Sunday, July 12, 2015

Pesan Holy Love, 12 July 2015

Pesan Holy Love, 12 July 2015
Kamu bisa melihat hal ini dengan mudah (adanya tipuan-tipuan setan) didalam politik-politik pemerintah serta kemerosotan moral secara umum di dunia


St. John Vianney, the Cure d' Ars, dan pelindung imam-imam hadir dan berkata :
“Terpujilah Yesus.”

“Aku mengingatkan semuanya bahwa tanda dari setan adalah kompromi terhadap Kebenaran. Dia adalah bapa dari segala kebohongan. Kamu bisa melihat hal ini dengan mudah didalam politik-politik pemerintah serta kemerosotan moral secara umum di dunia (misalnya persekutuan sodomi dianggap sebagai perkawinan). Namun usaha terbesar dari setan adalah tertuju kepada jiwa-jiwa. Dia berusaha meyakinkan jiwa-jiwa yang layak bahwa mereka itu tidak layak. Dia meyakinkan jiwa-jiwa yang tidak layak bahwa mereka telah berada di jalan yang benar. Dia meninggikan ego untuk mengilhami orang-orang agar percaya kepada usaha mereka sendiri dan terpisah dari Allah. Dalam dunia spirituil, dia melawan kerendahan hati, karena dia tak mampu memahaminya. Setan mendorong kesombongan spirituil. Dia telah mendorong jiwa-jiwa untuk mengabaikan kesalahan mereka sendiri.”

“Misi* ini adalah sebuah Dinamo Kebenaran, yang memanggil jiwa-jiwa untuk kembali kepada realita dari tanggung jawab mereka akan keselamatan mereka sendiri. Misi ini dengan jelas menggambarkan perbedaan antara kebaikan dengan kejahatan. Janganlah terkejut jika segala macam fitnah dan umpatan dilontarkan ke arah campur-tangan Surgawi disini. Ini adalah saat-saat kejahatan ketika orang-orang tidak bisa mengenali kebohogan setan.”

* The ecumenical Ministry and Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Synopsis: Janganlah tertipu oleh berbagai argumen yang tak berguna dan tidak benar. Itu adalah dosa yang mendatangkan Penghakiman Allah kepada mereka yang tidak setia. Sebaliknya, hiduplah sebagai anak-anak Terang yang mencerminkan segala kebaikan, keadilan dan Kebenaran.

Read Ephesians 5:6-10 +
Janganlah kamu disesatkan orang dengan kata-kata yang hampa, karena hal-hal yang demikian mendatangkan murka Allah atas orang-orang durhaka. Sebab itu janganlah kamu berkawan dengan mereka. Memang dahulu kamu adalah kegelapan, tetapi sekarang kamu adalah terang di dalam Tuhan. Sebab itu hiduplah sebagai anak-anak terang, karena terang hanya berbuahkan kebaikan dan keadilan dan kebenaran, dan ujilah apa yang berkenan kepada Tuhan.


+ -Scripture verses asked to be read by St. John Vianney.