Tuesday, July 7, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 6 Mei 2015

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA, LUZ DE MARÍA
6 MEI 2015


UmatKu yang terkasih, Aku memberkati kamu.


Setiap doa, setiap karya dan perbuatan yang dilakukan olehmu didalam KehendakKu, adalah laksana kemenyan mahal yang asapnya membubung tinggi ke arahKu, seperti mengurapi Aku dengan minyak untuk menyembuhkan luka-lukaKu, luka-luka yang terus dilakukan oleh anak-anakKu sendiri ketika mereka menyerahkan dirinya kepada apa yang bersifat duniawi dan cepat berlalu ini.

Kamu yang disebut sebagai umatKu harus selalu peduli bahwa ada saudara-saudara di sekitarmu yang telah menyerahkan dirinya ke tangan setan, karena itu anak-anakKu, haruslah kamu meningkatkan doa-doamu serta segala tindakanmu didalam KehendakKu.

Aku berjalan di hadapan umatKu dan menuntun mereka.
Tidak sesaatpun juga kamu berjalan sendirian.

Janganlah melihat masa lalu. Masa lalu telah pergi. Janganlah merasa khawatir dengan berpikir tentang masa depan. Masa depan adalah MilikKu dan ia berada didalam TanganKu sepanjang kamu menyerahkan masa depan itu kepada-Ku...

Sekarang ini bukanlah sekarang ini. Ia adalah saat. Dan kamu harus bekerja sekarang. Saat ini. Untuk menuai panenan didalam KehendakKu. Yakinlah bahwa jika kamu tetap setia kepada-Ku maka Aku tidak akan meninggalkan kamu.

Janganlah menyia-nyiakan saat yang berharga dalam hidup ini dengan berusaha mengetahui masa mendatang ketika ia masih belum sampai kepadamu. Kamu tahu tentang peristiwa-peristiwa, dan ia telah diendapkan, untuk kemudian maju mendekati umat manusia. Kamu harus siap untuk menyambutnya, sehingga apa yang akan terjadi itu tidak mendapati dirimu dalam keadaan tertidur, namun kamu telah siap secara spirituil. Sehingga ketika saatnya Kesesakan itu semakin meningkat, dimana umatKu akan dicobai dengan sangat keras, tetapi Imanmu tidak akan goyah dan kamu akan terus menjadi pewarisKu.

UmatKu yang terkasih,

HatiKu berkobar oleh Kasih kepadamu, namun tidak semua orang yang berkata bahwa dirinya hidup dalam KehendakKu sungguh melakukannya. Karena dia yang hidup dalam KehendakKu ematuhi Perintah-perintah Allah tanpa kecuali. Maka masih banyak sekali yang harus dilakukan didalam keinginan manusiawimu sehingga kamu bisa merasa pasti bahwa kamu hidup didalam KehendakKu.

Barangsiapa yang hidup didalam KehendakKu tidak akan memandang kepada dirinya sendiri, melainkan kepada saudaranya, karena dia akan melihat Aku didalam diri saudaranya, dia mengasihi Aku dan menyerahkan dirinya bagiKu.

KekasihKu,

Meskipun kamu adalah umatKu, namun kamu terus hidup ditengah dunia ini hingga KehendakKu menjadi goyah dalam dirimu. Hal itu menyedihkan Aku, karena kadang-kadang kamu tidak memperlakukan Aku dengan rasa kasih dan hormat yang layak, kamu mempersembahkan kepada-Ku doa-doa yang berulang-ulang yang kau ucapkan secara terburu-buru seperti kamu ingin segera menyelesaikan sebuah kewajiban dan kemudian kamu kembali kepada kesenangan manusiawimu sendiri.

UmatKu harus berdoa dari dalam hatinya, merenungkan setiap kata yang mereka ucapkan kepada-Ku, menghidupkan kata-kata itu dan menyatu denganKu. Aku tidak ingin doa-doa yang berulang-ulang itu diucapkan dengan terburu-buru karena hal itu menentang Aku, karena Aku melihat kamu bersikap tidak peduli terhadap Aku.

UmatKu yang terkasih, Aku sangat menderita ketika Aku melihat hati manusia berubah menjadi batu, tidak peka terhadap segala sesuatu dan terhadap Karunia Kehidupan ini.

Hendaknya kamu tahu bahwa pada saat ini ada makhluk manusia yang merasa benar-benar bebas untuk menyerahkan dirinya kepada setan. Mereka telah bosan menjadi anak-anakKu dan mereka bersedia untuk menjadi anak-anak setan.


Dikuasai oleh kemarahan dan keinginan untuk balas dendam kepada anak-anakKu, mereka menyerang seperti serigala, seperti pemangsa, menganiaya dari satu negara ke negara lainnya. Bait-baitKu akan ditutup, namun umatKu jangan sampai salah langkah, karena mereka akan terus bersama-sama untuk mendengarkan SabdaKu, mereka akan terus menerima Aku didalam Ekaristi.

UmatKu yang terkasih,

GerejaKu akan terhuyung-huyung dan kamu sebagai Tubuh MistikKu akan diguncang dengan keras. Perpecahan itu sudah dekat dengan GerejaKu. Perpecahan yang sudah berkali-kali dikatakan oleh IbuKu kepadamu. Skisma itu akan segera terjadi didalam GerejaKu.

KekasihKu,

Tidak semuanya menjadi musnah. Kamu masih bisa bertobat dan memohon KerahimanKu, karena KerahimanKu tak pernah tertutup bagi anak-anakKu. Aku bukanlah Raja Yang Adil jika Aku tidak bisa memberikan kepada setiap orang apa yang telah ditaburnya. Inilah sebabnya PengadilanKu juga sudah dekat, karena diundang oleh kesalahan manusia. Kamu telah merasakan PengadilanKu namun kamu tidak bertobat. Kamu tidak peduli akan pentingnya PanggilanKu dan Panggilan IbuKu.

Aku memberimu kehendak bebas sehingga kamu bisa memutuskan antara yang baik dengan yang jahat, sehingga kamu bisa membedakan yang baik dari yang jahat. Namun dengan mengabaikan Panggilan-panggilan dari RumahKu, kamu telah menjadi ‘anak-anak Hawa yang malang’ dan kamu menjadi bersikap setengah-setengah. Mereka yang bersikap ragu-ragu ini akan diludahkan keluar dari MulutKu karena mereka tidak berani membuat keputusan, karena pada saat-saat tertentu kamu berada di sampingKu dan pada saat-saat yang lain kamu melakukan apa yang salah.

Saat ini, dimana angkatan ini sedang hidup, tanda-tanda itu sudah banyak dan cepat terjadi. Hal itu terjadi di tempat-tempat yang jauh dimana saudara-saudaramu menderita karena alam. Namun peristiwa-peristiwa ini mendekati semua negara di dunia. Dimana tanah belum pernah berguncang, ia akan berguncang. Dimana orang-orang belum pernah menderita karena gunung berapi, mereka akan menderita. Gunung berapi dan tanah yang sebelumnya tenang, akan muncul dari laut dan umat manusia akan menderita.

UmatKu yang terkasih,

Kamu telah berbuat dosa melebihi angkatan-angkatan lainnya dan untuk itu kamu telah mengundang PengadilanKu kepadamu. Ciptaan, karya yang dilakukan oleh tangan Ilahi demi kesejahteraan manusia, telah diperlakukan dengan keji. Ia telah dilukai dan ia mengerang karenanya.

Bumi ini, tempat tidur bagi manusia, akan terbuka di beberapa negara, hingga kamu merasa kagum dan menghargai.

Terutama kekuatan-kekuatan besar tidak mau membuka persenjataan mereka dengan terus terang, dan untuk menciptakan kehancuran itu mereka menggunakan segala kecerdasan yang diberikan oleh Roh Kudus kepada mereka.

Berdoalah, umatKu, bagi Jepang. Ia akan menderita lebih besar.
Berdoalah, umatKu, bagi Amerika Serikat. Ia akan sangat menderita karena alam. Ia akan menderita dimana dosa terdapat lebih banyak, dimana sikap acuh terhadap Aku lebih besar dan dimana Aku telah disingkirkan dari anak-anakKu.
Berdoalah, umatKu, bagi Peru. Alam akan menegurnya agar kembali kepada-Ku.

Anak-anakKu, kamu akan terus menderita karena gunung berapi. Kamu harus selalu waspada. Tanah akan terus bergetar dan anak-anakKu akan menderita.

Janganlah lupa bahwa Aku melindungi kamu, pasukan para malaikatKu tetap ada di sampingmu untuk menghiburmu di lembah penuh berkat ini dimana manusia telah merubahnya menjadi lembah air mata, sebuah penderitaan yang menetap bagi umat manusia.

Pantai Barat Amerika akan terkejut. Matahari menyinari umat manusia dan bulan segera terbit ketika hari menjadi gelap. Matahari akan membuat manusia dalam keadaan waspada. Dan tanda-tanda dari keberadaanKu yang semakin dekat akan selalu terlihat.
Bersiaplah anak-anakKu, janganlah kamu mengesampingkan Aku.

Aku membutuhkan :
Orang yang berani...
Orang yang tidak akan melupakan Aku...
Orang yang tinggal dalam HukumKu, yang tidak mau merubahnya, atau merusaknya...
Orang yang setia kepada-Ku...
Orang yang tidak mempermalukan Aku di hadapan saudara-saudaranya., karena Aku tahu isi hatimu.

Aku membutuhkan sekumpulan umat yang bersatu dimana anak-anakKu, anak-anakKu yang sejati, akan mengasihi saudara-saudaranya didalam roh dan Kebenaran.

Begitu banyak cawan pembakar datang kepadamu, umatKu yang terkasih. Aku sangat sedih karenanya. IbuKu mengucurkan air mata darah di berbagai rumah atau bait yang berbeda-beda untuk menyatakan bahwa kesedihan ini adalah bagaikan sebuah pedang yang baru yang menusuk Hatinya. Namun kamu tidak mau kembali kepada-Ku. Kamu tenggelam didalam kecerobohan dan pesta pora duniawi pada saat ketika semua makhluk yang tidak sadar bahwa mereka adalah hartaKu, dituntun menuju kejatuhan oleh roh-roh jahat.

Aku membutuhkan orang-orang yang sehat dan kuat secara spirituil menyatu didalam KehendakKu agar Roh KudusKu menuntun kamu dan kamu mau mendengarkan.

Aku tidak ingin umat Kristiani yang datang kepada-Ku hanya pada hari Minggu saja...
Aku tidak ingin umat Kristiani yang setengah tertidur di hadapanKu atau di hadapan Tempat KudusKu...

Aku menginginkan anak-anak yang selalu berjaga dan waspada, anak-anak yang tahu tingkah laku setan, yang akan menjadikan mereka sebagai mangsa dari antikris yang telah bergerak di sekitarmu.

Aku membutuhkan suatu umat yang telah diperbaharui yang akan bisa mengenali adanya antikris. Jika tidak, mereka akan teripu dan menjadi mangsa baginya, dan mereka akan menjadi algojo terhadap umatKu yang katanya mereka kasihi itu.

Janganlah lupa bahwa Aku melindungi kamu. Janganlah lupa bahwa setan tak akan menang. Janganlah lupa bahwa anak-anakKu akan dicobai. Namun setelah cobaan itu Aku akan membawamu untuk menikmati kebahagiaan didalam DamaiKu, duduk di Meja PerjamuanKu, dan menikmati Kehidupan Kekal.

Aku tidak ingin anak-anak kecewa karena adanya pemberitahuan atas peristiwa-peristiwa mendatang ini. Aku menginginkan anak-anak yang beriman yang tidak akan merasa takut karena mereka tahu bahwa jika Aku ada bersamamu maka tak ada yang bisa menyentuh kamu.

Anak-anak yang terkasih,

Kamu telah berhenti berdoa Trisagion. Dimana ada paling tidak satu orang yang berdoa Trisagion Kudus, maka tempat itu akan diluputkan dari setan.

Kasihilah Aku sebagai rajamu, karena Raja mengasihi dan melindungi rakyatNya. Setan tak akan bertahan selamanya. Setan akan dikalahkan oleh IbuKu, oleh St.Michael, Malaikat Agung, pelindung bagi umatKu, dan oleh bala tentaraKu, yaitu saudara-saudaramu, para Sahabat Pengelanamu.

DamaiKu adalah dalam dirimu.

Yesusmu



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara/saudari,

Kristus mengundang kita untuk selalu menghadirkan Dia dalam setiap saat dari kehidupan kita, didalam pekerjaan dan tindak tanduk kita. Kukira ada yang bertanya :”Mengapa?,” atau “Aku telah melakukannya.” Dan mungkin saja mereka telah melakukan hal itu. namun Kristus telah memberi kita aturan untuk bisa menyatu denganNya sehingga kita tidak akan pernah melupakanNya ketika kita bekerja atau berbuat apapun, bahkan untuk sesaat sekalipun.

Marilah kita selalu mengundnag Kristus ketika kita bekerja atau berbuat apapun. Dengan demikian kita telah menjauhkan dari diri kita segala kesalahan dan kebiasaan buruk kita, karena kita tak akan mengundang Kristus untuk bertindak diluar KehendakNya.

Saudara-saudara, kita harus berjuang untuk mendapatkan Kehidupan Kekal. Adalah sebuah perjuangan yang terus menerus untuk mengalahkan dan meruntuhkan ego kita. Hanya jika suatu jiwa telah menang atas tubuhnya, dan penalaran telah lebih unggul dari pada keinginan manusia maka kita akan lebih menjadi milik Kristus dan semakin sedikit menjadi milik dunia ini.

Namun pengetahuan penting didalam diri manusia adalah : mewaspadai apa yang menuntun kita untuk menderita dan apa yang menuntun kita untuk berbahagia didalam keserupaan kita dengan Kristus. Marilah kita menjadi pengasih dan patuh kepada murid pertama Kristus : Bunda Kudus kita, Maria.

Saat ini bukan saja kita bisa melihat dari kejauhan apa yang sedang terjadi di dunia, tetapi inilah saatnya bagi kita untuk bertumbuh, untuk semakin mendekati Kristus. Jangan kita lupa bahwa betapapun besarnya kkta menderita, namun Kristus dan Bunda kita, serta para Sahabat kita di jalan, selalu akan meringankan beban semua orang yang mengijinkannya.

Kristus berbicara kepada kita tentang Pengadilan Ilahi yang hadir di sepanjang sejarah umat manusia sebagai Hukum Yang Kekal.

Janganlah kita mengabaikan atau menyepelekan Keadilan Allah, karena pengetahuan bahwa Pengadilan Ilahi itu ada, yang menuntun kita untuk berjuang lebih baik dan menyenangkan bagi Kristus. Dan jika kita ingin tetap bersatu dengan Sang Pencipta, maka kita harus tetap bersatu dengan saudara-saudara kita. Lebih dari semuanya, kita harus sadar bahwa tubuh ini bisa membusuk, namun kita memiliki jiwa yang unggul dari pada tubuh, didalam kepastian bahwa Keadilan Ilahi adalah Kasih.

Marilah kita membagikan kasih yang diberikan Yesus dan IbuNya kepada kita agar kita bisa hidup didalam Kehendak Ilahi, meski kita harus berenang melawan arus dunia yang bersifat sementara ini.

Amin