Friday, July 24, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 8 Juli 2015

Freemason dan Illuminati telah memperoleh kekuasaan... yang selalu bertindak bertentangan dengan apa yang diajarkan oleh Puteraku



PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERINYA YANG TERKASIH, 
LUZ DE MARÍA
8 JULI 2015



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Anak-anakku, aku menyelimuti kamu dengan mantel kasihku.
Aku menyelimuti kamu dengan mantel keibuanku.

Aku mengantarai di hadapan Roh Kudus agar memenuhi kamu dengan kebijaksanaan, sehingga kamu bisa mengenali saat yang sangat menentukan sekarang ini dan berhenti berkelana dibawah penyamaran setan seolah segala sesuatunya tetap berjalan normal.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, kamu yang membaca dan mengasihi Sabda Ilahi yang disampaikan melalui Pesan-pesan Kasih ini, yakinlah bahwa mereka yang berkuasa tidak memperlihatkan seluruh kebenaran dari peristiwa-peristiwa yang sedang terjadi. Mereka tetap menyimpan harapan manusia mengenai keadaan ekonomi dari suatu negara, namun dibalik semua kejadian ekonomi itu, mereka menganjurkan berlakunya undang-undang yang baru dengan kekuatan yang lebih besar untuk menekan masyarakat tanpa disadari oleh manusia.

Kekuatan-kekuatan militer sedang bergerak secara strategis saat ini ketika manusia tidak bisa menyadarinya, tidak membacanya, dan tidak tahu mengenai catatan-catatan kecil dalam cetakan kecil pula, yang memanfaatkan situasi perekonomian di Yunani.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Tidak semua yang berkilauan adalah baik. Kepentingan ekonomi dari bangsa-bangsa besar menuntun mereka dan merancang strategi mereka agar manusia menyimpang perhatiannya dari masalah spirituil serta apa yang sebenarnya penting dan bersifat transenden bagi seluruh umat manusia, seperti misalnya agama dan moral, dimana anak-anak Allah harus didirikan.

Sikap tidak peduli dan tidak waspada akan peristiwa-peristiwa yang telah kusampaikan telah membuat manusia menjadi tunduk, dan tidak melihat strategi setan yang secara diam-diam menjauhkan manusia dari perbuatan baik dan menyangkal Hukum Allah.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku,

Sebuah provokasi dari sebuah negara sudah cukup untuk menyulut peperangan dan penderitaan bagi seluruh umat manusia oleh akibat-akibatnya. Janganlah mengabaikan peringatan-peringatanku seolah hal itu ditujukan bagi makhluk lainnya saja. Semua peringatan itu adalah bagi kamu. Peristiwa itu ada di hadapanmu dan hal itu akan mengejutkan kamu.

Kekasihku,

Naga itu bangkit untuk mengguncangkan umat manusia yang sedang kebingungan oleh hal-hal duniawi ini. Naga itu (Cina) akan mengejutkan kamu dengan memprovokasi elang (USA) dan elang akan menjawab tanpa memikirkannya.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Kamu akan membawa beban salib dosa-dosa umat manusia. Umat manusia yang telah memberontak melawan Kehendak Puteraku. Setiap orang akan memanggul salibnya. Secara pribadi kamu akan menjalaninya tanpa meringankan beban itu. Umat dari Puteraku akan minum dosa-dosa mereka sendiri dan akan mengalami akibat dari penyangkalan mereka terhadap Sabda Puteraku.

Kamu sedang hidup di tengah sebuah kebingungan dan penderitaan yang besar akibat kesalahanmu dimana kamu telah menentang Putera Ilahiku. Dosa menyeretmu seperti air bah. Kamu tahu Kehendak Puteraku. Janganlah memaafkan dirimu dengan menyamarkan dosa yang telah membawamu kepada penyelewengan yang terburuk sepajang masa, dengan dituntun oleh setan yang mempersiapkan manusia dengan cara ini untuk kemudian menyerahkannya kepada antikris...

Hukum itu ditulis oleh Bapa Yang Kekal. Dia adalah Awal dan Akhir. Dia tahu betul apa yang sedang terjadi saat ini maka Dia mendiktekan HukumNya bagi seluruh keadaan di sepanjang masa. Manusia tak memiliki kuasa untuk merubah Sabda Ilahi itu.

Didalam Gereja Puteraku, Freemason dan Illuminati telah memperoleh kekuasaan, dan saat ini khususnya, mereka mempengaruhi manusia agar berusaha menyimpang dari Jalan Kebenaran, agar manusia selalu menentang apa yang diajarkan oleh Puteraku dan yang tertulis didalam Kitab Suci.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda

Dengan sedih aku menyampaikan kepadamu bahwa beberapa dari anak-anakku yang kusayangi (imam-imam) telah melukai Putera Ilahiku, karena mereka tidak percaya lagi akan Keajaiban Trans-substansiasi dan mereka tidak percaya bahwa Puteraku hadir didalam Roti dan Anggur melalui konsekrasi. Hal ini sangat melemahkan akar-akar Iman Kristiani hingga mengaburkan Kehadiran Puteraku dan membuat antikris semakin tegak berdiri. Ajaran yang salah terhadap pikiran dan iman ini telah menggerogoti Kebenaran Puteraku, dan mempertahankan kekuatan untuk membuat keputusan rahasia yang melawan Gereja Puteraku yang sejati. Mereka itu adalah serigala berbulu domba. 

Kekasih, aku harus berbicara ini kepada umat manusia melalui puteriku agar mereka tidak terus mengikuti jalan dari serigala itu. Sebaliknya, mereka harus bertobat agar tidak kehilangan Kehidupan Kekal.

Rasa nyeri didalam Hatiku terus menerus terjadi... Aku akan memperhatikan antikris dari dekat agar dia tidak meninggalkan bumi ini tanpa merasa bersalah sambil mencemari bumi dengan darah tak berdosa...

Janganlah menghadapkan dirimu kepada godaan. Cukup! Anak-anakku harus berhenti memamerkan dirinya hingga menjadi tidak peka lagi terhadap panggilan-panggilan dari Rumah Bapa Yang Kekal. Cukuplah, anak-anakku! Janganlah terus berkubang didalam godaan atau kamu akan terjatuh karena hidup bersama godaan itu.

Kamu terus melihat dari kejauhan peristiwa-peristiwa di dunia ini tanpa menghubung-hubungkan peristiwa-peristiwa itu satu dengan lainnya, yang terjadi di seluruh bumi, bukan karena takut akan Allah namun karena kamu mau menyulut murka Allah. Anak-anakku, janganlah mengabaikan besarnya kejatuhan ekonomi global ini. Ia akan mempengaruhi perekonomian lain yang nampaknya kuat, seperti yang telah kukatakan sejak awal dari panggilan-panggilan ini.

Anak-anakku yang sejati tidaklah bisa dikacaukan. Mereka mengenal dan melaksanakan Hukum Allah. mereka tidak berkata ‘ya’ terhadap dosa, mereka tidak ingin melakukan kesalahan. Mereka tidak menyebarkan amoralitas. Mereka tidak menerima ketidak-adilan. Anak-anakku yang sejati adalah setia dan berteguh hati. Mereka tahu apa yang tidak menghasilkan buah  akan dipotong seperti pohon ara.

Dosa memperoleh kekuatan karena ketida-pedulian manusia. Kejahatan mendapatkan kekuatan karena umat dari Puteraku bersikap setengah-setengah. Iblis bisa merebut lebih banyak lagi jiwa-jiwa karena sikap tidak-peduli dari milikku ketika mereka tidak menyadari bahwa sikap tidak peduli terhadap perbuatan dan ulah setan adalah merupakan makanan bagi setan dan membuatnya semakin bertumbuh. Janganlah menolak iman kepada Puteraku karena rasa takut. Tangan Puteraku tetap terulur kepada mereka yang setia kepadaNya.

Anak-anak, sikap tidak bersedia mengetahui peristiwa-peristiwa mendatang, yang selama diabaikan oleh sebagian besar umat manusia, berasal dari penolakan tak sengaja karena mereka tidak diperingatkan secara memadai oleh mereka yang bertanggung-jawab menyampaikan informasi itu. Namun menyangkal apa yang sedang mereka alami dalam kehidupan ini, adalah sikap tidak peduli yang disengaja.

Kekasih, bertekadlah untuk hidup didalam Hati Puteraku, didalam Kasih Ilahi, menjadi gema dari Kasih lahi yang tak dimiliki oleh angkatan ini.

Anak-anak, masyarakat berjalan cepat dalam keadaan tak mengenal hukum menuju cawan pemanas dengan tanpa memikirkannya, karena mereka memang tidak peduli dengan hal itu. Dengan sikap seperti ini setan akan merenggut umat manusia dan menggunakannya untuk menimbulkan kejahatan yang lebih besar lagi ketika mereka menolak hidup dalam persaudaraan seperti yang diminta oleh Puteraku kepada mereka.

Kekasih, bertobatlah dan terimalah Puteraku secara layak. Bersatulah dengan Rajamu dan kenalilah Dia tanpa menunda-nunda lagi, sebelum umat manusia mencapai kuburan terakhirnya.

Berdoalah, anak-anakku, bagi Ecuador dan Chili, keduanya akan menderita di tangan orang-orang dan akan sangat menderita karena alam.

Berdoalah, anak-anakku, bagi China, ia akan terguncang hebat oleh manusia dan alam.

Berdoalah, anak-anakku, bagi Amerika Serikat, manusia akan membuatnya menangis dan ia akan menderita guncangan hebat di tanahnya. San Francisco akan menderita karena nafsunya.

Kekasih, bumi bergerak dengan gejolaknya karena penolakan manusia terhadap Pencipta. Bumi memandang kepada sikap tidak peduli manusia terhadap Kehendak Ilahi. Bumi menjadi retak. Komunikasi akan terganggu.

Kekasih, aku melihat bahwa hatimu terbuka terhadap panggilan-panggilan keibuanku, melalui sarana tempat aku menyampaikan peristiwa-peristiwa mendatang karena aku mengasihi kamu. Kamu adalah anak-anakku dan aku melindungi kamu. MantelKu adalah Tirai yang tidak akan membiarkan setan menghalangi kamu. Mantelku adalah Kasih dengan apa aku menarik kamu sehingga kamu tidak menjauhi permintaanku kepadamu yang sejalan dengan Kehendak Ilahi.

Janganlah menjauhkan dirimu dari Sakramen Ekaristi.
Berdoalah Rosario Kudus. Kasihilah satu sama lain dengan Kasih Ilahi.

Aku melindungi kamu. Aku mengasihi kamu.

Bunda Maria

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Manusia sedang menyalah-gunakan Kerahiman Ilahi. Kerahiman tak akan ditolak oleh mereka yang mengasihi Allah.

Jelas sekali bahwa saat ini kita sedang hidup di saat kebingungan besar yang melebihi apa yang dikatakan kepada kita oleh mereka yang nampaknya menuntun kita semua.

Kita semua harus menyadari bahwa pengetahuan adalah lebih dari sekedar mengetahui. Pengetahuan memberi kita kedalaman dan kepemilikan untuk mengenali, dan meminta kepada Roh Kudus agar menuntun kita didalam kebenaran, di hadapan perpecahan yang sedang tiba kedalam Gereja seperti yang telah dikatakan oleh Surga.

Marilah kita terbangun dan mewaspadai manifestasi yang nyata yang terjadi saat ini yang bertentangan dengan Kehendak Ilahi.

Janganlah kita menyerah dengan pengetahuan. Marilah kita merenungkan bacaan-bacaan Kitab Injil dan tidak menghiraukan apa yang dikatakan oleh Bunda Maria Terkudus kepada kita melalui pesan ini mengenai mereka yang tidak percaya akan kebenaran dari doa Konsekrasi dalam Misa Kudus.
Saudara-saudara, marilah kkita memohon kemampuan untuk membedakan dan mengenali sesuatu. Janganlah bertindak seperti manusia duniawi yang hanya mengikuti segala sesuatu tanpa mengenali antara apa yang merupakan Kebenaran Allah dengan apa yang diberikan oleh antikris.

Janganlah kita lupa bahwa ketika kesulitan-kesulitan itu semakin berat, seperti saat ini, maka kita akan menyaksikan lebih banyak lagi bidaah dilakukan, dan lebih banyak lagi pertengtangan terjadi. Namun janganlah kita menyimpang dari Kebenaran yang diberikan Kristus didalam SabdaNya.

Marilah kita terus menanti tanpa tertidur, dan marilah kita selalu waspada, sebab jika tidak, kita akan tejatuh kedalam berbagai pertentangan. Marilah kita menyatu kepada Sabda Ilahi dimana segala sesuatu yang terjadi saat ini dinyatakan kepada kita.

Janganlah kita menyepelekan apa yang dikatakan oleh Bunda Maria kepada kita dan marilah kita selalu memperhatikan apa yang ada di balik kesulitan ekonomi dari sebuah negara, karena sementara perhatian dipusatkan kepada suatu masalah, tetapi dibalik itu negara-negara itu menerima isu yang bertentangan dengan Kehendak Ilahi.

Saudara-saudara, marilah kita menyatu didalam Kristus. Janganlah kita menolak peringatan-peringatan dari Bunda Maria.

Saat ini umat manusia menghadapi masalah yang belum pernah terjadi sebelumnya. Janganlah kita melupakan peristiwa pada matahari dimana terjadi letusan dan gejolak disana dan betapa hal itu bisa mempengaruhi umat manusia. 

Kutipan dari St. Augustine:

“Kebijaksanaan  tidak lain adalah ukuran dari roh, yaitu mengangkat roh bukan untuk melebihi atau untuk mempersempit.”