Sunday, July 12, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 30 April 2015


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA, LUZ DE MARÍA
DI SAN JUAN, PUERTO RICO
30 APRIL 2015


UmatKu yang terkasih,

Aku menderita bersamamu...
Aku terluka bersamamu...
Aku menangis bersamamu...
Aku meratap bersamamu...

UmatKu yang terkasih,

Janganlah ragu, sesaatpun juga, bahwa Aku melindungi kamu.
Kamu adalah umatKu, dan didalam kepatuhan kepada Kehendak BapaKu, Aku menyerahkan hidupKu bagimu. BagiKu kamu adalah ‘permata yang amat berharga’. BagiKu, kamu adalah anak-anak yang sangat membahagiakan Aku.

UmatKu yang terkasih,

Janganlah kehilangan Imanmu. Kamu tahu bahwa mereka bisa merebut tubuhmu, namun jiwamu... jiwamu mereka tak bisa mengambilnya. Inilah sebabnya Aku berada di hadapanmu, agar kamu tidak goyah, sehingga kamu merasa pasti bahwa Aku selalu memperhatikan kamu setiap saat dan Aku menderita bersamamu. Aku berbahagia bersamamu karena kamu menyerahkan hidupmu bagiKu : dengan cara mengasihi saudara-saudaramu, melayani sesamamu atau menyerahkan kehidupan dalam NamaKu. Kamu akan duduk di meja PerjamuanKu.

Anak-anakKu, terimalah Aku didalam Tubuh dan DarahKu didalam Ekaristi. Makanlah dariKu agar imanmu tidak semakin pudar dan kekuatan spirituilmu tetap ada bersamamu ketika kamu menerima Aku.

Terimalah Aku setiap hari seolah itu untuk yang pertama kalinya, karena demikianlah Aku memandang kepadamu. Ketika kamu datang ke hadapanKu, dengan ketulusan hati dan penyesalan, dan meminta pengampunanKu atas dosa-dosamu, maka Aku melihatmu seolah untuk yang pertama kalinya. Beginilah besarnya KasihKu kepada umatKu. 

Anak-anakKu,

GerejaKu akan menderita lebih banyak lagi dari pada sebelumnya. Ia akan menderita di tangan mereka yang tidak mengasihi Aku dan menganiaya kamu. Ia akan menderita di tangan mereka yang ada didalam GerejaKu sendiri yang mengasihi Aku secara keliru untuk menggulingkannya, dan menuntun umatKu menuju pemberontakan melawan Aku dan Perintah-perintahKu. Semua ini adalah sebuah rencana, yang dibuat oleh setan, untuk mempersiapkan jalan dan kemunculan bagi dia yang tak kenal ampun menganiaya umatKu, antikris.

Saat ini kamu bisa melihat bagaimana terorisme menganiaya umatKu : dengan kejamnya, dan tanpa merasa takut menentang Aku. Tujuannya adalah membuat saudara-saudaramu menderita jika mereka tidak mengikuti ajaran-ajarannya. LambungKu berdarah, Darah dan Air terus keluar darinya. Aku terluka demi umatKu, dan Aku terlka demi mereka yang menyerahkan dirinya dan membuat perjanjian dengan setan. Mereka itu yang dengan kejamnya membunuh saudara-saudaranya, telah membuat sebuah perjanjian dengan setan. 

UmatKu, umatKu yang terkasih,

Ada terorisme lain yang berbahaya dan latent : terorisme tersembunyi yang merenggut kehidupan dari jutaan manusia

JantungKu terus berdarah karena terorisme tersembunyi ini. Aborsi adalah sebagian darinya. IbuKu sangat menderita karena kejahatan ini...

Kejengkelan terhadap anak-anak tak berdosa itu merupakan sebagian dari terorisme tersembunyi ini : karena kebejatan moral, ketidak-jujuran, penyimpangan sexual diantara makhluk sesama jenis, persenjataan penghancur massal, bukan saja yang digunakan didalam peperangan, karena manusia tidak menciptakan sesuatu yang tidak akan digunakannya nanti, tetapi manusia juga menciptakan senjata penghancur massal yang dihasilkan didalam berbagai laboratorium dengan tujuan untuk merusakkan kesehatan manusia, dengan menyajikannya melalui kebohongan, dengan pengharapan-pengharapan akan kesehatan yang palsu. Anak-anak, begitu besarnya terorisme tersembunyi ini hingga mengenai semua anak-anakKu. Mereka yang berkuasa dan meracuni organisme manusia dengan melalui makanan tercemar juga telah melakukan perbuatan terorisme. Mereka akan dihukum dengan kerasnya olehKu.

UmatKu yang terkasih, inilah sebabnya Aku telah memanggilmu agar kamu terbangun, keluar dari tidurmu, agar kamu tahu belalai-belalai yang membawa kekuasaan dengan apa para penganiaya GerejaKu akan muncul.

Renungkanlah SabdaKu, kenalilah Aku secara mendalam, renungkanlah segala sesuatu yang terjadi di sekitarmu, dan kamu akan mengajari dirimu betapa rusaknya pikiran mereka yang secara diam-diam akan memusnahkan kamu.

Anak-anakKu,

Sama seperti ketika Aku mati di kayu salib dulu bumi berguncang dan langit terbuka, maka demikianlah darah dari sekian banyak anak-anak tak berdosa membuat bumi berguncang dan menimbulkan gempa bumi yang lebih besar dan membuat air laut naik melebihi daratan.

Segala sesuatu yang diciptakan oleh Tangan BapaKu berjalan harmonis, menggenapi tugas bagi apa semua itu diciptakan. Dan manusia, diciptakan oleh Tangan BapaKu dalam gambaran dan keserupaan denganNya, selalu menghinakan segala sesuatu yang diberikan BapaKu kepadanya. Namun Ciptaan itu bergetar didalam Kasih BapaKu, dan mengetahui tindakan biadab para algojo yang menganiaya umatKu, serta ratapan dari anak-anak tak berdosa itu, segala sesuatu yang diciptakan oleh Tangan BapaKu mengerang, dan manusia akan menderita dan menderita selalu. Umat manusia tidak mematuhi peringatan-peringatan BapaKu. Inilah sebabnya manusia akan menderita didalam aibnya itu.

UmatKu yang terkasih,

Janganlah takut. Makanlah Aku didalam Ekaristi. Kunjungilah Aku di Tabernakel. Karena Aku adalah Aku yang ADA.

Manusia terus berlari dalam kepanikannya membuat senjata-senjata perang tanpa menyadari bahwa senjata yang paling besar dan berbahaya adalah tidak adanya kesadaran yang menguasai pikiran manusia dan menuntunnya untuk mengeraskan hatinya sambil melupakan bahwa saudara-saudaranya adalah juga seperti mereka. 

Anak-anakKu,

Para pasukanKu sedang bersiap-siap menjaga ke empat penjuru bumi, menantikan isyarat TanganKu untuk melaksanakan KehendakKu di dunia. 

Manusia menjalani kehidupan yang bermasalah. Waktu bukanlah waktu lagi. Seperti halnya pagi hari muncul tanpa ada partisipasi dari manusia hingga malam hari tiba. Dan waktu bukanlah waktu lagi. Semuanya mengejang. Cuaca semakin sulit diramalkan, karena iklim tak bisa diketahui seperti pada masa yang lalu. Air laut tak bisa dinikmati lagi karena dicemari oleh perlombaan persenjataan yang gila dari kekuatan-kekuatan besar.

Berdoalah, anak-anakKu, bagi Jepang.
Berdoalah bagi Amerika Serikat. Ia akan diguncang dan energi atom akan memukul warganya yang telah terkontaminasi.

Manusia terus melanjutkan kehidupannya... karena dia mengira ia adalah merupakan harta miliknya. Manusia tidak menyertakan Aku dalam kehidupan mereka kecuali ketika mereka merasa takut atau sebuah kedaruratan menuntun mereka untuk mengingat Aku. Meskipun Aku adalah Belas Kasih, dan KerahimanKu belimpah ruah bagi anak-anakKu, ingatlah bahwa Aku akan memuntahkan orang-orang yang bersikap ragu-ragu, “karena kamu bersikap setengah-setengah, tidak dingin ataupun panas, maka Aku akan memuntahkan kamu dari mulutKu.” Sekarang ini adalah merupakan saat dari segala saat, ketika umatKu harus datang kepada-Ku didalam roh dan kebenaran. Meskipun hanya karena rasa takut manusia kepada peristiwa-peristiwa yang terjadi, namun jika mereka yang bersedia menyesali hidup mereka selamanya dan melakukan pertobatan yang sungguh, mereka datang dan mendekat kepada-Ku, maka Aku akan memeluk mereka.

Umat dari HatiKu yang terkasih,

Dengan rasa keheranan kamu akan menyaksikan di hadapanmu bagaimana bait-bait ditutup sehingga tidak memungkinkan bagi umatKu untuk datang ke RumahKu. Namun Aku ada bersama kamu masing-masing, hingga kamu telah menerima Aku, sehingga Aku bisa melipat-gandakan DiriKu hingga tak terhingga didalam setiap Komuni Spirituil, menguatkan kamu dengan komuni-komuni seperti yang sebelumnya kau terima. 

UmatKu yang terkasih,

Janganlah lupa akan IbuKu, dia yang penuh dengan rahmat, yang murni, Perawan Maria Terberkati.

Berdoalah, berdoalah Rosario Kudus kepada IbuKu, dan pada saat yang sama kamu melaksanakan KehendakKu, terimalah SabdaKu dan IbuKu dan bagikanlah hal itu kepada saudara-saudaramu yang masih belum mengenalnya, mereka harus segera terbangun. 

Anak-anakKu, janganlah beristirahat, peringatkanlah saudara-saudaramu, agar mereka segera berubah. Ini masih belum terlambat, namun angkatan ini sudah berada di jalan pembantaian mereka.

KekasihKu,

Aku telah memberikan SabdaKu kepadamu hingga berkali-kali untuk memperingatkan kamu adanya bahaya ini, yang lebih burik dari pada semua penyakit lainnya yang bisa diderita oleh manusia. Aku sedang berbicara tentang komunisme, yang kini semakin kuat di hadapan matamu dan ia akan menyebarkan penderitaan kepada seluruh umat manusia. Hal ini disebabkan oleh manusia-manusia yang tanpa Tuhan, manusia yang tak memiliki kasih, yang dikendalikan oleh ambisi-ambisi dan kekuasaan yang menuntun mereka untuk menganiaya anak-anakKu. 

Ingatlah, anak-anakKu, bahwa segala sesuatu yang rentan yang menjadi milik manusia akan jatuh mengenai manusia.

Janganlah lupa, anak-anakKu, bahwa umat manusia akan menderita karena ulahnya sendiri.

Berdoalah, anak-anakKu, bagi Hawaii. Ia akan menangis sedih.
Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah. Tanah akan terus berguncang dengan keras, tanpa mengurangi intensitasnya. Hal ini akan membuat gunung-gunung berapi menjadi aktiv satu demi satu.

Aku tidak menghukum kamu. Kamu, anak-anak, menerima akibat dari kesalahanmu sendiri. Kamu menyimpang dari HukumKu, dan untuk ini kamu akan menderita.

Bersiaplah anak-anakKu, bersiaplah, karena Aku datang kepadamu agar kamu mau memeriksa dirimu dan setiap orang akan menilai dirinya sendiri, sebelum KedatanganKu Yang Kedua nanti.

Anak-anakKu yang terkasih,

Kamu akan melihat para pemimpin dari kekuatan-kekuatan besar akan bertengkar satu sama lain. Kamu akan melihat dengan matamu sendiri, betapa mereka yang saat ini saling menyapa setiap hari, nanti mereka akan saling mengkhianati satu sama lain, karena saat ini manusia tidak mengenal kesetiaan atau persaudaraan. Sebaliknya, manusia hidup dalam perkelahian gila untuk mengejar kekuasaan dunia, mereka lupa bahwa Aku adalah Pemilik Ciptaan ini. Mereka membagi-bagi orang-orang dengan penuh kegilaan dan mereka mengeluarkan penilaian atas bangsa-bangsa dengan kegilaan dan kecongkakan. Namun Aku akan menghentikan kesombongan orang-orang yang berkuasa dan mereka akan menderita karenanya.

Beruang itu pelan-pelan mulai terbangun. Seolah ia mengalami hibernasi. Namun ketika ia sudah terbangun, ia akan menggeram kepada orang-orang yang hina dan rendah hati, untuk menghancurkan mereka.

Pandanglah ke langit, anak-anakKu, laihatlah kepada tanda-tanda saat ini. Ulurkan tanganmu kepada IbuKu agar dia bisa membawamu kepada-Ku dan mengantarai kamu.

Manusia mengkhianati dirinya sendiri dengan sikap pasivnya yang besar, karena pikirannya bekerja tanpa ragu untuk membiarkan kemarahan, dendam dan kebencian menguasai dirinya.

UmatKu yang terkasih,

Teruslah kamu berjalan tanpa beristirahat. Hendaklah kamu saling menguatkan satu sama lain. Patuhlah kepada imam-imamKu, yaitu mereka yang tetap setia kepada-Ku. Mereka berbicara kepadamu dengan Kebenaran. KebenaranKu tertulis didalam Kitab Injil. Janganlah menerima ide yang lain, karena dia yang menolak PengadilanKu akan menuntun umatKu kepada kemusnahan dan dengan cepat menyerahkan mereka ke tangan antikris.

Ini adalah saat dari segala saat. Janganlah lupa hal ini. Mereka yang berkata bahwa Aku menakut-nakuti kamu melalui nabiKu, adalah orang-orang yang ingin hidup tanpa berusaha, tanpa memberikan yang terbaik, tanpa berjuang di jalannya, tanpa menghadapi berbagai penghalang, tanpa cobaan. Mereka adalah orang-orang yang ingin hidup tanpa spiritualitas, dengan kesalehan yang palsu. Dan saat ini umatKu dicobai agar mereka siap menolak antikris. Jika tidak, mereka akan menjadi mangsa dari ketakutan dan penipuan antikris.

Banyak yang dulu menyangkal bibit kejahatan yang ada diantara kamu kini mempersiapkan tahta mulia bagi antikris. Dia akan membingungkan semua orang yang tidak mau merenungkan pengetahuan akan pewahyuan-pewahyuan dari IbuKu bagi saat ini. Inilah sebabnya didalam Panggilan-panggilan terakhir dari RumahKu kami tetap bertahan dan menekankan pentingnya pengetahuan akan pewahyuan-pewahyuan dari IbuKu yang dulu, bagi saat ini. Tak seorangpun akan luput dari peristiwa-peristiwa cobaan saat ini.

Anak-anak yang terkasih,

Bersatulah. Kamu semua adalah hasil karya kecakapan Ilahi. Bersatulah dan bersiaplah. Ingatlah bahwa persatuan adalah kekuatan, dan Aku tetap menjaga umatKu untuk bersatu. Dan Aku memerintahkan kamu untuk tetap bersatu karena dengan bersatu kamu akan bisa membela diri dengan lebih kuat lagi.

Kamu akan ditimbang dalam kasihmu, kasih kepada sesamamu, kepada tetanggamu, kepada orang-orang dalam lingkungan tertentu. RumahKu telah menyampaikan semua peristiwa-peristiwa mendatang kepadamu.

Sebagian besar orang tidak percaya, namun mereka yang tidak patuh ataupun percaya, akan merasakan kehilangan kesehatan jiwanya ditengah pembantaian yang ada.

UmatKu yang terkasih,

Para politisi akan memusuhi umatKu dan melawan Aku, karena mereka menjadi milik freemasoneria yang berkuasa di dunia ini dan mereka ingin memerintah secara mutlak atas semua anak-anakKu.

Bangunlah, anak-anakKu. Jangan sampai ada tanda sekecil apapun terlewat darimu. Janganlah menolak Panggilan-panggilan ini. Aku terus berusaha menggandeng tanganmu. Janganlah menolak kasih Keibuan dari IbuKu kepadamu.

Dia yang ingin menyebut dirinya sebagai umat Kristiani haruslah berani menghadapi setan dan tidak terjatuh kedalam godaannya. Dan untuk itu kamu harus bersatu dengan yang lainnya untuk membela diri, karena setan akan terus memasang jeratnya bagimu, untuk mencemoohkan kamu, dan membuatmu terjatuh di hadapan saudara-saudaramu, sehingga mereka akan menolak kamu. Anak-anakKu yang terkasih, bersiaplah untuk menerima pembantaian dari setan ini dan Roh KudusKu akan menerangi kamu sehingga kamu bisa terus berjalan tanpa terjatuh. Roh Kudus akan memberimu kekuatan untuk bangkit segera ketika kamu terjatuh.

Anak-anak yang terkasih,

Sebuah komet akan terlihat yang akan mengejutkan semua orang. Tetaplah kamu berada di rumah. Milikilah air suci di tanganmu. Di rumahmu hendaklah ada Kitab Injil, sediakan sebuah tempat khusus untuk sebuah altar kecil, dengan patung atau gambar IbuKu dan sebuah salib. Persembahkanlah rumahmu  kepada Kehendak KudusKu sehingga Aku akan melindungi kamu selama Surga yang diperlukan nanti.

Hendaknya kamu saling melindungi satu sama lain agar kamu tetap kuat, karena Aku telah memanggil kamu masing-masing untuk ikut serta sebagai rasul-rasulKu dari saat-saat zaman akhir ini, dengan mewartakan kepada umatKu yang telah tenggelam didalam keputus-asaan menuju sesuatu yang tak diketahui, yang Kusebut sebagai DOSA.

Kamu adalah laksana biji mataKu, namun janganlah menyalah-gunakan Belas KasihKu. Aku tetap berada di sampingmu. Kamu tak akan kekurangan penghiburanKu atau SabdaKu. Tetaplah setia kepada-Ku. Janganlah menerima ideologi apapun yang bertentangan dengan KehendakKu.

Aku datang pada saat KedatanganKu Yang Kedua untuk menyembuhkan yang sakit, memberi makan yang lapar, menyelimuti mereka yang kedinginan, dan menghukum mereka yang congkak.

Berjalanlah bersama-sama. Bersatulah. Yesusmu mengasihi kamu dan tidak akan membiarkan umatNya dijatuhkan. Terimalah berkatKu  dalam nama Bapa, dalam NamaKu, dan dalam Nama Roh KudusKu.

Amin.
Yesusmu



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Tuhan kita Yesus Kristus telah memberikan SabdaNya, dengan harapan yang besar agar manusia bertobat, namun lebih dari semuanya, umat manusia diberitahu akan keadaan di sekitarnya serta kerusakan yang ditimbulkan oleh mereka.

Panggilan ini menjelaskan seruan Kristus kepada semua anak-anakNya dan yang tidak mengikuti peringatan-peringatanNya.

Seperti Yesus katakan, dunia dalam keadaan kejang, pada saat yang sama ia diberitahu mengenai apa yang sedang dialaminya, namun manusia tidak menyadarinya, dan manusia terjatuh kedalam jerat mereka yang ingin mendikte apa yang harus dilakukan oleh manusia, dengan memberinya makan dari produk-produk yang telah dimanipulasi didalam laboratorium, untuk membuat manusia menjadi sakit dan mati. Dengan melalui pesan-pesan bawah sadar dan penyalah-gunaan tehnologi, maka para diktator keji ini melampiaskan kemarahannya kepada kaum muda dengan terus memberi mereka makanan yang bisa merubah kejiwaan mereka untuk menumbuhkan sebuah bangsa yang jahat yang patuh kepada mereka dan suka membunuh.

Bagaimana Ciptaan bisa memahami manusia?

Bagaimana bisa segala sesuatu yang diciptakan Allah tidak berharap kepada manusia agar manusia terbangun dari tidurnya?
Ciptaan terus menderita tanpa henti.
Bagaimana bisa Kristus tidak mengirimkan peringatan serta penyakit yang terus meningkat dari saat ke saat?

Segala sesuatu ditolak oleh mereka yang tidak percaya dan oleh mereka yang menolak Keadilan Ilahi, dengan akibat bahwa manusia semakin menyimpang dan memberi kesempatan lebih luas kepada dosa.

Saudara-saudara, kita adalah sebuah angkatan yang melebihi batas apapun, dan hal ini tak bisa terus terjadi tanpa ada campur tangan dari Dia yang menciptakan kita.

Marilah kita selalu waspada, karena cuaca, alam, matahari, serta unsur-unsur lainnya sedang bertindak untuk menghentikan ulah manusia, dan jika manusia tidak berhenti, maka ratap tangis akan terdengar.

Marilah kita bersatu dengan Bunda Kudus kita, dan memohon perlindungan serta naungannya agar kita tidak menyimpang dari Kebaikan Utama itu.

Amin

Matthew 13:46 New Revised Standard Version Catholic Edition
Exodus 3:14 New Revised Standard Version Catholic Edition
Revelation 3: 16 New Revised Standard Version Catholic Edition