Tuesday, July 28, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 26 Februari 2015

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERINYA YANG TERKASIH
LUZ DE MARÍA
26 FEBRUARI 2015


UmatKu yang terkasih,

Kamu sedang berjalan sedih dibawah tekanan para penindasmu. Sekali lagi umatKu ditindas... belalai-belali musuh bergerak dengan kuat sekali dan saling mendukung satu sama lain.

Era manusia zaman sekarang ini didorong oleh ketidak-sadaran.

Ketidak-sadaran ini terjadi karena pemisahan manusia dari Allahnya, dan dengan tetap jauh dari Allah maka manusia telah menjatuhkan dirinya hingga kedalam lembah. Dan ketika Aku menyebutkan lembah, kamu membayangkan sebuah tempat dimana kamu terjatuh tanpa bisa keluar lagi dari situ. Namun lembah yang Kukatakan ini adalah berupa kecongkakan, kesombongan, nafsu, mengkritik, kemarahan, dan segala tindakan yang sangat melawan Aku termausk tindkaan menolak IbuKu Yang Terkudus.

Dengan melakukan hal itu manusia benar-benar membuka diri bagi setan untuk bisa menguasai indera spirituilnya, hatinya. Jiwa itu ditindas dan tak memiliki kebebasan untuk mengatur dirinya sendiri, hingga manusia menjadi mangsa dari iblis yang saat ini berada di dunia dan menguasai sebagian besar dari anak-anakKu, dan memaksa mereka untuk bertindak melawan saudara-saudaranya sendiri. Dan cambuk ini tidak akan bisa segera berhenti.

Ada pendapat bahwa GerejaKu sebagai Tubuh Mistik, diabaikan, serta adanya kepentingan bangsa-bangsa yang mendorong kemarahan pada kelompok-kelompok subversi.

Kamu, umatKu, tidak bisa melihat penderitaan orang-orang asing yang berada di tempat yang jauh darimu, karena ia akan menyebar seperti wabah penyakit, dan dengan tujuan untuk mendapatkan pengendalian atas seluruh dunia ini, penyakit itu akan menyerang negara-negara kecil juga.

Anak-anakKu yang terkasih, umatKu,

Aku berkata kepadamu, sebagai Bapa dan sebagai Saudaramu, untuk emperingatkan kamu atas segala sesuatu yang terjadi.

Dan Aku tahu bahwa paling tidak ada satu anakKu yang bertanya :”Bagaimana bisa Kristus berbicara tentang politik?” tetapi ketahuilah bahwa Aku tidak memperingatkan kamu tentang politik itu saja, Aku memperingatkan kamu tentang akibat dari politik pada dirimu sebagai manusia. Dan salah satu dari akibat itu adalah menabur teror diantara anak-anakKu, terutama umat Kristiani, dan Aku tidak hanya berbicara tentang GerejaKu saja, Aku tidak hanya bebricara mengenai umatKu, Katolik saja. Aku berbicara tentang umatKu : semua orang yang hidup, mematuhi dan bertindak didalam Kehendak BapaKu. Ingatlah : “Tidak setiap orang yang berseru ‘Tuhan, Tuhan’ akanmasuk Kerajaan Surga, namun hanya mereka ‘hidup, mematuhi, dan bertindak didalam Kehendak BapaKu’.

Aku melihat banyak kebusukan bukan saja terjadi diluar GerejaKu, tetapi juga, ini yang sungguh menyakitkan, bahkan Aku melihat kebusukan itu merayap di sekitar hirarki GerejaKu.

Aku memanggilmu untuk berdoa, umatKu, berdoa karena GerejaKu akan diguncang dan perpecahan itu sudah dekat.

Inilah sebabnya kamu dipanggil untuk mempertahankan Iman dan merenung lebih jauh untuk bisa lebih mengenali Aku, agar kamu bukan saja tahu akan KerahimanKu, tetapi juga kamu tahu akan PengadilanKu, yang masih Kutahan selama beberapa tahun ini. namun Aku tak bisa menunggu lebih lama lagi... jika Aku tidak bertindak, maka seluruh umat manusia akan musnah.

Ada berbagai cara dimana manusia bisa memusnahkan seluruh kehidupan di planet ini... Namun pada saat yang tepat Aku akan campur tangan bersama pasukanKu, dan bagaimanapun juga campur tanganKu ini tidak akan terjadi menjelang kedatanganKu untuk memeriksa suara hati nurani manusia.

Si penindas besar atas umat manusia itu bangkit secara diam-diam dan pada saat yang sama dia mejadikan dirinya dikenal. Perhatikanlah baik-baik, amatilah tingkah laku para politisi, dari mereka muncullah deraan kepada umatKu.

Anak-anakKu, umatKu yang terkasih,

Patuhlah dan menurutlah. Janganlah mengira bahwa Aku tidak tahu isi pikiranmu. Janganlah mengira bahwa Aku tidak tahu siapa-siapa yang menaruh kepercayaan kepada-Ku atau yang pada saat ini tidak mempercayai SabdaKu. Namun tentu saja Aku harus berbicara secara jelas bahwa peristiwa-peristiwa besar sedang tiba mendekati kamu, dan orang-orang, dari yang terbesar sampai yang terkecil, akan menderita dengan berbagai cara. Hal itu terjadi bukan karena Aku tidak mengasihi kamu, tetapi karena sebagai sumber yang terakhir Aku menggunakan segala sesuatunya yang diciptakan oleh BapaKu untuk menarik perhatianmu kepada kepatuhan, sebelum penggenapan dari Peringatan itu.

Anak-anakKu,

Hargailah setiap SabdaKu yang Kukirimkan kepadamu. Janganlah kamu gelisah karena mereka yang mengkritik Aku atau IbuKu. Janganlah kamu terlibat dalam perselisihan dengan mereka yang menolak SabdaKu ini.

Majulah terus, janganlah memperhatikan mereka yang berusaha menemukan kegelapan di tengah terang, karena kamu akan semakin bingung nantinya.

Kamu, anak-anak, janganlah kamu menyerang seperti serigala yang menyerang, terhadap SabdaKu.   

Kamu, anak-anakKu, yang menghargai dan mematuhi SabdaKu, jadilah pembawa SabdaKu yang merupakan sebuah berkat, karena saat ini dia yang berada didalam bayang-bayang akan menemukan lebih banyak lagi kegelapan, dan dia yang berada didalam terang akan menemukan lebih banyak lagi terang.

Anak-anakKu,

Setan dan pasukannya datang untuk merebut jarahan mereka. Janganlah kamu menjadi bagian dari jarahan itu. Dengarkanlah panggilan-panggilanKu dan berusahalah untuk hidup lebih saleh sebagai makhlukKu.

Ada begitu banyak kepalsuan di dunia. Aku melihat ada banyak sekali makhluk yang menghabiskan banyak waktu berlutut di hadapanKu sementara pikiran mereka mengembara dari utara ke selatan dan dari timur ke barat.

Jadilah orang yang menyembah Aku didalam roh dan kebenaran, makhluk yang melaksanakan dan bertndak selaras dengan Kitab InjilKu dan Perintah-perintahKu.
Jadilah makhluk yang bertekun setiap saat, dengan iman yang teguh.
Janganlah takut pada mereka yang menganiaya kamu. Takutlah jika kamu melawan Aku, dengan tidak mematuhi dan menolak SabdaKu dan IbuKu. Semua orang yang ada bersama Aku akan menemukan Aku, dan mereka yang menjauhi Aku akan menemukan musuh.
Berkali-kali Aku menderita Kesengsaraan PenyalibanKu. Ia belum berakhir dan belum selesai, KesengsaraanKu yang amat menyakitkan terjadi saat ini juga karena penderitaan setiap makhluk yang disiksa dalam NamaKu  karena mereka beriman kepada-Ku. PenderitaanKu terjadi bersama mereka yang disiksa secara kejam dalam NamaKu. (*)

Anak-anak yang terkasih,

Barbarisme yang terjadi telah muncul dari angkatan ini. Hal itu akan mempercepat KedatanganKu Yang Kedua, hal itu memaksaKu untuk datang kembali dengan segera sebelum semuanya, terutama orang-orang benar, menjadi musnah.

MakhlukKu : Para malaikatKu, yang akan melaksanakan perintahKu, sudah siap untuk datang ke dunia guna menyelamatkan umatKu.

Celakalah mereka yang mencemoohkan SabdaKu!
Celakalah mereka yang berkata :”Kita sudah diperingatkan tentang hal ini selama bertahun-tahun, namun tidak ada apa-apa yang terjadi, maka sekarangpun akan sama seperti itu.”
Celakalah makhluk yang tidak percaya, meski mereka telah melihat di hadapan matanya. Mereka akan menjadi orang yang berputus asa, bersedih, dan selama Pemurnian Besar itu mereka akan menyerahkan hidupnya di tangan setan penindas umatKu. Mereka adalah orang-orang yang dalam keadaan putus asa akan menyerahkan anak-anakKu kepada setan. Mereka adalah orang-orang yang ketika menyadari dirinya terbawa arus, akan mati oleh tangannya sendiri.
Namun kamu, anak-anakKu, kamu yang percaya...
Kamu yang mengangkat Tubuh MistikKu...
Kamu yang mewartakan kepada saudara-saudaramu...
Kamu yang bersaksi atas KasihKu...
Kamu yang berkata kepada-Ku :”Ya, aku percaya”...
Kamu adalah murid-muridKu dari saat-saat zaman akhir, dan Aku akan selalu melindungi kamu dan St.Michael, Malaikat AgungKu, akan mengajak seluruh pasukannya untuk selalu mengawalmu.

Janganlah takut. Dia yang takut, memisahkan dirinya dari Perlindungan Ilahi dari RumahKu.

Nantikanlah, anak-anakKu, berkat datang dari RumahKu kepada umatKu yang setia, dan diantara umatKu adalah dia yang percaya dan menganggap dirinya menjadi bagian dari umatKu.

Bagi semua yang mendengarkan SabdaKu, bagi mereka yang memaca Sabda ini : Aku memintamu untuk tidak mundur dan pada saat yang sama tidak terlibat didalam perselisihan, karena orang bodoh akan musnah sebagai orang bodoh, dan orang bijak akan tumbuh secara penuh dilimpahi oleh TerangKu.

Anak-anakKu, Aku mengundangmu untuk berdoa bagi umatKu di Venezuela. Mereka akan semakin menderita.
Aku mengundangmu untuk berdoa bagi Perancis, penderitaan akan mendatanginya.
Aku mengundangmu untuk berdoa bagi China, ia akan menanggung penderitaan dan teror.

Anak-anakKu yang terkasih,

Bumi akan bergetar dimana hal itu belum pernah terjadi sebelumnya, dan anak-anakKu akan merasa sedih karenanya. Matahari akan memancarkan letusan yang baru dengan intensitas yang besar yang akan menakutkan umat manusia.

Janganlah lupa bahwa bumi ini sudah kelelahan dan terus meratap karena ia bermandikan darah orang-orang tak berdosa.

Kamu, umatKu, bertobatlah atas hal itu. Bukan hanya dengan doa-doa saja, tetapi juga dengan perbuatan dan tindakan, menolong yang membutuhkan, yang kelaparan, dan memberi minum kepada yang kehausan.

Bukan saja dengan doa kamu bisa datang kepada-Ku, bukan saja dengan doa kamu bisa selaras dengan Daka BapaKu, tetapi saling mengasihi satu sama lain sebagai saudara dan pada saat yang sama menjadi tiang tempat saudaramu bisa bersandar. 

Di Fatima IbuKu berbicara kepada seluruh umat manusia dimana kamu tidak tahu bahwa saat ini hal itu sudah terjadi.

Belajarlah untuk meihat tanda-tanda dan kamu akan menemukan apa yang tersembunyi darimu.
Anak-anakKu,

Penderitaan dan kesedihan telah bergelayut diatas umat manusia. Dia yang tetap setia akan berlutut dan berdoa di saat-saat ini, namun dia yang tidak mengasihi Aku dan tidak mendengarkan SabdaKu serta menyangkal KehadiranKu didalam diri manusia, dia adalah orang yang akan berkata :”Celakalah aku! Aku telah tidak mematuhi Allahku dan kini aku tak bisa meminta belas kasih dan pengampunan dari Allahku.”

Hijos Míos, Pueblo Mío:

Yakinlah bahwa segala sesuatu yang telah diciptakan bagi manusia akan bermanfaat bagi kepentingan umatKu yang setia. Dan umatKu bukan hanya orang-orang yang hanya dipilih saja, tetapi umatKu adalah seluruh makhluk manusia. Karena sebagian besar makhluk manusia memutuskan untuk tidak setia kepada-Ku maka mereka tak bisa menyalahkan Aku atas penderitaan itu.

Understand that these calls are not calls from My most beloved and faithful instrument, Prophet of these times; these Calls come from My Home and the instrument is the transmitter and you are the receivers. So, do not make My beloved daughter bear any more weight, because she does as I ask of her and transmits what I want men to know at this instant.
Sadarilah bahwa panggilan-panggilan ini bukanlah panggilan-panggilan yang berasal dari saranaKu yang setia, nabi dari zaman ini. panggilan-panggilan ini berasal dari RumahKu

Aku melimpahkan berkatKu kepadamu dan berkat BapaKu ada dalam dirimu. Saat ini DarahKu Yang Berharga dilimpahkan di sekitarmu masing-masing, sebagai sebuah lingkaran perlindungan yang tak terhingga atas semua setan agar mereka berlari menjauh jika mereka menghadapi kamu. Karena Aku, Allahmu, tetap ada bersama umatKu. Begitulah terjadi saat ini dan untuk selamanya. Amin.

Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Pada canvas dari angkatan ini Tuhan kita Yesus Kristus menangkap Kebenaran dari saat dimana kita hidup sekarang ini. Kristus memancarkannya tanpa memberi tempat bagi imajinasi untuk mencegah manusia agar tidak tersesat karena penafsiran yang keliru terhadap SabdaNya.

Kristus tidaklah berbicara kepada kita mengenai politik, agar Dia tidak masuk kedalam ruang persoalan manusia seperti itu. namun Dia berbicara kepada kita dengan penuh kuasa akan akibat-akibat yang muncul dari masalah politik ke tempat mana manusia bisa terlibat dalam berbagai ideologi yang bertentangan dengan Kehendak Allah.

Kristus mengatakan kepada kita tentang ‘kemajuan-kemajuan’, kesalahan besar dari ilmu pengetahuan, agar kita tidak berjalan dengan buta dan tuli dan tidak mewaspadai kehancuran yang bisa terjadi karena energi nuklir yang digunakan secara tak terkendali.

Apakah hal itu karena manusia berpikir bahwa Kristus berada sangat jauh dan tidak mau terlibat dengan apapun yang terjadi atas diri manusia?
Tidak, saudara-saudara, Dia tahu segala hal yang terjadi di dunia...
Atau apakah meskipun kita tidak berpikir bahwa kita adalah anak-anak Allah, kita merasa jauh dari Allah? Saudara-saudara, di hadapan setiap manusia ada kerajaan antikris, emimpin dari semua belali setan, yang sedang terus dirajut.
Apakah yang dipikirkan oleh manusia tentang apa yang ada di hadapannya?
Tidak adanya kepedulian di saat yang sangat berbahaya ini adalah akibat dari penolakan manusia untuk merenungkan akibat-akibat langsung dari kemajuan tehnologi, yang berada didalam pikiran orang-orang yang terobsesi akan kekuasaan dan ekonomi.
Saudara-saudara, marilah kita merenungkan dan bersyukur atas Berkat dari Sabda Ilahi ini.

Amin.


(*) Manifestasi: Ketika Luz de Maria menanggung Kesengsaraan Yesus, yang dibagikan Yesus kepadanya, ada salib dari logan di hadapannya. Nampak Darah mengalir dari mahkota salib itu dan aroma yang kuat tercium memenuhi seluruh ruangan itu. hal ini menunjukkan bukan saja kebenaran dari pesan ini tetapi juga menunjukkan betapa dekatnya peristiwa di depan itu dengan umat manusia.