Friday, July 24, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 12 Juli 2015

Manusia menjadi terkait dengan setan, dan ketika hal ini terjadi, maka bencana bagi manusia sudah dekat



PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERINYA YANG TERKASIH, 
LUZ DE MARÍA
12 JULI 2015



Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Aku memberkati kamu.

Berkatku berisi Kasihku dengan apa aku mengundangmu untuk hidup di jalan yang benar.

Berkatku adalah bagi kamu masing-masing dari anak-anakku, dan didalamnya aku tidak memisah-misahkan kamu.

Berkatku membawa pengantaraanku bagi kamu masing-masing. Agar keinginan yang baik menarikmu seperti magnet.

Aku yang terkasih, adalah merupakan Kehendak Puteraku bahwa aku tetap ada bersamamu saat ini, di saat perjuangan yang melelahkan ini antara kebaikan melawan kejahatan untuk merebut jiwa-jiwa.

Malaikat Agung, St.Michael, yang kukasihi, sedang berjuang demi keselamatan jiwa-jiwa. St.Michael beserta pasukannya terus menerus membela manusia dan menolong mereka di tengah pertempuran melawan kuasa-kuasa jahat yang mengelilingi setiap manusia. Mereka adalah pelayan manusia dan mereka memiliki sebuah Misi yang diabaikan oleh beberapa dari kamu.

Misi dari para malaikat : melayani, utusan Allah, menolong manusia, menjadi kasih dan membagikan kasih.

Para malaikat itu terus menerus memperhatikan manusia, selalu berjaga-jaga, menyembah Allah demi kamu. Mereka adalah milikmu yang layak dipercaya, dan pada saat yang sama mereka menjadi pengawalmu. Mereka adalah para utusan Pengadilan Ilahi.

Allah Bapa telah menciptakan segala sesuatu yang kelihatan dan tak kelihatan. Maka melalui segala sesuatu yang diciptakan itu manusia bisa melihat kesempurnaan yang tak terhingga dengan apa Allah menyatakan DiriNya dan memeteraikan KasihNya kepada segala ciptaan.

Kekasihku, St.Michael, Malaikat Agung, Pembela Besar dari umat manusia, tidak membutuhkan upacara-upacara takhayul untuk menolong kamu. Dia tidak membutuhkan ritus-ritus aneh untuk tetap berjaga. Dia tahu akan Misinya, dan dia menggenapinya dengan patuh dan kasih. Apa yang perlu kau lakukan adalah dengan mengundang para malaikat itu untuk tetap bersamamu.

Anak-anak, adalah penting bagimu untuk tidak melupakan para malaikat. Mereka adalah para pelindungmu.

Atas Kehendak Ilahi, para malaikat terus menjagamu sejauh manusia itu mengijinkannya. Kamu bisa melakukan seperti apa yang dinyatakan kepada para kudus untuk berseru kepada para malaikat, namun ritus-ritus yang berasal dari ajaran New Age adalah bertentangan dengan Kehendak Ilahi dan sama sekali tidak diperlukan.

Kekasihku,

St.Michael, Malaikat Agung, selalu berjuang bagi kamu masing-masing, untuk menjagamu dari setan, dan menyelamatkan kamu dari penindasan jahat terhadap jiwa-jiwa.

Saat ini adalah penting sekali agar kamu berdoa kepada para malaikat agar menolongmu karena setan terus merayap dan berusaha untuk menghancurkan jiwa-jiwa.

Anak-anak, saat ini merupakan saat serangan spirituil yang besar, dan kamu harus mengosongkan segala sesuatu yang kau bawa dalam dirimu, agar kamu benar-benar terbebas, dan kamu bisa berjalan menuju Allah.

Puteraku mengutus penolong dari dalam RumahNya, bagi kamu semua, untuk meringankan kamu ketika terantuk batu dan penghalang, sehingga kamu merasa pasti bahwa dirimu tidak sendirian saja. Namun kamu harus berusaha dan mengenali adanya pertolongan Ilahi ini.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Keberadaan manusia ditengah lingkungannya terasa semakin sulit saja setiap saat, karena mereka tidak menyadari dengan benar apa arti kasih dan persaudaraan. Di tengah saat seperti ini, kuasa-kuasa jahat menimbulkan perpecahan diantara anak-anakku untuk melemahkan dukungan manusia kepada persatuan. Setiap manusia adalah berbeda, namun didalam perbedaan ini ada kesamaan yang besar : mereka semua adalah anak-anak dari Bapa yang sama.

Kekasih, umat manusia mencari jati dirinya dengan caranya sendiri. Inilah asal mula dari perbantahan, pertengkaran, permusuhan, iri hati dan cemburu... Keadaan ini nampaknya kecil saja, namun itu adalah kejahatan besar yang menggerogoti manusia dan menghalangi kasih kepada sesama.

Masyarakat telah berubah. Namun perubahan itu membawa revolusi spirituil yang besar seperti yang telah kuperingatkan kepadamu dalam semua penampakanku. Ini adalah pemberontakan manusia terhadap Allah.

Sementara manusia semakin menjauhi Puteraku, dia kemudian berhubungan dengan setan, dan ketika hal ini terjadi, bencana bagi manusia sudah kelihatan. Aku memanggilmu untuk berdoa untuk meringankan segala sesuatu yang telah kusampaikan. Namun kamu tak bisa membatalkan peristiwa-peristiwa yang kukatakan itu, karena mereka yang diharapkan untuk memberikan tanggapan yang positiv untuk menghentikan peristiwa-peristiwa itu, ternyata tidak mau mematuhi perkataanku, yaitu menempuh jalan Kehendak Ilahi seperti yang kuminta.

Tingkah laku dan perbuatan yang jahat dari manusia bersama-sama dengan ketidak-patuhan terhadap Kehendak Ilahi, telah mengundang banyak bencana atas umat manusia. Manusia menghinakan Allah dan menentang Allah dan berkata bahwa dirinya tidak mengasihiNya.

Perpecahan semakin meluas dimana-mana dari dalam Gereja Puteraku hingga komunitas-komunitas paling kecil dimana perbedaan sosial, moral, rasial, serta religius merasuki cela-cela yang tak dapat dihentikan hingga penganiayaan itu semakin terbuka lebar lebih dari pada saat ini.

Umat manusia akan berhenti berpikir sebagai satu pribadi. Mereka akan berkata bahwa dirinya tidak berasal dari satu Bapa. Mereka menyembah allah yang berbeda-beda sebagai berhala, mereka saling membunuh, pengkhianatan semakin marak dan akan terus meningkat.

Para klerus semakin terpecah-belah, dan anak-anakku semakin kebingungan... Beberapa dari anak-anak kesayanganku, imam-imam, secara terbuka akan menyatakan dan mengakui aturan-aturan baru didalam Gereja Puteraku hingga hal ini menimbulan perpecahan yang semakin luas.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Janganlah lupa bahwa Gereja Puteraku haruslah :

Lebih bersifat spirituil...
Sejalan dengan Perintah-perintah Allah...
Cakap dalam Sabda Kudus Allah
Dipersembahkan kepada Sabda Kitab Suci...
Ahli dan sebagai pengasih dari Sakramen-sakramen...

Namun lebih dari semuanya, Gereja Puteraku harus berkeinginnan untuk ‘mengasihi Tuhan Allahmu dengan segenap hatimu, dan dengan seluruh jiwamu, dan dengan seluruh kekuatanmu, dan dengan segenap pikiranmu, serta mengasihi tetanggamu seperti dirimu sendiri.”

Gereja akan dikhianati, dianiaya, dan Bait-baitnya ditutup, tanpa mereka mengetahui bahwa bukan dengan Bait-bait tertutup itu mereka bisa menghentikan umat Allah menjalankan Iman mereka didalam Tritunggal Kudus...

Anak-anak yang terkasih,

Berdoalah Rosario Kudus, hal itu sangat penting, namun bukan didorong untuk mendapatkan rahmat, tetapi didorong oleh kasihmu kepada Puteraku dan kepadaku.

Di langit kamu akan melihat tanda-tanda besar yang akan menakutkan manusia, namun karena sikap ketidak-percayaan yang besar, hal itu akan mendatangkan siksaan kepada manusia yang sama yang berupa fenomena yang belum pernah diketahui oleh manusia sebelumnya.

Penyakit akan bermunculan dengan berbagai cara, bukan saja menyerang organisme tetapi juga pikiran manusia untuk membuat manusia tak bisa mengendalikan dirinya lagi.

Kekasihku,

Tetaplah kamu waspada. Bukan saja ada epidemi penyakit yang menyerang organisme manusia yang mengkhawatirkan, membuatmu sadar dan terjaga, tetapi juga epidemi yang menimbulkan rasa sakit yang besar : epidemi yang akan menyerang umat dari Puteraku, epidemi terorisme kontinental yang menganiaya umat Kristiani yang menjalankan dan mengakui Iman akan Puteraku.

Puteraku sedang tiba. Kekasihku, hiduplah tanpa dosa.

Bumi akan bergetar dengan kekuatan yang lebih besar pada berbagai negara. Gempa bumi akan sangat menakutkan manusia. Namun hingga saat itu terjadi mereka tidak akan mau meminta tolong kepada Puteraku, seolah mereka tidak peduli akan terjadinya ‘bulan darah; seperti yang telah kukatakan sebelumnya.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Gereja Puteraku akan menderita perpecahan:
Di hadapan ketidak-percayaan umat dari Puteraku...
Di hadapan penolakan untuk mengakui Puteraku sebagai raja mereka...
Di hadapan kebebasan yang memalukan dari manusia...
Di hadapan ketiadaan nilai-nilai keluhuran...
Di hadapan penolakan untuk menerima kenyataan bahwa Pengadilan Ilahi turun kepada manusia, yang disebabkan oleh manusia yang sama yang memberontak terhadap apa yang alami bagi manusia.

Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Amerika, ia akan menderita, ratapannya akan mengejutkan.
Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Columbia, ia akan diguncang.
Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, berdoalah bagi Chili. Tanahnya akan bergetar kuat.
Berdoalah, anak-anak kecil, jangan berhenti mendaraskan doa Rosario Kudus.
Berdoalah, anak-anak kecil, pengganti dari Puteraku, antikris (Maitreya) bergerak di dunia dan menghadirkan dirinya kepadamu tanpa kau ketahui.

Rumah Bapa mempertahankan perlindungannya atas anak-anakNya. Inilah sebabnya Dia menawarkan kepada manusia dengan mengirimkan utusanNya sehingga dengan melalui Sabda Ilahi, dia akan menuntun dan menyelamatkan jiwa-jiwa milik Puteraku. Dia akan membawa kebijaksanaan dari Roh Kudus kepada umat manusia agar jiwa-jiwa tidak sampai musnah lebih banyak lagi, orang-orang benar tidak akan menjadi musnah, dan sisa umat Allah yang kudus akan bersatu.

Aku memberkati kamu.

Bunda Maria


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Bunda kita, Bunda Yang Maha Tinggi, Ratu dan Bunda Kehendak Ilahi, tidaklah diam saja, meski ada penolakan dari anak-anaknya, atau ada telinga tuli yang menolaknya, atau oleh mereka yang menyangkal panggilannya, atau ada mereka yang tidak mengasihinya. Sebagai Bunda Kasih, dia terus bertahan memanggil anak-anaknya, paling tidak sekali, agar mereka mendengarkan dan menjauhi perbuatan salah yang menyelimuti umat manusia.

Bunda kita berbicara tentang dia yang membela Tahta Tritunggal Kudus : St.Michael, Malaikat Agung, dan bersama dengannya, malaikat-malaikat lainnya, yang patuh kepada Rancangan Allah, kini menjadi pelindung dan sahabat kita. Mereka bertugas untuk menolong kita mendapatkan keselamatan kita yang merupakan Kehendak Allah. Dengan Titah Ilahi, para malaikat itu tetap berada di samping kita. Adalah terserah kepada keinginan dan kehendak bebas kita untuk meminta pertolongan mereka, meskipun mereka tetap berada di samping kita.

Saat ini ada banyak trend atau ideologi palsu yang memberi makna berbeda pada para malaikat itu dan mengundang manusia untuk melihat para malaikat sebagai sarana untuk mencari apa yang sangat jauh dari keselamatan jiwa, seperti yang dilakukan oleh aliran New Age. Inilah sebabnya kita harus mengenal dan mengetahui bahwa para malaikat kudus itu diciptakan untuk melayani Allah, yang telah mempercayakan mereka untuk menjaga manusia agar kta tidak sampai musnah dan kita bisa menyelamatkan jiwa.

Spiritualitas tak pernah ketinggalan zaman. Kristus adalah Maha Ada. Dan saat ini persatuan manusia dengan Penciptanya haruslah lebih kuat dari pada sebelumnya karena persatuan dengan Kristus ini akan mendukung manusia dan memberinya Kebijaksanaan untuk mengenali masalah-masalah yang berhubungan dengan roh.  

Saudara-saudara, kita telah memasuki saat Kesesakan Besar itu karena jiwa-jiwa telah memberontak melawan Allah.

Ketika sesuatu yang tidak wajar dianggap sebagai hal yang normal oleh manusia, maka dia membuat kekejian memasuki Bait Allah dan membuat Kesesakan itu merasuki dan mengendalikan indera manusia dengan melalui kehendak bebas manusia sendiri.

Marilah kita tetap bertahan. Surga mengirimkan pertolongan kepada kita. Ekaristi akan terus hadir bagi kita bersama dengan Allah yang hidup selama-lamanya.


Amin.