Thursday, July 2, 2015

Pesan Bunda Maria kepada Luz de Maria, 10 Mei 2015

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERSUCI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA, LUZ DE MARÍA
PADA HARI PESTA BUNDA FATIMA
10 MEI 2015



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Kasih Keibuanku melimpahi semua anak-anakku.

Aku meyakinkan kamu bahwa betapapun kerasnya keadaan yang ada, aku ada dan selalu ada bersamamu.

Bumi akan memasuki kegelapan, namun aku akan menerangi jalan bagimu dengan Terang KasihKu.

Anak-anak yang terkasih,

Atas Perintah Ilahi aku mengatakan apa yang telah, sedang dan akan dinyatakan olehku agar kebutaan spirituil tidak mengendalikan kamu lagi dan kamu bisa melepaskan rantai yang mengikat dari setan dan sikap acuh –dimana umat manusia telah tenggelam didalamnya – dimana mereka ingin membingungkan kamu dan membuatmu melihat Puteraku didalam sosok antikris.

Antikris akan menunjukkan penampilannya melalui sarana-sarana tehnologi serta atas bantuan orang-orang yang yang mempersiapkan kehadirannya di hadapan umat manusia.

Puteraku akan datang dengan kemegahan dan kemuliaan. Segala ciptaan akan mengenali Dia dan akan berlutut di hadapanNya.

Langit akan terbuka dan memberi jalan bagi Raja dari segala raja...
Bintang-bintang akan bersinar di siang hari seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya...
Matahari akan menari-nari dan memancarkan berbagai warna...
Angin akan terdiam hening...
Bulan akan menari-nari...
Tanam-tanaman akan bertunas...
Kerajaan binatang akan ikut serta menyembah Dia yang datang itu...
Para malaikat pelindungmu, para Sahabat Pengelana, akan bernyanyi satu suara, dan dari Surga akan terdengarlah :
Kudus, kudus, kuduslah Tuhan, Allah semesta alam...
Surga dan bumi penuh KemuliaanMu...
Bumi akan berguncang keras demi mengetahui hadirnya Keilahian. Dan mereka yang telah menyangkal Dia dan menyerahkan diri mereka kepada setan, akan berlari kian kemari tanpa bisa menemukan tempat bersembunyi. Gunung-gunung tak akan memberi mereka tempat berlindung dan mereka tak akan menemukan tempat untuk bersembunyi...
Di hadapan pandangan kagum dari umat manusia, yang tak kelihatan akan menjadi kelihatan...
Aku akan mendengar ratap tangis mereka yang menyangkal Puteraku, keputus-asaan mereka yang bersikap ragu-ragu, yang melayani dua tuan dan mengabaikan Panggilan-panggilanku...
Dan aku akan menyaksikan umat yang setia dari Puteraku bersujud di tanah dan menyembah Raja mereka...

Alam semesta akan berguncang oleh keributan dan dari bumi manusia akan mendengar betapa segala sesuatu yang ada di alam semesta ini membuat diri mereka bisa dirasakan sehingga semua orang akan merasa yakin bahwa Puteraku adalah Raja.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Aku adalah Ibu dan aku menawarkan pengantaraanku kepada semua orang agar mereka bisa mendekati Puteraku. Dan sebagai pembela seluruh umat manusia, aku adalah Bunda Kerahiman.

Aku telah menyatakan kepada semua orang segala sesuatu yang akan terjadi agar manusia bisa mempersembahkan dirinya kepada pertobatan sebelum malam itu tiba dan mereka tak bisa lagi melihat Terang Ilahi. Aku masih saja disia-siakan dan sekali lagi oleh mereka yang tidak mengasihi aku dan menyerahkan dirinya kepada kuasa neraka.

Dengan sedih aku mengatakan bahwa memaksakan kehendak kepada sesama dengan kekuatan dan ketidak-adilan telah menjadi mode yang menarik perhatian banyak kaum muda dan anak-anak yang menyatu didalam teror terhadap umat manusia oleh mereka yang telah menjual jiwa mereka kepada setan, yang berusaha merubah kaum muda dan dewasa muda itu menjadi peniru tindakan asusila tak terkendali, yang mempunyai satu cara saja untuk memuaskan keinginannya, yaitu membunuh dengan keji orang-orang yang setia kepada Allah.

Setan menghinakan Karunia Kehidupan, terutama mereka yang dipersembahkan dari saat ke saat demi Kemuliaan Allah. Umat manusia telah memulai penderitaannya. Tungku pemanas sudah dinyalakan, manusia akan menyaksikan lebih banyak lagi teror, yang dilakukan oleh orang yang sama beserta para pengikutnya.

Puteraku telah bangkit dan naik ke Surga. Dia menyerahkan DiriNya kepada anak-anakNya didalam Tubuh dan DarahNya di altar. Dia memanggil mereka untuk masuk dengan roh yang penuh kemurahan hati. Tetapi apa yang dilakukan manusia? Manusia membelakangi Puteraku ... Manusia yang malang! Mereka membiarkan dirinya tinggal sendirian. Mereka menyimpan berhala-berhala dalam setiap sendi kehidupannya. Mereka kagum kepada kekuatan dari dunia ini. Dan mereka menyoraki pamer kekuatan oleh penguasa-penguasa dunia ini.

Kekasihku,

Kekuatan militer Rusia telah dipamerkan agar dipuji oleh dunia namun dunia akan diserang oleh senjata-senjata itu. Adalah sebuah tangis didalam hening ketika kamu menyaksikan kekuatan dia yang akan menyerang umat manusia dengan cara menggunakan negara-negara kecil yang dibuatnya menjadi sekutu setianya, untuk meneguhkan kekuatannya saat ini, yang merupakan satelit-satelit dari si penghancur besar : komunisme !

Di Fatima aku memperingatkan manusia tentang komunisme serta daya perusaknya. Namun manusia menyaksikan permintaan-permintaanku itu dari kejauhan karena takut menyebut nama Rusia, dan kini manusia mendapati dirinya berada di saat-saat yang dekat dengan kekuatan itu -- dimana mereka bungkam saja ketika aku meminta tindakan persembahan itu – yang akan memukul seluruh umat manusia. Pemusnah terbesar atas umat manusia masih belum diperlihatkan, ia masih disembunyikan, dan ia adalah energi nuklir.

Bangsa besar di Utara, Amerika Serikat, akan bertindak sebagai komunis tanpa menjadi komunis. Ia akan membenci Puteraku hingga ia akan menarik kekacauan bagi warganya sendiri. Perang sipil akan tiba, menimbulkan penderitaan besar bagi manusia. Tidak lama lagi hal ini akan terjadi pada Amerika Serikat.

Gereja Puteraku akan bertindak sebagai komunis tanpa menjadi komunis. Ia akan mengadopsi aturan-aturan yang bukan merupakan Kehendak Puteraku, untuk menarik lebih banyak lagi umat, yang kemudian nanti mereka akan menjadi kaum pemfitnah Gereja Puteraku. Arus besar dari freemasoneria serta iluminati menjadi semakin kuat oleh pemberian kekuasaan yang diberikan oleh keluarga-keluarga yang secara rahasia menguasai umat manusia.

Kekacauan akan terjadi secara luas dan orang-orang tak akan bisa menemukan dukungan, damai, ketenangan, pengharapan, iman, kepercayaan atau perlindungan diluar Puteraku dan Ibu ini.

Berdoalah, anak-anakku, gunung-gunung terbangun dengan cara yang sama seperti beruang yang mengalami hibernasi musim dingin dan kemudian terbangun.

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah. Bumi akan berguncang dan lautan bergelora, seperti elang yang mengganggu negara-negara miskin dan tak berdaya hingga menimbulkan penderitaan bagi orang-orang tak berdosa.

Berdoalah, anak-anak. Kepalsuan tetap ada di hadapanmu. Mereka yang berkata dirinya akan menolong dan membela umat manusia adalah orang-orang yang sama yang memberikan senjata kepada kaum teroris, yang membuat anak-anak Allah yang sejati menjadi gemetar karena kekejaman dan balas dendam setan.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Manusia dipengaruhi oleh sekitarnya. Anak-anakku tidak berpikir, sebaliknya, mereka bertindak seperti robot. Mereka tidak bereaksi di hadapan setan, sebaliknya, mereka memeluknya dan menyusu segala macam kesesatan darinya.

Angkatan ini telah dilatih secara diam-diam namun kuat sekali oleh penyalah-gunaan tehnologi. Dengan setiap permainan game di tangan kaum muda saat ini, mereka menciptakan semacam kamp konsentrasi yang menetap dimana pikiran anak-anak dan yang telah semakin dewasa dipenuhi dengan keinginan untuk membunuh dan berkuasa.

Hatiku sangat menderita karena hal ini. Seandainya mereka mau patuh dan bertindak seturut permintaanku di Fatima, maka kini mereka akan berada di saat dan suasana yang berbeda.

Aku memperingatkan kamu, untuk bertindak secara pribadi. Bangkitkanlah didalam diri saudara-saudaramu kesadaran akan realitas dimana mereka hidup saat ini dan bagaimana menghadapinya dengan benar di hadapan Puteraku. Tak ada makhluk yang diabaikan oleh Puteraku jika dia setia kepada Panggilan-panggilan Puteraku.

Seluruh Ciptaan akan melindungi anak-anak Puteraku. Juga para malaikat pelindung, Sahabat-sahabat Pengelana, akan melindungi mereka setiap saat. Setan tak akan bisa mengganggu mereka. Pertahankanlah kepercayaanmu kepada Sabda Puteraku.

Bersatulah. Jangan terpecah. Kuatkanlah satu sama lain. Tolonglah satu sama lain. Karena saat ini setan menyerang orang-orang yang setia kepadaku untuk menguji mereka. Tolonglah satu sama lain dalam segala sendi kehidupan, ujian itu terjadi pada setiap orang. Setan menyerang anak-anakku karena dia takut kepadaku. Lindungilah satu sama lain. Anak-anakku janganlah mundur, melainkan mereka harus menemukan kekuatan didalam persekutuan dengan satu hati didalam kasih kepada Puteraku, didalam iman akan datangnya saat-saat yang lebih baik, dan didalam pengharapan akan janji sebuah Bumi Yang Baru.

Para rasul dari saat-saat zaman akhir bersama-sama dengan pertolongan yang akan dikirimkan oleh Puteraku kepadamu, semuanya akan menjadi satu dalam diriku, dan antikris akan dicampakkan bersama setan kedalam api dan Gereja Puteraku akan menjadi satu dan utuh kembali.

Kekasihku,

Politik adalah topeng bagi apa yang disembunyikan di belakang dan pemakaian microchip itu akan muncul secara mengejutkan anak-anak Puteraku. Ekonomi dunia akan runtuh dan akibatnya sebuah pemerintahan setan akan muncul untuk mengendalikan umat manusia.

Anak-anak yang terkasih,

Tetaplah setia kepada Puteraku, jangan meninggalkan satu sama lain, bersatulah didalam kasih Puteraku, berdoalah Rosario Kudus, dan kenakanlah skapulirmu.

Berdoalah kepada Tritunggal Kudus, jadilah tempat perlindungan dan penghiburan bagi mereka yang tak berdaya, yang tidak tahu kemana mereka berjalan.

Bangunkanlah saudara-saudaramu, bekerjalah dan bertindaklah sebagai anak-anak sejati dari Raja, janganlah bertengkar diantara kamu, berjuanglah untuk mengalahkan ego manusia.

Kekasihku,

Ketahulah bahwa setan memasukkan sekutu-sekutunya diantara kamu untuk memecah belah kamu. Waspadalah selalu agar mereka tidak sampai memecah-belah kamu. Sebagai Ibu dan Guru, aku memberkati kamu, melindungi kamu dan aku melimpahkan berkatku kepadamu.

Dengan kasih Keibuanku, dengan adorasi penuh kepada Tritunggal Kudus...
Pandanganku tetap terarah kepada anak-anakku.

Janganlah takut. Puteraku ada didalam dirimu masing-masing, yaitu mereka yang mempersiapkan altar didalam hati mereka.

Bunda Maria


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara/saudari,

Bunda Maria meyakinkan kita bahwa sebagai Bunda Kerahiman, dia mengantarai kita di hadapan Puteranya.

Dia adalah Bunda Kerahiman karena didalam Rahim Perawannya ditumbuhkan Dia yang merupakan Raja Kerahiman.

Bahkan Gereja Kristus sendiri telah gagal memberikan pengakuan kepada Bunda Pencipta seperti yang layak diterimanya dan demi kepatuhan kepada Panggilan-panggilannya. Pada saat-saat zaman akhir inilah umat manusia menyadari apa makna dari Bunda Kudus bagi Tritunggal Kudus. Setelah itu, hanya setelah itu, di hadapan ketidak-taatan terhadap Panggilan-panggilan Maria, ratap tangis itu terdengar begitu kerasnya sehingga pertobatan akan terlihat dimana-mana.

Panggilan-panggilan ini hendaknya diterima dengan rasa hormat dan kasih, dengan iman dan kepatuhan, mungkin juga dengan sedikit rasa takut, yang cukup beralasan bagi manusia, namun jangan sampai rasa takut itu menang di hadapan kepastian Sabda Ilahi yang selalu mengulang-ulang bahwa kita tidak akan ditinggalkan.

Bunda Maria menegaskan kehendak bebas manusia, karena hal itu tak akan berkuasa jika kita mau mempelajarinya dengan rasa tulus terhadap diri sendiri, hingga kita mau menerima kenyataan bahwa penyalah-gunaan kehendak bebas kita akan membuat kita terpisah dari Kebaikan. Dan jika kita tidak selalu memperhatikan Panggilan Ilahi untuk berjalan menuju kebaikan, maka kita tak akan pernah melakukannya.

Bunda Maria membuatku mengerti dengan jelas bahwa kita harus berjuang melawan setan dan mencari tempat perlindungan didalam Kristus dan Pangkuan IbuNya. Saat ini umat manusia harus mengerti bahwa kita dipanggil menuju persatuan bukan hanya karena kita ini manusia, tetapi karena kita berasal dari Bapa yang sama. Tetapi umat manusia ternyata semakin terpecah-belah karena kekacauan spirituil dari manusia itu sendiri, yang bertentangan dengan apa yang diinginkan Allah : Persatuan.

Saudara-saudara, marilah kita renungkan, pikirkan, bahwa kesombongan adalah akar dari segala celaka karena kesombongan itu merupakan manifestasi dari setan yang mengendalikan manusia.

Saudara-saudara,

Saat ini kita harus berjaga-jaga dan bersatu, dengan dituntun oleh Roh Kudus, kita akan bisa bertindak seturut Kehendak Ilahi, maka Cahaya Kasih Ilahi akan menyinari kita ketika hari menjadi berawan.

Tak ada yang tidak mungkin bagi Allah. Dan Dia tak pernah menolak apapun yang dimohon oleh Sang Ratu dan Bunda Kehendak Ilahi.


Amin