Monday, July 20, 2015

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 14 Juli 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera 14 Juli 2015
Setelah segala kebingungan spirituil itu Allah akan memberimu sebuah zaman damai yang baru


Anak-anak yang terkasih, berjalanlah bersama Allah maka kamu akan menjadi pemenang. Janganlah berkecil hati dengan segala kesulitanmu. Beranilah. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong memperingatkan kamu. Jadilah kamu penurut seperti anak-anak kecil maka aku akan menununmu menuju Puteraku Yesus. Aku penuh dengan pengharapan. Ketika segalanya nampaknya telah musnah, maka Allah akan bertindak demi orang benar. Saat-saat yang suit akan tiba dan akan terjadi cobaan-cobaan besar bagi umat beriman, tetapi jananlah mundur. Setelah segala kebingungan spirituil itu Allah akan memberimu sebuah zaman damai yang baru. Berdoalah. Kuatkanlah dirimu didalam Sabda Puteraku Yesus dan Ekaristi. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.