Monday, July 6, 2015

Pesan Holy Love, 4 July 2015

Pesan Holy Love, 4 July 2015
Public
Yesus tidak akan tunduk kepada kesesatan yang ada didalam hati seperti yang telah dan sedang terjadi di berbagai tempat penampakan di seluruh dunia

Maria, Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Telah banyak kata-kata yang diucapkan dan tindakan dilakukan untuk menghalangi berbagai usahaku di tempat ini.* Setan berusaha untuk mencekik Kebenaran dengan kompromi, namun Yesus yang memberikan Misi, keajaiban-keajaiban dan Pesan-pesan ini,** tidak akan tunduk kepada kesesatan yang ada didalam hati seperti yang telah dan sedang terjadi di berbagai tempat penampakan di seluruh dunia.”

“Perhatikanlah, anak-anakku yang terkasih, siapa yang menentang apa! Pada hari-hari ini janganlah kamu menyia-nyiakan kepercayaanmu kepada setiap yang penting dan berkedudukan. Bahkan orang yang paling cerdik sekalipun, yang paling dihormati, bisa berbuat kesalahan. Jika seseorang menghabiskan tenaga untuk menentang sebuah upaya untuk berdoa atau pesan-pesan yang menuntun kepada persatuan dan keselamatan, maka pastilah inspirasinya bukan berasal dari Surga. Bahkan pemimpin yang paling berkehendak baik sekalipun, bisa menjadi sarana bagi setan jika prioritasnya adalah kepentingan pribadi.”

“Bijaksanalah kamu dan berhati-hatilah dengan tujuan-tujuanmu.”

* Tempat penampakan di Maranatha Spring and Shrine.


** The ecumenical Ministry and Mission of Holy and Divine Love, the Messages of Holy Love and miracles and apparitions at Maranatha Spring and Shrine.