Saturday, July 4, 2015

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 23 Juni 2015

Pesan Bunda Maria, 23 Juni 2015
Kita sedang menuju sebuah masa depan kekacauan spirituil yang besar – Apa yang telah kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu akan terjadi


Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan kamu tahu betul bagaimana seorang ibu mengasihi anak-anaknya. Aku datang dari Surga untuk menolongmu, tetapi janganlah kamu tidak mau membuka hatimu untuk menyambut Panggilan-panggilanku ini. Perhatikanlah. Aku tidak ingin memaksa kamu, namun apa yang kukatakan ini hendaknya kau tanggapi secara sungguh-sungguh. Kita sedang menuju sebuah masa depan kekacauan spirituil yang besar – Apa yang telah kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu akan terjadi. Janganlah kamu menyimpang dari Kebenaran. Apapun yang terjadi, tetaplah bersama Yesus. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.