Sunday, July 26, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 18 Maret 2015

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERINYA YANG TERKASIH 
LUZ DE MARÍA
18 MARET 2015


UmatKu yang terkasih,

Aku memanggilmu untuk menyesuaikan dirimu dengan KehendakKu dan dengan Kasih Ilahi.

Jadilah saksi yang menetap bahwa Tubuh MistikKu tetap hadir, dengan membawa TerangKu kepada saudara-saudaramu sehingga kegelapan total itu tidak sampai menyelimuti anak-anakKu. Undanglah saudara-saudaramu untuk bersaksi atas KasihKu, undanglah mereka untuk melewati JalanKu yang merupakan satu-satunya jalan yang bisa membawamu menuju Keselamatan.

Bangsa manusia akan menemukan keselamatan ketika manusia bertindak, berbuat dan bertingkah laku didalam KehendakKu.

UmatKu

Beberapa orang yang datang kepadamu ada yang menginginkan pengharapan, pengharapan yang telah hilang dari dunia ini. Maka hendaknya kamu mengerti bahwa dia yang tidak hidup dalam DiriKu tidaklah mendekati kerendahan hati tetapi dia hanya meminta sebuah jalan. Adalah umatKu yang harus bersabar dan lemah lembut agar saudara-saudaramu mau membuka hati mereka terhadap SabdaKu dan berkeinginan untuk memasuki jalan Pertobatan.

Anak-anak,

Kemerosotan moral ini akan terus berlanjut dengan menyeret anak-anakKu saat ini ketika setan telah menguasai bumi bersama dengan seluruh malaikatnya yang durhaka, untuk meracuni terutama jiwa-jiwa yang telah dipersembahkan kepada-Ku, agar mereka tersesat dan membingungkan umatKu.

Mereka yang telah dipersembahkan kepada-Ku, yang telah menyerahkan hidup mereka demi KebenaranKu, ternyata dihalau menjauh dari komunitas umatKu agar mereka tidak mempermalukan orang-orang yang telah tersesat dan tidak ingin mendengar tentang PenghakimanKu. Hal ini sangat menyedihkan Aku.  

Institusi GerejaKu telah dikuasai oleh setan. Modernisme telah meningkatkan dosa di kalangan umatKu. Racun freemason menimbulkan perpecahan diantara mereka yang telah dipersembahkan kepada-Ku selama saat-saat yang amat menentukan ini bagi umatKu, dengan menanamkan kepada mereka segala sesuatu yang bertentangan dengan KehendakKu. Dengan demikian maka setan akan memanfaatkan orang-orang yang menjadi milikKu. GerejaKu akan dimurnikan karena ketidak-patuhan akan perintah-perintahKu dan karena menyerahkan jiwa-jiwa kepada setan hingga mereka akan dikutuk selamanya.

UmatKu,

Berdoalah bagi saudara-saudaramu, berdoalah bagi mereka yang tidak percaya, berdoalah bagi mereka yang acuh yang terlibat didalam fitnah terhadap orang lain karena mereka tidak memahami Kasih dan KerahimanKu, dan mereka menyangkal bahwa Aku akan menerapkan KeadilanKu, dimana semua ini disebabkan karena ketidak-pedulian mereka dan sikap setengah-setengah sebagai umat Kristiani yang sesat.

Dengan sangat menyakitkan Aku memperhatikan beberapa anak-anak...
Mereka yang merasa pandai telah menyalahkan Aku...
Mereka yang merasa pandai mengkritik Aku...
Mereka yang merasa pandai ternyata lebih buruk dari pada orang Parisi...
Mereka yang merasa tahu akan kasihku namun meniupkan racun terhadap SabdaKu.
Makhluk yang malang, yaitu mereka yang menghakimi secara tidak bertanggung-jawab!
Mereka akan dihakimi sekejam mereka menghakimi saudara-saudara mereka dan SabdaKu.

Aku tidak menginginkan makhluk manusia yang menghakimi apa yang bukan menjadi hak mereka. Aku ingin penghiburan bagi anak-anakKu, Aku ingin tindakan silih dari umatKu bagi saudara-saudara mereka, para pendosa, orang-orang yang keras kepala dan tidak pernah bersyukur, yang terus menerus membuatKu menderita.

Aku melihat umat manusia ditelan oleh lembah nafsu yang tak terkendali, nafsu yang kacau dan tak pernah terpuaskan, yang berjalan menjuju kemusnahan menetap, yang menghinakan panggilan-panggilanKu dan IbuKu, yang tunduk kepada perangkap setan dan semacamnya.

UmatKu akan semakin terjerumus jika mereka tidak bertobat atas dosa-dosa mereka. Mereka meninggikan orang-orang yang berpenyakit keburukan yang memperbudak mereka dan mengendalikan mereka dan membuat mereka menghinakan Aku dan mencampakkan Aku dari dalam KerajaanKu.

Aku telah menyatakan, dan Ibuku juga telah menyatakan di berbagai negara, bahwa manusia harus berubah, manusia harus bertobat, untuk menghindari kejahatan yang lebih besar lagi. Namun tidak satupun dari Kami ini yang didengarkan. Mereka tidak mau membaca mengenai realita dimana mereka hidup saat ini karena mereka merasa nyaman hidup dikelilingi oleh dosa, dimana dosa itu dianjurkan untuk menghancurkan jiwa-jiwa dengan cara yang sama seperti energi nuklir melumatkan umat manusia.

Mereka disesatkan dengan menciptakan berbagai senjata untuk saling memusnahkan satu sama lain, dan manusia tidak peduli dengan setan yang memanfaatkan hal ini untuk menimbulkan peristiwa yang lebih buruk. Kejahatan dan lebih banyak lagi kejahatan, dengan godaan-godaan yang lebih besar lagi, sikap acuh dan tidak peduli, tidak adanya kasih, penolakan terhadap jiwa-jiwa yang tak berdosa, hingga manusia tidak bersedia menolak perbuatan itu dan terbujuk oleh semua itu. Inilah sebabnya mengapa ada orang tua yang memusnahkan anak-anak mereka sendiri, saudara yang membunuh saudaranya sendiri. Orang-orang muda telah mengenal kekerasan, tetapi tidak mengenal KasihKu. Mereka menganggap bahwa setiap kesalahan adalah baik karena mereka telah disesatkan dalam memaknai Belas KasihKu.

Anak-anak yang terkasih, umatKu,

Kamu tidak bertobat atas segala penentanganmu hingga kamu menyakiti Aku. Kami telah memanggil kamu agar bertobat namun hal itu tidak kau lakukan. Kejahatan semakin bertumbuh : tidak adanya perhatian dan kasih saat ini terus menimbulkan kesengsaraan yang semakin besar.

UmatKu,

Mereka akan merasakan hukuman... api akan turun dari langit, keputus-asaan akan menyelimuti jiwa-jiwa para pendosa serta jiwa-jiwa orang yang tidak berdosa. Hukuman itu akan dirasakan oleh semua orang : mereka yang berkehendak baik tidak ingin mengalami saat itu dan para pendosa akan musnah.

UmatKu,

Komunisme telah menguasai bumi. Ia bertindak melawan GerejaKu, menghukum GerejaKu, menganiaya GerejaKu, dan penganiayaan itu akan dilakukan secara tersembunyi karena para pemeluk agama lainnya tidak akan menyadari hal ini hingga komunisme mengambil alih kekuasaan dunia dan menyakiti seluruh umat manusia. Penderitaan dimulai dan semakin besar...

UmatKu, terimalah Aku didalam Ekaristi...
UmatKu, berdoalah Rosario Kudus dan bertindaklah seturut KehendakKu.

KekasihKu,

Sungguh menyakitkan Aku jika menyaksikan kamu ditengah umat manusia yang menolak dan menentang kamu seperti halnya mereka menolak dan menyiksa Aku dulu. Namun kebahagiaanKu semakin besar ketika Aku melihat kamu bertahan dan tidak tetap terjatuh didalam lumpur. Sebaliknya, kamu bangkit lagi bersama Kasih IbuKu dan melanjutkan perjalananmu, dengan menyadari bahwa Kehidupan Kekal adalah kehidupan yang sejati dan kehidupan yang berkelimpahan. Tak ada di dunia ini yang bisa melebihi sukacita tak terhingga yang akan dialami oleh jiwa-jiwa didalam RumahKu.

Janganlah kamu tunduk kepada kritikan, janganlah mempedulikan godaan, janganlah kamu merasa sendirian. Pauskan para malaikatKu tetap memperhatikan umatKu yang setia untuk menolong mereka.

UmatKu, berdoalah bagi Jepang. Ia akan sangat menderita.
UmatKu, berdoalah bagi Irak dan Suriah, ratapan mereka akan terdengar di seluruh dunia.
UmatKu, berdoalah bagi Jerman, berdoalah bagi Norwegia. Mereka akan menderita.
Bumi akan terus bergetar. Penderitaan terus berlanjut.

Janganlah mengabaikan segala permintaanKu...
Jangan sampai panggilan-panggilanKu tidak dihiraukan di tengah segala penderitaan yang dialami oleh anak-anakKu.
SabdaKu tidak akan berlalu, Ia adalah kekal.

UmatKu,

Berhentilah! Jangan berbuat dosa lagi! Dalam DiriKu kamu bisa menemukan penghiburan.

Aku memberkati kamu.

Yesusmu.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Kita sedang ditenggelamkan didalam Kasih Ilahi yang berkobar-kobar didalam terang kebenaran mengenai angkatan ini. Hal itu memang menyakitkan, namun kita tak bisa menyangkal apa yang ada di hadapan mata kita semua. Dosa, dalam berbagai macam bentuknya, sangatlah berlimpah ruah, dan Kristus memanggil kita sekali lagi untuk bersatu dan berdoa sebagai sarana untuk mendapatkan pertolongan dari Roh Kudus.

Umat Kristiani adalah makhluk pendoa dan penyembah Allah sebagai Tuhan dan Rajanya. Didalam Komuni Kudus umat Kristiani menerima Roti Kehidupan yang turun dari Surga.

Tak seorangpun bisa menyebut dirinya seorang Kristiani dan pada saat yang sama dia meninggikan ajaran komunis yang telah melukai orang-orang tak berdosa dan memaksa warganya untuk mengalami penderitaan dan sakit, bukan saja kelaparan jasmani tetapi juga kelaparan spirituil, mengindoktrinasi umat Allah dengan ideologi palsu. Bukanlah kebetulan saja jika Bunda Kudus kita secara tegas meminta konsekrasi Rusia kepada Hatinya Yang Tak Bernoda.

Kristus berbicara mengenai komunisme kepada kita. Ini adalah sebuah tanda, yang juga diberikan kepada kita oleh Bunda kita melalui panggilan-panggilannya. Tujuannya adalah agar kita tetap waspada karena penderitaan itu telah dimulai.  

Umat gembala tak boleh terus bersikap tidak peduli. Mereka harus belajar mengenali tanda-tanda zaman dan tidak boleh menolak panggilan-panggilan dari Surga.

Marilah kita menjadi bagian dari Gereja yang berdoa, dan terlebih lagi, Kristosentris, bersama seorang Ibu yang sangat mengasihi kita semua.

Amin.