Saturday, July 25, 2015

Pesan Holy Love, 24 Juli 2015

Pesan Holy Love, 24 Juli 2015
Rasa simpati yang salah sasaran telah diberikan kepada mereka yang berdosa besar

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Ada banyak orang-orang yang tidak tulus di dunia saat ini, orang-orang yang tidak jujur dalam melaksanakan peranannya seperti yang diberikan oleh Penguasa kepada mereka. Mungkin mereka memegang posisi yang luhur dan dengan memakai gelar-gelar yang mengesankan, namun dalam kenyataannya mereka hanya melayani dirinya sendiri. Motiv mereka selalu politis dengan berharap untuk memajukan agendanya sendiri atau mengamankan kedudukan mereka di dunia. Mereka itu banyak yang menempati kedudukan tinggi didalam pemerintahan, institusi religius, dan berbagai bentuk kepemimpinan lainnya. Orang-orang seperti ini tidak percaya dan tidak mengasihi Aku. Kepercayaan dan kasih mereka hanya kepada dirinya sendiri. Upaya yang sombong tidak akan menghasilkan buah yang baik.”

“Pada hari-hari ini segala bentuk Kebenaran telah ditentang dan dikesampingkan. Apakah mengherankan jika HatiKu tetap bersedih?  Bahkan Sepuluh Perintah Allah telah didefinisikan dan ditafsirkan kembali. Rasa simpati yang salah sasaran telah diberikan kepada mereka yang berdosa besar. Mereka yang hidup didalam Kebenaran telah mengetahui hal ini, namun Aku ingin meraih mereka yang tidak hidup didalam Kebenaran dan tidak menyadari kesalahannya sendiri. Jika kamu membuat keputusan yang tidak mendukung Sepuluh Perintah Allah dan Holy Love, maka kamu telah melanggar Kebenaran serta menyesatkan orang-orang yang mengikuti kamu. Kamu memiliki tanggung jawab yang besar, bukan hanya bagi keselamatanmu sendiri, tetapi juga keselamatan orang-orang yang kau pengaruhi.”

“Arahkanlah kembali kehendak bebasmu untuk menyenangkan aku, bukan bagi dirimu dan manusia. Jika semua orang mau melakukan hal ini maka kerajaan setan di dunia akan runtuh. Aku tidak akan mengutus IbuKu untuk meminta doa dan kurban dari manusia. Hal ini akan diberikan secara cuma-cuma dari Holy Love. Rubahlah pola dari motivasimu, dari saat ke saat. Kamu akan melihat sikap dunia di sekitarmu juga akan berubah.”

Synopsis - Sebuah pengingat bagi orang yang tidak percaya (mereka yang mati secara spirituil karena dosa) dan mereka yang oleh pertobatan, telah menjadi umat beriman melalui Rahmat Allah (yang kaya akan Kerahiman dan dengan alasan KasihNya yang besar), kita semua telah dibawa kepada kemungkinan kehidupan bersama Kristus.

Read Ephesians 2:1-5 +
Kamu dahulu sudah mati karena pelanggaran-pelanggaran dan dosa-dosamu. Kamu hidup di dalamnya, karena kamu mengikuti jalan dunia ini, karena kamu mentaati penguasa kerajaan angkasa, yaitu roh yang sekarang sedang bekerja di antara orang-orang durhaka. Sebenarnya dahulu kami semua juga terhitung di antara mereka, ketika kami hidup di dalam hawa nafsu daging dan menuruti kehendak daging dan pikiran kami yang jahat. Pada dasarnya kami adalah orang-orang yang harus dimurkai, sama seperti mereka yang lain. Tetapi Allah yang kaya dengan rahmat, oleh karena kasih-Nya yang besar, yang dilimpahkan-Nya kepada kita, telah menghidupkan kita bersama-sama dengan Kristus, sekalipun kita telah mati oleh kesalahan-kesalahan kita--oleh kasih karunia kamu diselamatkan.


+ -Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.