Monday, July 27, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 11 Maret 2015

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERINYA YANG TERKASIH  
LUZ DE MARÍA
11 MARET 2015



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, aku memberkati kamu.

Laksana matahari bersinar di titik zenith di siang hari, begitulah Roh Ilahi menyinari makhluk yang bersedia menempatkan dirinya di tangan Putera Ilahiku dengan Iman dan Pengharapan.

DO NOT HESITATE; FIGHT CONTINUOUSLY FOR YOUR CONVERSION; PRAY FOR MY SON’S MERCY TO BE THE NEW LIFE IN YOU.

Anak-anak yang terkasih,

Didalam kepatuhan kepada Kehendak Ilahi, aku datang kepadamu sebagai Wanita Yang Berselubung Matahari untuk melimpahkan Terang di jalanmu, karena jika kamu tidak memperhatikan saat-saat sekarang ini, maka akan sulit bagimu untuk berjalan melewati saat-saat mendatang ini, ketika si penipu jiwa-jiwa akan berada di hadapan manusia dan kamu tidak bisa membedakan tipuan-tipuannya, karena kamu telah hidup didalam ketidak-patuhan dan melanggar Perintah-perintah Puteraku.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, aku mengasihi kamu masing-masing. Kamu semua adalah anak-anakku. Aku menerima kamu semua di kaki salib.

Kekasihku, angkatan ini sangat menentang Puteraku dan hal ini membuatNya terus menderita. KesengsaraanNya bersifat menetap. Kamu telah menyakitiNya dengan sangat.

Bangunlah, anak-anakku!
Bangunlah sebelum kegelapan itu mengaburkan pemikiranmu dan mengeraskan hati manusia!

Anak-anakku yang terkasih,

Dengan kefasihan lidah yang besar antikris telah menghadirkan dirinya di hadapan manusia namun manusia tidak mengenali dia. Limpahan kejahatan ini menuntun angkatan ini kepada sebuah pertempuran besar, bukan saja secara jasmani, tetapi juga secara spirituil.

Anak-anakku, bangunlah. Senja hari telah tiba. Dan jika kamu tidak bertobat sekarang, di saat-saat ini ketika kamu masih bisa menyaksikan Terang Ilahi, maka nanti akan terlambat bagimu. Dia yang mencari terang di kegelapan tak akan menemukannya. Dia yang berusaha mencari Terang Ilahi di kegelapan akan menjadi semakiin kebingungan keitka dia tidak bisa mendapatkannya.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Saat-saat ini adalah saat-saat yang telah kukatakan di sepanjang waktu pada berbagai tempat penampakanku. Kini kamu berada di saat ketika segala sesuatu yang kukatakan itu terjadi.

Saat ini ketidak-patuhan manusia, yang merupakan ibu dari sgeala kutukan, terus berkembang dan menjadi bagian dari alasan penderitaan yang dialami oleh angkatan ini.

Anak-anak yang kukasihi, jika bukan karena aku mengasihi kamu maka aku akan berhenti memanggilmu dengan Kebenaran dari perkataanku : anak-anak yang tidak patuh!

Kamu sedang berjalan menuju cawan pemanas. Jiwa Puteraku akan sangat diguncang, dimurnikan, dan selama pemurnian itu semua anak-anakku akan menderita karena kejahatannya sendiri. Mereka harus bisa berjalan melalui cawan pemanas itu agar bisa keluar dengan kemenangan setelah cobaan besar yang terakhir itu. 

Iman haruslah tetap ada pada dirimu masing-masing. Ia adalah sebuah tiang besar yang tak tergoyahkan.

Anak-anak,

Kamu perlu berdoa. Kamu harus mendoakan jiwa-jiwa yang hidup dengan menjalankan Kehendak Puteraku dengan dituntun oleh Roh Kudus agar kamupun tidak terjatuh dalam cobaan dan tak bisa bangun lagi. Sebaliknya, ketika kamu terpeleset dan terjatuh, maka kuasa kasihmu kepada Puteraku dan kepada Ibu ini akan membeirmu berkat untuk bisa berdiri sekali lagi dan meneruskan perjalananmu.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Tanpa kamu mengetahuinya, kekuatan-kekatan besar di dunia ini terus mengelilingi negara-negara kecil, menguasai mereka dengan komunisme karena ketidak-pedulian dari anak-anakku, anak-anakku yang tidak mau merenungkan pengetahuan, agar Roh Kudus melimpahkan Terang kepada kecerdasan, pikiran dan penalaran mereka.

Freemasoneria adalah sebuah senjata penghancuratas mereka yang tidak mau merenungkan Kehidupan Puteraku dan tidak berjalan seturut SabdaNya. Sikap tidak peduli ini ditipu oleh segala sesuatu, segalanya selalu mengejutkan dia, dan segalanya adalah sebagai sebuah kesenangan yang baru. Inilah sebabnya di seluruh penampakanku aku selalu memintamu untuk merenungkan Sabda Puteraku dan berjalan sesuai dengan Perintah-perintahNya, tanpa membiarkan adanya inovasi atau sesuatu yang baru menghalangimu, untuk menerima Sakramen-sakramen, dan merenungkan Sabda Allah setiap hari.

Illuminati telah merasuki sebagian dari anak-anakku. Kekasihku. Berbagai tendensi baru serta ideologi midern bermunculan. Janganlah mencari Puteraku pada apa yang nampaknya luar biasa atau menyenangkan. Kamu harus menyadari bahwa Puteraku bertindak secara diam-diam merubah hati manusia. Sadarilah bahwa setan bertindak dengan cara pamer karena demikianlah dia memberi kesan kepada mereka yang kurang waspada dan bimbang.

Umat dari Puteraku yang terkasih,

Janganlah kamu mengabaikan penjelasan dari Sabda Ilahi didalam panggilan-panggilan ini dan selama saat-saat penderitaan dan kelalaian yang penuh resiko ini. Janganlah bersikap tidak peduli akan penderitaan orang lain.

Wabah terorisme yang besar terus berlanjut atas seluruh umat manusia, dari satu negara ke negara lain, menciptakan kekacauan. Janganlah kehilangan Imanmu, berpeganglah erat kepada doa, terimalah Puteraku didalam Ekaristi Kudus, dan berjalanlah sesai dengan Kehendak IlahiNya.

Janganlah mencari tempat yang pertama, tetapi carilah tempat yang terakhir.

Anak-anak yang terkasih, aku ada disini di hadapanmu.

Aku datang untuk melindungi kamu dengan Mantel Surgawiku...
Aku datang untuk membawa Terang di jalanmu agar kamu tidak tersesat...
Aku datang untuk menuntun kamu menuju Kehidupan Kekal...
Aku datang atas Kehendak Ilahi untuk menuntun angkatan ini menuju kemenangan akhir setelah angkatan ini diperiksa oleh Puteraku dan setiap orang diperiksa oleh dirinya sendiri.

Janganlah melihat perang dari kejauhan. Genderang perang tak akan terdengar. Saat ini orang bisa mendengar persenjataan dengan apa kekuatan-kekuatan besar memulai penderitaan bagi umat manusia, namun kamu, Pasukan Maria milikku, anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, berdoalah terus, berdoalah, serahkan dirimu kepada Puteraku, lihatlah dengan mata Puteraku, dengarlah melalui Puteraku, bicaralah melalui Puteraku. Semoga tanganmu menjadi berkat seperti tangan Puteraku dan semoga kakimu berjalan cepat di belakang jejak langkah Puteraku. Inilah doa itu: menjalankan, melaksanakan, dan bertindak didalam Kehendak Ilahi.

Terutama aku memanggil kelompok-kelompok didalam Gereja Puteraku. Aku tidak menginginkan pertengkaran, aku tidak menginginkan persaingan. Aku ingin apa yang diperintahkan oleh Puteraku: persatuan dan kasih, agar kamu menjadi kuat. Musuh memecah belah, namun Puteraku menyatukan. 

Janganlah berusaha menjadi pemimpin, berusahalah untuk menjadi pelayan, karena dia yang melayani mungkin suatu saat akan naik dan mereka yang memimpin mungkin akan terjatuh. Adalah penting agar kamu selalu berseru kepada Puteraku agar memberikan Karunia doa kepadamu. Roh Ilahi menantikan seruan dari anak-anakNya.

Anak-anakku, berdoalah bagi Colombia. Ia akan menderita, banyak makhluk akan kehilangan hidupnya di tanah itu.

Kekasihku, aku mengundangmu untuk berdoa bagi negeri Utara. Setelah memerintah dan memaksakan kekuasaan atas warganya, ia akan dikhianati dan ditinggalkan, ia akan ditolak oleh mereka yang menyebut dirinya sekutu.

Anak-anak yang terkasih, aku memintamu untuk berdoa bagi Venezuela, darah akan mengalir di tanah yang kukasihi itu.

Doa amatlah kuat kuasanya jika ia berasal dari dalam hati, ketika kamu mengabaikan dirimu sendiri dan menuruti tuntunan Roh Kudus. Dengan cara ini kekuatan doa bisa menjadi dinding pelindung di sekitar orang-orang yang akan kau lindungi seperti yang kuminta darimu. 

Kekasihku, penyakit itu sudah dekat. Ia terus berkembang atas umat manusia. Dari saat ke saat pabrik-pabrik menyebarkan penyakit ini ke negara-negara dengan meracuni udara yang kau hirup hingga ia juga meracuni organisme manusia.

Anak-anakku,

Kamu sedang menjalani kehidupan di saat-saat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Janganlah kamu menolak pertobatan. Janganlah membuat alasan untuk tidak bertobat dan tidak patuh. Puteraku memperingatkan kamu, dan karena Dia menghormati kehendak bebas manusia, maka Dia hanya menunggu untuk dipanggil, seperti aku menunggu kamu untuk memegang tanganku.

Aku tidak akan meninggalkan kamu, bahkan untuk sesaat sekalipun, karena aku ingin menyelamatkan semua anak-anakku dan menuntun mereka menuju Kehidupan Kekal.

Kekasihku,

Begitu besar penderitaan yang harus kau tanggung. Begitu besar penganiayaan akan mengenai umat Kristiani. Namun mereka, umat yang sejati dari Puteraku, adalah kuat dan mereka tidak mudah dikalahkan, karena mereka adalah umat dari Raja dari segala raja, dan setan tahu bahwa dia tidak akan bisa menang atas umat dari Puteraku.

Aku datang untuk menghancurkan kepala setan.
Aku datang untuk menghadirkan utusan dari Puteraku agar dia menghadapi dan mengalahkan antikris, si penipu umat dari Puteraku yang bersikap setengah-setengah.

Bangunlah anak-anakku. Bangunlah! Bangunlah! Janganlah tetap tertidur. Janganlah menerima sikap pasiv!

Umat dari Puteraku hendaknya menjadi umat yang siap bertindak, umat yang pendoa, umat yang mengundang saudara-saudaranya untuk ikut serta memiliki pengetahuan akan Iman Yang Benar.

Anak-anakku yang terkasih, kunjungilah Puteraku didalam Tabernakel dan mintalah pertolongan dan berkat dari Roh Kudus agar kamu bisa membedakan segala sesuatu dan tidak tertipu.

Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, dan Putera dan Roh Kudus.


Bunda Maria


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Pesan hari ini adalah tentang inti dari panggilan untuk berdoa.

Kita tahu bahwa doa bisa menghentikan kejahatan bagi umat manusia. Ketika kita berniat untuk berdoa, kadang kita ragu dan bertanya dalam diri kita : Bagaimana aku harus berdoa? Kita mengeluh jika ide tentang isi doa itu tidak segera datang kepada kita, meskipun kita sudah berusaha, dan kita merasa doa kita tidak didengarkan, meskipun kita tahu bahwa beginilah cara dari Putera Allah untuk meminta kita menunjukkan keteguhan kita dalam berdoa dan beriman. Memang benar juga bahwa ada sementara orang yang tidak tahu bagaimana berdoa.

Kristus telah mengatakan kepadaku bahwa doa adalah sebuah perasaan.

Mengapa Kristus mengatakan kepadaku bahwa doa adalah perasaan?

Agar aku mengarahkan seluruh inderaku kepada Kristus dan Bunda kita, karena kita tidak boleh memandang keluar, melainkan kedalam. 

Didalam tindakan berpikir atau merenung bahwa Mereka itu adalah Sosok yang kita kasihi maka hal ini akan memunculkan perasaan, dan kemudian Roh Kudus akan menuntun kita dan kita membiarkanNya bertindak...

Kita adalah anak Maria par excellence, namun hidup kita harus berpusat kepada Kristus, Kristosentris.

Sama seperti Kristus yang dianiaya, maka kita tahu bahwa kitapun, yaitu mereka yang berusaha untuk mengikuti Kristus, akan dianiaya pula. Misalnya saja, saat ini terorisme menciptakan kekacauan di kalangan saudara-saudara kita.

Hal yang sama juga terjadi pada umat Kristiani awali : mereka dianiaya dan mereka mempersembahkan hidup mereka bagi Kristus.

Kehidupan spirituil, kehidupan didalam Allah, adalah sebuah lingkaran kekal yang berasal dari Allah dan kembali kepada Allah. kembali kepada panggilan, Bunda Maria mengingatkan kita tentang pesawat terbang yang mengadakan penyemprotan hama karena dia tahu bahwa hal ini menimbulkan penyakit yang serius pada manusia. Bunda Maria berkata bahwa orang-orang yang berkuasa yang memerintah dunia ini ingin mengurangi jumlah penduduk bumi dengan cara apapun, dan idara yang kita hirup ini telah diracuni dengan menggunakan selama sarana yang tersedia pada mereka.

Bunda Maria memperingatkan kita tentang jalannya peperangan agar manusia menjadi siap. Manusia harus bertobat, berusaha mengabaikan egonya, dan dengan rendah hati menerima ajakan untuk berubah.

Dia memanggil kita untuk menjadi umat Kristiani didalam praktek, bukan teori, dan agar kita mewartakan apa yang kita ketahui dan tidak membiarkan saudara-saudara kita menjadi mangsa bagi setan karena kurangnya rasa kasih dan persaudaraan kita.

Kita diminta untuk menjauhi berbagai ideologi yang kini sedang mewabah di dunia agar kita masih memiliki kejernihan berpikir serta semangat untuk mengenali apa yang berasal dari Allah dan apa yang bukan.

Ada organisasi-organisasi yang sangat kuat seperti misalnya Illuminati.

Kata ‘Illuminati’ itu berasal dari ‘illuminated’ (diterangi/dicerahkan). Tujuan mereka adalah menguasai planet ini untuk kemudian memaksakan sebuah tata dunia baru, dan untuk itu mereka dikenal sebagai memiliki pemerintahan yang tak kelihatan. Saat ini mereka telah mengendalikan beberapa pemerintahan dan dibalik pemerinthan itu mereka bertanggung-jawab atas peristiwa-peristiwa di dunia saat ini.

Ada banyak sekali tanda-tanda. Orang yang mau percaya akan percaya. Dan mereka yang tidak ingin percaya, tak ada penjelasan sebesar apapun yang bisa memuaskan bagi mereka. Mungkin seandianya Kristus sendiri yang datang dan berkata langsung kepada mereka, ‘Ulurkanlah tanganmu dan cucukkanlah kedalam luka pada lambungKu’ masih juga mereka tidak akan percaya.

Bunda Maria memanggil kita untuk mempersembahkan segala hal yang terjadi kepada Mereka demi keselamatan jiwa-jiwa. dengan demikian maka segalanya akan menghaislkan buah.

Amin.

Bible reading: Jeremiah 17: 18