Saturday, July 4, 2015

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 29 Juni 2015

Pesan Bunda Maria, 29 Juni 2015
Kamu berjalan menuju sebuah masa depan kekacauan spirituil, namun apapun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Magisterium Gereja dari Yesusku.


Anak-anak yang terkasih, kamu berjalan menuju sebuah masa depan kekacauan spirituil, namun apapun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Magisterium Gereja dari Yesusku. Kita hidup di sebuah saat kesedihan. Berlututlah berdoa. Janganlah mundur. Bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu. Bawalah kasih akan Kebenaran didalam hatimu. Aku memintamu untuk tetap mempertahankan kobaran api imanmu. Janganlah menyimpang dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Percayalah akan perlindungan Keibuanku. Aku mengasihi kamu apa adanya dan aku datang dari Surga untuk menunjukkan kamu jalan keselamatan. Patuhlah kamu. Pada akhirnya, Hatiku Yang Tak Bernoda akan menang dan kamu akan menyaksikan langit yang baru dan bumi yang baru. Majulah terus. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.