Friday, July 17, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 12 April 2015



PESAN TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERINYA YANG TERKASIH
LUZ DE MARÍA
MINGGU KERAHIMAN ILAHI
12 APRIL 2015



UmatKu yang terkasih,

KasihKu tetap berkobar bagi kamu masing-masing.
KasihKu adalah Terang KebenaranKu dan KebenaranKu adalah Suara dari KerahimanKu.

UmatKu, HatiKu bersedih atas setiap makhluk yang berjalan menjauhi Aku dengan menyembunyikan segala kesalahan mereka dibawah PengampunanKu.

KaryaKu dihasilkan oleh KasihKu dan KeadilanKu bagi anak-anakKu yang Kukasihi. Didalam Ciptaan Aku mencukupi kamu dengan segala hal yang kau perlukan dan lebih banyak lagi, sehingga kamu tidak akan mencari air yang lain. Namun tidak puas dengan apa yang mereka miliki, anak-anakKu mendekati kepada apa yang tidak diketahui dan memasuki kegelapan yang menuntun mereka menjauhi Aku. Makhluk manusia mengembangkan rasa keingin-tahuan yang tidak salah juga, hingga keingin-tahuan itu mengalahkan kehendak bebas manusia dan menuntunnya kepada sesuatu yang bukan menjadi KehendakKu.

Hendaknya manusia memberontak melawan pelayanan kepada dosa yang mengikat dirinya. Dan membebaskan dirinya dari tali kekang. Hendaknya manusia merenungkan pengetahuan akan kasih. Dan untuk mengenal kasih maka mereka harus mengenal Aku.

Aku mempersembahkan seluruh KerahimanKu kepada pendosa agar dia bertobat dan mencari kehidupan sejati. Aku sangat mengasihi kamu, anak-anak, sehingga mereka yang layak menerima kutukan akan Kuberikan belas kasihKu sehingga kutukan itu bisa diringankan.

Dia yang sangat mengasihi Aku, maka KerahimanKu memeluknya dan melindunginya.

UmatKu yang terkasih,

Penderitaan adalah sebuah tindakan Kerahiman bagimu. Jika kamu mau menerimanya dengan sabar dan kasih, ia akan menghasilkan buah berlimpah dan kamu akan semakin dekat denganKu. Dengan sedih Aku melihat manusia menolak Aku, menghujat Aku di saat mereka menderita, menganggap Aku layak dipersalahkan atas kemalangan mereka, dan mereka tdak mau merenungkan segala sesuatunya : jika kamu berseru memohon KerahimanKu, Aku akan memberimu balsam KasihKu, namun KerahimanKu tidaklah selalu seperti yang diinginkan oleh manusia, namun ia adalah yang terbaik bagi hidupnya.

Datanglah kepada-Ku setiap saat, kamu tak akan bisa menemukan belas kasih dari makhluk lain seperti Belas KasihKu. Umat manusia mendorong anak-anakKu untuk tetap tinggal didalam hal-hal duniawi dan berdosa ini, namun jika anak-anakKu mau memutuskan untuk menjauhi dunia ini, mereka akan mendapati dirinya sendirian dan bisa memohon kepada-Ku. Anak-anak, semoga sikap tidak peduli umat manusia tidak sampai menuntunmu terjatuh dan kalah atau menuntunmu mencari penghiburan dari manusia yang tercemari oleh dosa yang berasal dari kehinaan dan kejahatan manusia. 

UmatKu yang terkasih,

Jika demi kebaikanmu, maka penderitaan akan menghasilkan buah. Kehadiran akan memurnikan dan meringankan kesalahanmu, dan dalam setiap pemurnian, jiwa itu akan semakin naik mendekati Aku.

Kekasih, Aku memanggilmu untuk tidak melupakan panggilan KasihKu setiap saat. Jika tidak, musuh akan memanfaatkannya untuk membuatmu merasa sedih dan tidak layak untuk menerima PengampunanKu, dan dengan demikian menuntun kamu tetap berada didalam lumpur. 

Aku memanggil kamu semua, semua adalah anak-anakKu, namun tidak semuanya ingin menjadi umatKu.

Aku selalu bersedia memeluk kamu. Inilah sebabnya Aku memanggil mereka yang telah meninggalkan Aku, mereka yang berhutang banyak kepada-Ku, dan mereka yang tidak mau mengasihi saudara-saudaranya.

Aku memanggilmu untuk memberikan KasihKu kepadamu, sama seperti Aku menerima pencuri yang baik hati itu, karena hal itu adalah dalam KuasaKu, dan Aku menerima dia didalam KerajaanKu.

Tak ada makhluk manusia di dunia yang bisa bersembunyi dariKu. Setiap makhluk manusia akan bisa menemukan kasih kerahimanKu sepanjang dia mau datang kepada-Ku dengan penyesalan yang tulus atas kesalahannya dan dengan niatan yang teguh untuk bertobat.

UmatKu,
Aku bertindak dengan Belas Kasih dan dengan Keadilan. Aku ini maha rahim namun hal ini tidak membuatKu mengesampingkan keadilanKu.

Dengan kehendak bebasnya Aku mengijinkan manusia memanen buah dari perbuatannya...

KerahimanKu tidaklah membatakan KeadilanKu, sebaliknya, KerahimanKu adalah tak terhingga, dan didalam keadaan tak terhingga itu KeadilanKu menunggu hingga saat yang terakhir, namun Kerahiman dan KeadilanKu terus bertindak dalam segala hal. Tak ada PenghakimanKu yang Kulakukan diluar Kerahiman dan KeadilanKu. Tak ada PenghakimanKu yang Kulakukan diluar Kebaikan dan KebijaksanaanKu. UmatKu mengenal Aku dan mengetahui KerahimanKu, namun pada saat yang sama mereka tahu bahwa Aku adalah Hakim Yang Adil.

Manusia yang menimbulkan kehancuran kepada orang lain dan tidak mau bertobat, hendaknya dia takut akan PenghakimanKu. Karena mereka akan memanggul pada bahunya kehidupan dari orang-orang tak bersalah yang menderita itu...

Manusia yang dengan kejamnya berusaha mengurangi jumlah pendudk dunia dan tidak mau bertobat, hendaknya takut akan Hari Penghakiman...

Manusia yang berpura-pura mengasihi tetangganya, namun kenyataannya tidak, dia telah menyalibkan Aku lagi. Orang-orang seperti ini hendaknya memanfaatkan saat-saat sekarang ini untuk bertobat sebelum saat itu tiba, karena KerahimanKu, maka setiap orang harus menyaksikan keadaan dirinya sendiri.

Setelah Peringatan itu, banyak dari anak-anakKu yang tidak mengerti cara KasihKu bekerja, dan mereka akan kembali kepada dosa setelah keajaiban itu terjadi ketika TanganKu akan membuat Pemurnian itu turun.

UmatKu,

Begitu banyaknya kejahatan disebarkan di seluruh bumi oleh makhluk manusia...
Begitu banyaknya dosa meluas saat ini...
Begitu banyaknya penderitaan Kusaksikan di dunia ini...
Begitu sulitnya menciptakan persatuan dari mereka yang menjadi milikKu...
Begitu banyaknya perjuangan untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik agar bisa memiliki tempat-tempat yang baik, di saat-saat ketika persatuan amat menarik bagiKu, saat-saat ketika persaudaraan amat menarik bagiKu.
Begitu besarnya perebutan yang terjadi, padahal segala sesuatu adalah milikKu, tak ada yang menjadi milik makhluk manusia.

UmatKu,

Menghormati sesama adalah perlu...
Kamu semua bekerja demi KerajaanKu, tak seorangpun bisa menjamin masa depan yang aman bagi dirinya jika itu bukan karena karyaKu dan berada di jalanKu.

Aku memintamu untuk ikut serta didalam persatuan denganKu. Dia yang berjalan menjauhi persatuan denganKu, sedang berjalan menuju lembah.

UmatKu,

Doa itu perlu. Ia perlu untuk bisa mendekati Aku dengan hati yang tulus sehingga kamu akan tetap aman. Aku sering berhenti dari aktivitasKu dan berdoa kepada BapaKu. Maka dia yang tidak tahu tentang doa, dia berada jauh dariKu.

Aku memintamu untuk berdoa Rosario Kudus di saat-saat ini, ketika setan menguasai jiwa-jiwa yang tercebur didalam lumpur dan tidak ingin keluar darinya.

Aku merasa tertarik akan jiwa-jiwa yang datang mengunjungi Aku didalam Tempat Kudus, serta jiwa-jiwa yang menerima Aku didalam Tubuh dan DarahKu, dalam keadaan rahmat.

Aku merasa tertarik akan jiwa-jiwa sederhana yang berjuang demi persatuan dan kasih kepada saudara-saudaranya, bukan di hadapan masyarakat yang memperhatikannya, tetapi di hadapanKu, karena mereka itu bertindak benar.

Kekasih, berdoalah bagi seluruh dunia agar mereka yang masih ingin mendekati Aku masih bisa mengenali Aku.
Berdoalah bagi Peru, ia akan menderita.
Kekasih, kamu masing-masing, berdoalah bagi keselamatanmu. Aku menunggumu.

Anak-anak, kembalilah kepada-Ku, TanganKu tetap terbuka bagi mereka yang ingin datang kepada-Ku.

Aku ingin kamu menjadi seperti minyak murni dari kebun zaitun yang terbaik...
Aku ingin kamu menjadi seperti air sebening kristal dimana Aku bisa mengaca DiriKu disitu...

Yesusmu.

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


 (1) The Warning. Luz de María’s experience
(2) Great prophesied events (Pdf)
(3) Prayer: Messages given to Luz de María (word)


Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Sebagai tanggapan penuh kasih kepada Yesus yang maha baik :


Marilah kita berdoa Kaplet Kerahiman Ilahi.