Thursday, July 30, 2015

Pesan Holy Love, 27 Juli 2015. Dari Bunda Maria

Pesan Holy Love, 27 Juli 2015

Bunda Maria hadir sebagai tempat Perlindungan Holy Love.

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Puteri yang terkasih, kamu telah menunggu dengan sabar bagi kedatanganku, tanpa kehilangan pengharapan akan kedatanganku kembali kepadamu. Dengan cara yang sama aku mengundang semua anak-anakku untuk menantikan Kedatangan Kembali Puteraku dalam Kemenangan. Setelah itulah maka semua Kebenaran akan menjadi kemenangan. Segala macam kompromi akan diperlihatkan dan dikalahkan.”

“Banyak orang yang kehidupannya dan berjalan seolah seolah mereka tidak perlu bertanggung-jawab kepada Allah atas segala perbuatannya. Mereka tidak mau menerima tanggung jawab bagi keselamatan mereka sendiri. Yang lain-lainnya mengira dirinya akan diselamatkan namun mereka memilih mengkompromikan jalan mereka dengan dosa yang disamarkan. Setiap kesempatan yang ada saat ini adalah merupakan rancangan Kuasa Allah untuk menuntun jiwa kepada keselamatannya. Seringkali salib sehari-hari tidak dianggap sebagai rahmat dan rajutan rumit dari permadani kehidupan sehari-hari terus berjalan tanpa disadari.”

“Belajarlah untuk menghargai setiap saat yang ada. Mungkin ia melibatkan kesabaran dalam penantian akan peristiwa-peristiwa mendatang. Ia bisa menghasilkan buah penggenapan dari sebuah cita-cita. Namun ia juga bisa membawa sebuah salib, yang kuminta agar kau terima sebagai rahmat tersembunyi.”

“Kamu menantikan kedatanganku dengan hati yang penuh harap pada pagi ini, puteriku. Demikian juga aku mengundang semua anak-anakku untuk menyambut setiap saat yang ada bersama Holy Love didalam hati mereka. Dengan begitu kamu akan merasakan Kemenangan Puteraku.”

Read 1 Peter 1:13-16+
Sebab itu siapkanlah akal budimu, waspadalah dan letakkanlah pengharapanmu seluruhnya atas kasih karunia yang dianugerahkan kepadamu pada waktu penyataan Yesus Kristus. Hiduplah sebagai anak-anak yang taat dan jangan turuti hawa nafsu yang menguasai kamu pada waktu kebodohanmu, tetapi hendaklah kamu menjadi kudus di dalam seluruh hidupmu sama seperti Dia yang kudus, yang telah memanggil kamu, sebab ada tertulis: Kuduslah kamu, sebab Aku kudus.

Synopsis - Dalam mengikuti kesucian Kristiani secara umumi, bersabarlah dan serahkanlah pengharapanmu sepenuhnya kepada rahmat yang ada saat ini yang dibawa oleh pernyataan Yesus Kristus. Sebagai anak-anak Allah yang taat, janganlah kamu menuruti dosa-dosamu pada waktu sebelumnya, ketika kamu tidak peduli akan Allah. Tetapi Dia telah memanggil kamu untuk menjadi kudus, maka lakukanlah hal itu dalam segala tindak tandukmu.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

-Synopsis of scripture provided by Spiritual Advisor.