Tuesday, July 21, 2015

Pesan Holy Love, 20 Juli 2015

Pesan Holy Love, 20 Juli 2015
Dia yang cukup berani untuk menyampaikan adanya kesalahan, segera saja disingkirkan dengan tuduhan menipu, tidak hormat – bahkan tidak setia

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Dosa-dosa yang sangat menusuk HatiKu yang bersedih ini adalah yang dilakukan oleh mereka yang mengira dirinya telah bertindak benar. Mereka menciptakan suara hati nurani yang salah karena mereka tidak mau mencari Kebenaran. Kebenaran itu menyatu dengan Holy Love, yaitu Hukum-hukum KasihKu.”

“Dia yang cukup berani untuk menyampaikan adanya kesalahan, segera saja disingkirkan dengan tuduhan menipu, tidak hormat – bahkan tidak setia. Sikap munafik seperti ini adalah berbahaya bagi sebuah kepemimpinan yang merasa dirinya tak bisa disalahkan. Inilah penyalah-gunaan kekuasaan.”

“Sadarilah bahwa semua orang dan setiap bangsa akan dihakimi dengan neraca Holy Love – sebuah standar pengadilan yang berada diluar kompromi terhadap Kebenaran. Setiap hari, setiap saat, adalah sebuah ujian didalam Holy Love. Suatu jiwa yang tidak mau mencari kesalahan dalam dirinya adalah berbahaya karena dia merasa benar sendiri dan membentuk sebuah suara hati nurani yang palsu.”


“Perbaharuilah konsekrasimu kepada Kebenaran setiap hari melalui pencarian jiwa. gunakanlah Holy Love sebagai penuntunmu.”