Friday, July 24, 2015

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 21 Juli 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, di Teresina / PI  21 Juli 2015

Kita sedang berjalan menuju sebuah masa depan dari cobaan-cobaan yang besar... (Allah) akan mengutus para malaikatNya untuk menolongmu

Anak-anak yang terkasih, jangan sampai kobaran api imanmu menjadi padam. Bawalah di tanganmu Rosario Kudus dan Kitab Suci, didalam hatimu kasih akan kebenaran. Berilah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan Allah kepadamu ini. Dia berada sangat dekat denganmu dan mengasihi kamu. Kamu berada di dunia namun tidak berasal dari dunia. Dengan pasti menjauhlah kamu dari dosa dan layanilah Allah dengan sukacita. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu menuju kesucian. Janganlah mundur. Kita sedang berjalan menuju sebuah masa depan dari cobaan-cobaan yang besar, namun Allah tidak akan mengabaikan kamu. Dia akan mengutus para malaikatNya untuk menolongmu. Percayalah kepada Dia yang melihat apa yang tersembunyi dan mengenal namamu masing-masing. Aku memintamu untuk melaksanakan permintaanku dan agar semua orang berusaha meniru Puteraku Yesus. Janganlah takut. Jadilah penurut dan rendah hati, karena hanya dengan begitu kamu bisa ikut serta didalam Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah terus tanpa takut. Aku akan selalu ada didekatmu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.