti Kuminta agar segera kembali kepada-Ku.


Kamu telah menjadi budak dari ego manusiawimu tanpa mau menerima kebebasan yang Kutawarkan kepadamu.

Kekasih,

Kamu tak akan meraih kebebasan kecuali kamu melepaskan keterikatanmu...
Kamu tak akan meraih kebebasan kecuali kamu membebaskan dirimu dari segala kejadian...
Kamu tak akan meraih kebebasan kecuali kamu kamu membuang belenggumu dan egomu, yang dinaungi oleh kebutuhan dan pengharapan-pengharapan palsu, selalu menyesatkan kamu kedalam lembah, dimana setan menunggumu disana.

Anak-anak,

Berjalanlah lebih cepat lagi. Lebarkanlah langkahmu. Saat itu sudah ada di hadapanmu, saat ketika Aku akan datang untuk mengambil alih suara hati nuranimu agar kamu masing-masing memeriksa segala perbuatan dan tindakanmu. Pemeriksaan atas hati nurani manusia ini sudah tidak jauh lagi dari umat manusia.

Kekasih,

Periksalah dirimu dengan teliti. Periksalah jalan yang kau lalui. Aku ingin kamu berada di RumahKu. Aku menawarkan keselamatan kepadamu. Ia bergantung kepada kamu masing-masing, apakah kamu patuh kepada-Ku atau terus berbuat dosa.

Umat manusia terus menerus diperingatkan oleh RumahKu apakah waktunya itu menguntungkan atau tidak. Adalah kamu, anak-anakKu, yang tidak patuh kepada-Ku. Saat ini dosa, dikendalikan oleh kemarahan dari anak-anakKu, membuat air mataKu mengaliri bumi ini.

PenderitaanKu sangat besar ketika Aku melihat pikiran anak-anakKu, demi kesenangan mereka sendiri, menolak untuk menyadari betapa Tanda-tanda Zaman itu telah digenapi.

Anak-anak yang terkasih, kamu semua adalah sesama saudara didalam Iman. Kasihilah satu sama lain seperti Aku mengasihi kamu. Aku selalu ada bersamamu hingga akhir zaman.

Anak-anak, peringatkanlah saudara-saudaramu. Janganlah kamu berdiam diri ditengah keheningan yang mendatangkan kutukan ini.

Anak-anak, berdoalah, berdoalah bagi GerejaKu, ia akan gemetar.

Anak-anakKu, perang sudah ada diatasmu. Peristiwa-peristiwa besar akan membuat umat manusia menderita.
Anak-anakKu, berdoalah bagi Ameirka Serikat dan bagi Inggris. Mereka akan menderita.

Anak-anakKu, Aku melindungi kamu.

Anak-anak dari KehendakKu, janganlah beristirahat, jadilah semakin baik setiap saat.Cukuplah. Janganlah berjalan jika kamu tidak dinaungi olehKu.

DamaiKu adalah bagi kamu masing-masing. KebangkitanKu adalah Kehidupan bagi umatKu, Kehidupan yang berkelimpahan.

KebangkitanKu adalah air kehidupan bagi setiap anak-anakKu.

Aku, Yesus Kristus, Imam Agung Kekal, memberkati kamu dan menyelimuti kamu dengan DarahKu Yang Berharga.

Yesusmu

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Kepastian bahwa Kristus bangkit adalah apa yang memenuhi kita dengan keberanian dan kekuatan profetik. Adalah perjumpaan dengan Yesus yang bangkit yang telah mempertobatkan banyak orang dan menuntun mereka untuk mengikutiNya tanpa mengenal lelah.

Marilah kita mohon untuk bisa berjumpa dengan Yesus yang bangkit. Dia ada bersama kita, bersama GerejaNya, selamanya.

Saat ini marilah kita menanggapi permintaan Allah, dengan setia kepadaNya dan mengasihi saudara-saudara kita, marilah kita menghidupkan pengetahuan sehingga setan tidak akan merampas kita secara mengejutkan.

Marilah kita mewartakan, tanpa merasa takut, Sabda Kristus dan Bunda KudusNya, dengan menimba kekuatan dari Minggu Kebangkitan yang baru ini yang bisa memberi kita tujuan hidup untuk kita raih. Amin.

Alleluia!
Alleluia! His Friends have seen Him resurrected already!
Praise the Lord, He is within us.
Let’s sing a new song,
Glory be to Him for the good of all.

All of Creation sing praises to Him! He is Power.
He has sat to the right of the Father.
He will come to satiate my thirst.

My soul claims Him, He is its Savior,
My lips confess Him from my heart,
I cannot deny the love and the hope.

Every moment I pray to You, Lord,
At night I fear being separated from You.
Let my sleep be Your repose,
Not even my sleep take me away from the Face of My Loved One.
My soul is thirsty for You, My Savior,

I will live under Your shade, I will have no fears.
You are within Me, no one can separate us now.
Look in this soul, there’s a temple for You,
May each one of my steps be an offering to You.



John 14:6 Revised Standard Version Catholic Edition

Matthew 7:21 Revised Standard Version Catholic Edition

John 13:34 New Revised Standard Version Catholic Edition

Matthew 28:20 New Revised Standard Version Catholic Edition