Thursday, July 30, 2015

Pesan Holy Love, 30 Juli 2015

Pesan Holy Love, 30 Juli 2015

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Aku datang untuk menekankan keadaan yang jelas. Kebenaran kini dikompromikan di seluruh dunia hingga tindakan pembunuhan bayi telah menjadi industri besar. Baru-baru ini menjadi kenyataan bahwa bagian-bagian dari tubuh telah dijual untuk mendapatkan keuntungan. Namun saudara-saudariKu, hal ini terus berlangsung. Jika mata yang buta saja bisa diarahkan kepada kekejian semacam ini, apakah mengejutkan jika dunia berada dalam bahaya bahkan hingga kehancurkan moral yang lebih besar lagi?”

“Beberapa dekade yang lalu keadaan ini tidak bisa menjadi bahan diskusi. Namun saat ini, kejutan itu telah menjadi biasa. Aku menantikan peranan para pemimpin spirituil agar mereka dipenuhi keberanian dan teriakan yang keras disuarakan untuk menentang kejahatan yang nyata ini. Pada hari-hari ini orang-orang mengikuti para politisi serta kejadian ekonomi dengan penuh semangat, namun mereka melupakan Sepuluh Perintah Allah.”

“Kamu berada di dunia hanya dalam waktu yang singkat saja, seperti daun yang disapu angin. Saat untuk memilih secara bijak demi keselamatanmu sendiri adalah saat sekarang ini. Kamu tidak tahu apa yang dibawa oleh saat berikutnya nanti, atau apakah Bapa masih mengijinkan saat berikutnya bagi kamu. Janganlah kamu terbawa oleh arus angin kompromi saat ini. Berdirilah dengan tegak demi Kebenaran apapun resikonya. Dalam upaya ini, janganlah kamu menjauhi pertentangan, tetapi hadirkanlah Kebenaran.”

“Berdoalah agar hati menyadari bagaimana dan mengapa mereka menentang Aku.”