Monday, July 27, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 9 Maret 2015


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA,   
LUZ DE MARÍA
9 MARET 2015



UmatKu yang terkasih,

Kamu adalah anak-anakKu, Aku mengasihi kamu masing-masing...

Tindakan dan perbuatanmu masing-masing telah merasuki SalibKu...
Apa yang baik darimu membuat Salib itu semakin ringan, dan tingkah lakumu yang buruk membuatnya semakin berat.

Kamu sedang berjalan di tengah badai yang mengamuk oleh karena kemarahan, kebencian, dan ketidak-patuhan yang besar, karena anak-anakKu menjauhkan dirinya dari Kasih dan KebenaranKu dan anak-anakKu selalu menolak Roh KudusKu.

Anak-anak, badai itu adalah akibat dari tindakanmu yang tidak mau bersahabat dengan Allahmu. 

UmatKu yang terkasih, penderitaan dan sakit saat ini adalah upayaKu agar kamu merasakan PenderitaanKu bagi seluruh umat manusia.

Aku sangat menderita ketika Aku merasakan bahwa anak-anakKu tidak hidup sejalan dengan isi dari Perintah Pertama.

Hal ini menimbulkan rasa nyeri pada HatiKu, dan LambungKu terus berdarah karena makhlukKu yang menjadi anggota dari GerejaKu menderita kekejaman di tangan beberapa dari anak-anakKu...

Kekasih,

Ketika manusia melupakan Aku, dia membentuk dirinya sebagai suatu makhluk yang lemah, dan reaksinya adalah dia ingin menjadi lebih besar dan lebih kuat dariKu. Hal ini terjadi ketika setan, musuh dari jiwa, menguasai manusia dengan kejahatan, membuat manusia melakukan penentangan serius terhadap Perintah ke Lima. Hal ini merupakan bentuk pemberontakan besar terhadap Perintah Pertama juga.

Mereka yang tidak mengalami penganiayaan menyaksikan pemandangan yang mengerikan dari pembantaian-pembantaian keji. Mereka yang tidak menderita tidak membutuhkan penghiburan ataupun doa dari begitu banyak jiwa-jiwa yang mengasihi Aku.

Salah satu akibat dari kejahatan didalam diri manusia adalah sikap egois dan ia tegak berdiri saat ini. Inilah sebabnya kesedihan dari mereka yang menderita didalam kesendirian adalah juga karena mereka yang saat ini tidak menderita hanya menyaksikan orang-orang yang menderita itu dari kejauhan. Para pemimpin dari negara-negara besar dunia memberikan pengaruh besar dalam membuat perjanjian-perjanjian namun kemudian akan dilanggarnya nanti secara diam-diam melalui pengkhianatan. Para pemimpin ini memiliki kekuasaan hasil pemberian dari warganya sendiri, warga yang nantinya akan dituntun kepada kematian seperti domba yang dibawa ke tebing jurang. Karena ideologi yang jahat, maka para pemimpin masonik, komunis, serta atheis menyaksikan hal ini dengan rasa puas, karena mereka telah berhasil menganiaya umatKu dan bersekutu melawan orang-orang yang menjadi milikKu.

Aku telah menyatakan peristiwa-peristiwa yang muncul, dan terus muncul, di tengah umat manusia, sebagai Bapa Kasih, Kerahiman dan Keadilan, agar kamu bertobat dan bersilih, atas jalanmu yang jahat itu yang menuju kepada kemusnahan.

Aku telah memanggil umatKu kepada pertobatan, namun sebaliknya, mereka justru menertawakan sarana-saranaKu yang setia, dan perkataanKu serta IbuKu.

Aku telah menyatakan peristiwa-peristiwa yang sudah segera terjadi, namun sebaliknya Aku menerima banyak penentangan, penolakan, dan serangan terus menerus terhadap dia, yang dengan patuhnya kepada KehendakKu, memperingatkan kamu.

Namun Aku akan terus mendorong kamu melalui nabiKu tanpa mengenal lelah. Hingga saat yang terakhir SabdaKu akan terus meraih kamu, ditengah segala ketidak-patuhan yang ada, agar kamu menyadari bahwa ketidak-patuhan membuka jalan menuju kemusnahan jiwa.

Segala sesuatu yang diungkapkan oleh IbuKu adalah bagi manusia agar mereka bertindak dengan berbagai cara dan semakin mendekati Aku, menyembah Aku, menerima Aku, memeluk IbuKu, dan rajin berdoa Rosario Kudus dan berlutut berdoa di hadapan KehadiranKu didalam Ekaristi Kudus. Namun di hadapan Keajaiban Kasih di atas altar, Aku dilihat dengan rasa meremehkan, karena ketidak-percayaan dari umat milikKu sendiri, yang datang untuk menerima Aku tanpa percaya dan tanpa mengasihi Aku. Kadang-kadang Aku dikonsekrasikan oleh mereka yang setia melayani Aku namun mereka tidak percaya akan KehadiranKu yang nyata didalam Sakramen Maha Kudus itu. Doa Konsekrasi adalah Trans-substansiasi dari Tubuh dan DarahKu, dan beberapa orang ada yang memperlakukan Aku dengan cemoohan dan asal-asalan, dan kemudian mereka meletakkan Aku di tangan beberapa orang dari anak-anakKu untuk dibawa kepada saudara-saudara mereka di tempat lain. Sementara itu mereka yang dipersembahkan kepadaKu hanya memandangi Aku dari tempat kehormatan mereka sambil memikirkan hal-hal lain yang tidak penting.

UmatKu,

KesengsaraanKu terus menerus hidup di tengah-tengahmu dan Aku disiksa dan dimahkotai duri. 

Luka pada BahuKu semakin dalam dan menusuk tulangKu hingga terasa seperti ia mau patah.

Beban dari segala sesuatu yang kau letakkan di salibKu sangatlah mengerikan. BahuKu mendukung ketidak-patuhan dari GerejaKu dan sebagian dari hirarkinya.

Ingatlah bahwa HukumKu adalah satu, ia sama seperti kemarin, saat ini dan sama pula seperti yang akan datang.

Kekasih, janganlah tidur. Aku mendekati kamu. Aku segera datang. Janganlah tidur karena musuh lebih pandai dan lebih cerdik dari pada kamu, kebenciannya sudah berada didepan mata manusia, dan dengan karisma yang besar dia merubah mereka yang tidak berhati-hati untuk menjadi pemujanya. 

Karena tidak adanya pengetahuan dan karena mereka tidak percaya akan penampakan-penampakan IbuKu, maka umat manusia tidak bisa mengetahui bahwa antikris memiliki kedudukan politik yang tinggi, dan dari situ dia mengendalikan segala penganiayan besar terhadap anak-anakKu.

Karena permintaan IbuKu di Fatima tidak dilaksanakan, maka akibar dari ketidak-patuhan ini berupa penderitaan yang besar bagi anak-anakKu. Ketika umat manusia terbangun, mereka akan menyesal karena tidak mau melaksanakan permintaan itu, dan mereka akan menyesalinya bahkan sampai selamanya.

Peristiwa-peristiwa besar sudah dekat, dan bencana-bencana besar akan membuat GerejaKu gemetar.

Anak-anak yang terkasih,

Aku memintamu untuk berdoa tekun bagi Rusia.
Aku memanggilmu untuk berdoa bagi Perancis, ia akan menderita di tangan terorisme.
Aku memanggilmu untuk berdoa bagi Uruguay, ia akan menderita di tangan manusia.

Tetaplah kamu waspada, lihatlah ke atas, janganlah kamu melihat hal-hal duniawi. Lihatlah ke atas, lihatlah tanda-tanda, janganlah mengabaikan satupun tanda-tanda itu. 

My People, remain attentive before the great scourge that man has created lethally wounds humankind once again. Man will use what man has created: nuclear energy.
UmatKu, tetaplah kamu waspada sebelum siksaan besar yang diciptakan oleh manusia menimbulkan luka mematikan bagi orang lain sekali lagi. Manusia akan menggunakan apa yang telah diciptakan oleh manusia lain : tenaga nuklir.

UmatKu yang terkasih,

Berlindunglah didalam Hati IbuKu. Aku telah menyerahkan umatKu kepadanya. Peganglah tangan IbuKu, ambillah Rosario Kudus dimana disitu tergantung salibKu.

Janganlah takut untuk membawa salibKu dengan kasih dan iman. Takutlah jika kamu kehilangan jiwamu.

Anak-anakKu, umatKu,

Aku datang bagi kamu, bagi para muridKu, bagi para rasulKu dari zaman akhir. Aku datang bagi mereka yang mengasihi Aku. 

Janganlah terlalu takut karena umatKu tidak pernah berada sendirian dan kuasa-kuasa jahat tak akan menang atas umatKu. Setan tak akan bisa mengalahkan Raja Surga dan Bumi ini.

Aku menciptakan segala sesuatu yang ada. UmatKu selalu dilindungi.

Aku memberkati kamu dan pada saat yang sama Aku memintamu untuk bangun. Bagi kamu masing-masing, KasihKu akan menjadi obat di saat kesedihan.

Aku memberkati kamu.

Yesusmu



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Tuhan kita Yesus Kristus yang terkasih berbicara kepada umatNya dengan sangat jelas. Hal ini membuat kita merasa bahwa Dia hidup dan berada di tengah kita. Dia bukanlah Allah yang jauh. Dia selalu mengingat umatNya agar mereka tidak smapai musnah.

Namun misteri besar dari salib belumlah dipahami oleh semua orang. Kesadaran akan realita bahwa setiap manusia adalah bagian dari salib itu tidaklah dihiraukan oleh manusia hingga manusia tidak memberikan tanggung jawab dan keyakinan kepada salib itu.

Bangsa manusia bertindak tanpa kendali, dan sementara mereka bertumbuh, mereka memisahkan diri dari segala sesuatu yang bisa menggenapi tanggung jawabnya. Manusia menganggap tanggung jawab itu sebagai hambatan bagi kebebasannya. Kita bukan sedang bertanding dalam permainan atau berhadapan dengan sebuah skenario. Tanda-tanda telah diberikan setiap saat dan semakin sering saja, namun sebagian besar manusia tidak tahu betapa pernyataan-pernyataan dari Bunda Maria di berbagai tempat di dunia, adalah berkat yang besar bagi kita. Hal ini membuat manusia tidak mau menerima pesan-pesan itu dengan sungguh seperti yang selayaknya.

Saudara-saudara, kita dikelilingi oleh suasana yang tidak stabil, oleh politik egois yang disajikan oleh komunisme. Kita dikelilingi oleh freemasoneria, oleh liberalisme, serta sikap tidak bertanggung-jawab. Bagaimana kita bisa membebaskan diri dari semua penyakit ini?

Dengan penggunaan yang benar dari penalaran kita, serta dengan iman yang mutlak akan Kristus, ( Kristus mengalahkan, Kristus memerintah, dan Kristus akan menang atas semua setan), maka marilah kita menumbuhkan kasih dan iman kita karena tak ada yang tidak mungkin bagi Allah.

Amin.