Wednesday, July 1, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 13 Mei 2015


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERSUCI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA, LUZ DE MARÍA
PADA HARI PESTA BUNDA FATIMA
13 MEI 2015


Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda

Semoga berkatku kepada semua anak-anakku membangunkan kamu kepada sebuah fajar yang baru

Anak-anak yang terkasih,

Laksana kelinci yang mencari air untuk memuaskan dahaganya, maka setiap anak-anakku haruslah mencari tempat perlindungan didalam Puteraku untuk memuaskan dahaga mereka akan kasih.

Manusia terus berbuat salah di jalan untuk menuju persatuan dengan Puteraku. Sikap keras kepala telah menuntunnya menjadi mangsa dari tindakan setan. Dan kejahatan telah menjauhkan dia dari jalan Keselamatan.

Jalan bagi umat manusia adalah ketaatan.

Seperti halnya Puteraku yang taat kepada Kehendak Bapa, maka kamu juga harus menundukkan hatimu yang sekeras batu itu, didalam kesesatan, keinginan-keinginan yang salah, tingkah laku yang sesat. Namun lebih dari semuanya, ego manusia harus dikendalikan, untuk bisa menguatkan ketaatan dan keinginan, sehingga hal itu akan menuntun kamu semua kepada Keselamatan.

Tak ada keselamatan tanpa Allah, tanpa ketaatan, tanpa iman, tanpa kurban, tanpa penyerahan dirimu, tanpa bekerja dan bertindak didalam keserupaan dengan Puteraku.

Ketidak-taatan adalah ratu dari segala macam celaka. Ketidak-taatan mengeraskan hati, mengaburkan penalaran, menutup pemikiran, dan merubah manusia menjadi makhluk yang secara spirituil lumpuh, pada siapa setan bisa berbuat dengan bebas hingga, melalui godaan yang terus menerus, setan menjatuhkan makhluk itu dan menuntunnya melakukan berbagai tindakan yang mengejutkan dan tanpa berpikir lebih dahulu.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Ini adalah saat-saat yang menentukan bagi umat dari Puteraku. Berteguh didalam Iman yang kuat adalah dukungan di sepanjang jalan bagi anak-anakku menuju Kalvari.

Setan itu tak pernah beristirahat. Dan kamu mengabaikan spiritualitasmu serta lupa untuk tetap berada di jalan yang benar. Kamu berhenti karena penyimpangan yang kecil saja. Kamu memperhatkan saudara-saudaramu bertindak dan bekerja agar bisa menghakimi mereka tanpa alasan. 

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Ini bukanlah saat-saat bagi mereka yang terus bersikap ragu...
Saat ini adalah bagi kamu untuk memutuskan mengasihi Puteraku...
Untuk menghormati Perintah-perintah Allah...
Untuk menyelami pengetahuan akan Sabda Ilahi...
Untuk menghormati Sakramen-sakramen dan tinggal didalamnya...
Untuk menerima Ucapan-ucapan bahagia sebagai norma kehidupan...

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Lembah ada didepan seluruh umat manusia, aku memanggilmu dan aku mengulurkan tanganku kepadamu untuk kau raih agar kamu tidak tersesat.

Umat manusia akan menerima buah dari ketidak-taatan jika kamu tidak memperhatikan panggilan-panggilanku dengan sungguh di tempat-tempat dimana aku menampakkan diri.

Permintaanku di Fatima tidak dilaksanakan. Ini adalah serius. Gawat.

Aku memanggilmu dan aku tidak mendapat jawaban. Hanya ada sedikit saja makhluk yang memutuskan untuk mengambil jalan baru untuk menyelamatkan dirinya.

Setan telah meletakkan semua strategi dan tipuannya di hadapan umat manusia, membusukkan pikiran manusia dan menuntunnya menjauhi tujuan dari penciptaan mereka. Orang-orang yang telah diberi karunia tertentu telah menggunakannya bagi tujuan yang jahat. Mereka yang ikut serta menciptakan sesuatu yang menuntun manusia untuk terjatuh di tangan setan dan untuk saling menghancurkan satu sama lain dengan cara yang tidak sopan, mereka haruslah bertobat sebelum saat Peringatan itu terjadi dan mereka harus bertobat dengan penyesalan hati yang tulus.

Setiap manusia haruslah memeriksa dirinya sendiri. Tak seorangpun yang bebas dari dosa.
Anak-anakku yang terkasih, sungguh menyedihkan hatiku melihat manusia menderita. Aku mengantarai kamu. Namun apa yang bisa dilakukan oleh Ibu ini jika kamu terus berlari menuju kejahatan dan kamu tidak ingin berubah?

Kekasihku, gemuruh riuhnya pertempuran semakin mendekati umat manusia dan orang-orang yang tidak waspada akan terbawa arus yang tak terduga di pagi hari.

Berdoalah, anak-anakku, bagi Amerika Serikat. Ia akan menderita di tangan terorisme dan alam.

Kebencian didalam hati manusia sepenuhnya berasal dari setan, yang telah mengeraskan perasaan manusia dengan racunnya untuk merubah manusia menjadi algojo kejahatan milik setan yang sama.

Anak-anakku, kebohongan terus berlangsung dengan kecepatan yang tinggi, janganlah kamu disesatkan. Kamu bisa membayangkan pertempuran antara beruang dan elang, serta ratapan dari mereka yang disuapi oleh elang yang akan dikhianati dan dijatuhkan.

Berdoalah, anak-anakku, gunung berapi Yellowstone mengancam manusia.

Aku memanggilmu untuk tetap didalam doa, dan diberi makan – dengan persiapan yang layak—dengan Tubuh dan Darah Puteraku.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Menjauhlah dari hal-hal duniawi ini. Setan menciptakan serangan-serangan baru, terutama terhadap kaum muda, untuk menghancurkan mereka. Menjauhlah dari segala sesuatu yang berasal dari dunia ini dan yang berdosa, karena kamu tak bisa melihat setan keitka dia bersembunyi dibalik apa yang nampaknya tidak berbahaya.

Anak-anakku, patuhlah kamu karena Ibu ini ingin memelukmu didalam Hatiku.

Saat-saat terus berlalu dari kehidupan manusia termasuk juga saat-saat kesesakan yang mendekati umat manusia.

Aku memberkati kamu dengan membuka Hatiku bagi semua orang, agar mereka masuk dan menjauhi setan serta memperoleh tempat perlindungan. 

Anak-anak,

Setan akan memusnahkan manusia, namun dia tak akan berhasil. Puteraku akan kembali didalam KedatanganNya Yang Kedua didalam Kemuliaan, Kekuasaan dan Kemegahan. Aku tetap ada bersama anak-anakku sejak matahari menyinari bumi hingga saat malam hari.

Aku memberkati kamu, anak-anakku. Aku memberkati kamu dengan Kasihku. Aku memberkati kamu dengan Hatiku.

Bunda Maria



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


(1) The Great Warning from God…

Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara, saudari,

Penampakan Bunda Fatima adalah sebuah kesempatan besar bagi manusia karena dia datang bagi semua orang untuk mencegah mereka berjalan menuju pembantaian yang mengerikan... Mereka menutupi apa yang tidak tidak digenapi. Di Fatima, penampakan yang diakui oleh Gereja, Bunda Maria berkata (menurut kalimat Sr. Lucia) : (Apa yang diinginkan oleh Bunda Maria adalah agar Paus dan semua Uskup mempersembahkan Rusia kepada Hatinya Yang Tak Bernoda pada sebuah hari tertentu. Jika hal itu dilaksanakan, maka Bunda Maria akan mempertobatkan Rusia dan akan terjadi damai. Jika tidak, maka kesalahan Rusia (komunisme) akan menyebar ke seluruh negara di dunia.”

Semua orang hendaknya tahu apa yang diminta oleh Bunda kita di Fatima : Sebuah pengumuman mengenai apa yang harus dilakukan manusia agar tidak mengalami akibat-akibat dari ketidak-taatannya. Permintaan Bunda Maria ternyata tidak dilaksanakan.

Aku mengacu kepada pesan ini karena ia berhubungan sekali dengan keadaan saat ini, dan semoga saja ia bisa dikurangi dampaknya, berkat Kerahiman Ilahi.

Marilah kita berdoa seperti yang disampaikan oleh Malaikat Perdamaian kepada Lucia, Francisco dan Jacinta, untuk didaraskan sebanyak tiga kali :

“Allahku, aku percaya, aku memuji, aku berharap dan aku mengasihi Engkau.
Aku memohon ampun bagi mereka yang tidak percaya, tidak mau memuji, tidak mau berharap dan tidak mau mengasihi Engkau.”


Amin