Friday, July 10, 2015

Pesan Luz de Maria, 2 Mei 2015

PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG,
KEPADA LUZ DE MARÍA
2 MAY 2015


Anak-anak Kristus, Raja semesta alam :


Didalam kepatuhan kepada Kehendak Ilahi, aku datang kepadamu, kepada umat dari Raja kami, untuk memintamu sekali agar tetap setia kepada Kristus, maka kamu akan menjadi wadah dari Roh Kudus.

Umat manusia hendaknya tetap setia. Perbaharuilah kesetiaanmu kepada Tritunggal Kudus dan kasih kepada Ratu kami, Bunda Surga dan Bumi.

Ratu kita telah memerintahkan kepada seluruh pasukan Surgawi dan seluruh pasukan Surgawi tnduk di kakinya.

Anak-anak dari Yang Maha Tinggi,

Waspadalah bahwa jalanmu tidak lagi seperti pada masa-masa yang lalu. Orang-orang pada saat ini telah semakin maju, dan dengan demikian, manusia telah memanipulasi genetika umat manusia, dan mereka akan terus melakukan hal itu hingga melebihi Hukum Allah, dan  ingin menjadikan dirinya menyerupai Allah, hingga pada saat dia tak mampu lagi mengendalikan apa yang diciptakannya : dia akan menyelewengkan apa yang diciptakan Allah dan dia akan menciptakan monster.

Kekasih dari Raja kami,

Mereka yang memimpin orang banyak, tidak setia kepada warganya, mereka menyerahkan warganya ke tangan yang salah sehingga mereka diperlakukan secara keji, mengurangi keputusan mereka, makanan mereka, membatasi kebebasan mereka, sehingga warganya akan sangat tergantung kepada penguasa mereka, hingga setiap orang akan percaya bahwa dia tak bisa hidup jika tanpa penguasa, meski mereka ditindas.

Kekasih,

Keluarga-keluarga yang mampu bisa bertahan pada tahun yang lalu dimana mereka telah mengendalikan umat manusia. Keluarga-keluarga ini adalah keturunan kaum mason dan iluminati. Mereka ini adalah sekte-sekte non Kristiani yang memegang kekuasaan dan memutuskan segala sesuatu bagi semua orang. Dan mereka tetap dekat dengan gereja Kristus, Raja, agar bisa menyerangnya, menyesatkannya, dan menghancurkannya...

Perhatikanlah! Freemasoneria dihadirkan sebagai agama baru yang universal. Mereka yang kuat secara ekonomi, mengendalikan umat manusia. Mereka telah mengikat pemerintah-pemerintah, dengan cara memberi bantuan ekonomi, agar pemerintah itu tetap bisa dicengkeram, dan dengan demikian mereka menindas warganya melalui undang-undang yang tidak benar. 

Freemasoneria itu mematikan bagi anak-anak Kristus dan bagi anak-anak Bunda dan Ratu Surga dan Bumi.

Tujuan mereka adalah memerintah, membawa antikris untuk berkuasa di kursi Petrus di atas bumi, pada saatnya nanti.

Saat ini keluarga-keluarga itu memutuskan pengurangan jumlah penduduk, berapapun ongkosnya. Dan sebagian besar anggota gereja Kristus tidak peduli dengan hal ini karena mereka menjalani kehidupan tanpa peduli akan keadaan di sekitarnya. Ketika manusia menjadi seorang yang mudah diajak berkompromi, seperti angkatan ini, maka dia akan merasa puas dengan apa yang dia inginkan saja, tanpa menghiraukan dari mana semua itu berasal. Dia tidak berpikir siapa yang membuat segala sesuatu yang sampai di tangannya, sebab kadang-kadang apa yang sampai di tanganmu itu berasal dari air mata orang-orang tawanan, lapar, berdarah, ditindas, tanpa ada kesalahan dari pihak mereka.

Anak-anak Kristus,

Aku datang agar kamu terbangun, sehingga kamu menyadari bahwa hanya dengan menganggap dirimu telah berjalan sesuai dengan kehendak Kristus saja belumlah cukup, sebab anggapan saja tidaklah cukup jika tidak segera dilaksanakan. Saat ini umat manusia telah berkembang dalam segala sendi kehidupannya, maka mereka juga harus berkembang secara spirituil dan berusaha untuk menyadari pentingnya melaksanakan perubahan secara radikal, dimana yang terutama dan yang lebih dahulu adalah menyesuaikan diri dengan Kehendak Ilahi, Perintah-perintah Allah, dan dengan demikian setia kepada Kristus dan HukumNya, yang tak bisa dirubah dengan cara apapun karena manusia menghendakinya saat ini, untuk memuaskan dugaan evolusi manusia.

Jika manusia berusaha merubah satu kata saja dari Hukum Allah, maka saat itu dia telah selesai membuka pintu-pintu bagi antikris untuk mengendalikan sebagian besar pikiran manusia, dan memulai perkembangan strateginya untuk memiliki jiwa-jiwa itu.
Kemudian sekali antikris bisa mengendalikan makhluk manusia, dia akan merubah mereka menjadi algojo terbesar atas sesamanya.

Panggilanku bersifat mendesak. Manusia tidak ingin tinggal didalam Kebenaran karena mereka takut akan Kebenaran itu ketika mereka tahu bahwa dirinya tidak setia kepada Kristus atau kepada Ratu kita. Inilah sebabnya keinginan manusia akan mengkhianati manusia ketika dia tidak mau memutuskan untuk menyerahkan dirinya kepada Roh Kudus dalam segala kuasaNya agar Roh Kudus itu bisa memberinya kekuatan dan mencurahkan Karunia-karuniaNya kepada manusia. 

Aku melihat mereka terjatuh, yaitu orang-orang yang menyebut dirinya setia kepada Allah. dan saat ini mereka melayani setan dan menjadi anggota dari pasukan iblisnya. Mereka adalah orang-orang yang menghakimi Sabda Allah yang diutus oleh Bapa Surgawi. Ada juga orang-orang yang mencemooh perkataan Ratu Surga dan Bumi. Karena kesombongan dan kecongkakan yang sama maka aku melihat orang-orang yang terjatuh di samping Bapa. Tidak seorangpun yang bisa menyebut dirinya benar-benar setia. Sebaliknya, dia harus menunggu untuk disebut sebagai umat yang setia oleh Tritunggal Kudus.

Kamu tahu bahwa kamu sedang menjalani permulaan dari saat Kesesakan itu,  dan dengan permulaan ini, manusia telah sangat merosot pikiran dan perasaannya, hingga kami, para malaikatnya, terus menerus berjuang melawan setan, yang dari saat ke saat di depan mata manusia, menanamkan kejahatannya agar manusia lebih memilih setan, dan manusia akan terpisah dari Raja mereka dan menerima segala sesuatu yang berdosa yang ditawarkan kepadanya oleh setan.

Kekasih dari Raja kami,

Kamu tidak tahu akan realitas yang ada, dan hal ini membuatmu berjalan menuju sebuah pertempuran tersembunyi melawan dosa. Namun menyedihkan sekali, kamu dikendalikan oleh kehendak bebasmu, dan dengan sengaja kamu terjatuh kedalam dosa.

Setan akan menyerang manusia ketika manusia tidak bisa mengendalikan dirinya : ekonomi menjadi kacau, dan hal ini akan menyulut kejatuhan dm segala bidang di seluruh dunia. Dan mereka yang tidak kuat secara spirituil, akan menyerahkan hidup mereka kepada setan untuk memerikan rasa aman yang palsu di bidang ekonomi melalui pemakaian microchip. Yang lain-lainnya akan mengakhiri hidup mereka karena uang.

Umat manusia semakin merosot, namun iman dari seorang murid sejati dan setia harus terus diberi makan. Kamu tidak akan bisa aman hanya dengan menjadi anggota Gereja, hidupmu harus menjadi sebuah kesaksian hingga saat kematianmu. 

Kekasih Kristus, Raa,


Berdoalah yang tekun bagi Rusia. Umat manusia akan menderita karena Rusia.
Berdoalah anak-anak Kristus, Raja. Berdoalah bagi Cina, karena Cina menyerang umat manusia dan menderanya.
Berdoalah. Gunung-gunung berapi akan terus semakin aktiv, terbangun satu demi satu, dan orang-orang akan menderita karenanya.
Berdoalah bagi Gereja beserta hirarkinya. Ia akan diguncang dengan kerasnya. Sebuah perpecahan sudah dekat.
Berdoalah bagi Colombia, ia akan menderita di tangan alam.

Kekasih Kristus, Raja,






Ini adalah saat ketika kamu harus bersatu, dan kamu masing-masing harus siap, mengenal betul Sabda Allah, agar kamu tidak ditipu.
Kamu harus mengajari dirimu sehingga musuh dari jiwa tidak bisa membuat tersesat.
Sehingga kamu bisa menemukan kehidupan kekal.

Bersatulah setiap hari didalam Tubuh dan Darah Raja kita, didalam Ekaristi, dimana kami mengawal jiwa-jiwa yang layak untuk menerima Dia.

Ratu dan Bunda kita akan mengarahkan kita hingga akhir, untuk melawan setan. Adalah penting agar kamu masing-masing berusaha untuk tidak hidup didalam spiritualitas palsu. Sebaliknya, kamu harus tinggal didalam Kasih agar kamu dipersatukan dengan Tritunggal Kudus, dimana Iman, Pengharapan dan Kemurahan hati akan menang. Maka kamu akan semakin erat dengan Roh Kudus dan kam bisa sampai didalam kesadaran penuh akan Kasih Sejati.


Tritunggal Kudus, utuslah aku, sebagai pembela umat manusia,
untuk membangunkan mereka
pada saat dari segala saat ini.
Siapakah yang bisa seperti Allah?
Saint Michael , Malaikat Agung


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)



Aku bersyukur kepada Allah Bapa, Allah Putera dan Allah Roh Kudus, atas pesan dari Malaikat Agung, St.Michael ini.

Didalam pesannya, sebuah penjelasan Ilahiah, St.Michael nampak tidak menyembunyikan sesuatu. Sebaliknya,dia menyampaikan kebenaran akan kenyataan dimana kita hidup saat ini, secara perlahan, bertahap, dan jelas, mengenai pemahaman yang harus kita miliki agar kita bisa mengenali adanya kejahatan setan, sehingga hal itu tidak akan memisahkan umat Allah dari Sumber Kehidupan : Kristus, Raja semesta alam.

Pada saat-saat zaman akhir, Raja semesta alam akan datang untuk memerintah atas seluruh umat dan segala bangsa.

Ketika aku merenungkan kalimat ini, aku hanya bisa mengulangi Sabda penuh berkat bagi kita itu dan membaharui semangatku sehingga minyak bagi pelitaku tidak sampai kehabisan, dan pelitaku tidak sampai padam.

Saudara-saudara,

Bunda Maria memberikan pesan-pesannya kepada kita bukan untuk kita lupakan atau abaikan. Dia memberikan hal itu bagi umat manusia agar mau berubah dan bertobat.

Kita tak bisa mengatakan bahwa angkatan ini sedang hidup di saat yang paling baik ketika ada begitu banyak kejahatan bisa menang, dan ditengah segala kejahatan itu, manusia kut serta didalamnya seolah hal itu adalah baik. Beberapa orang ada yang menolak kejahatan hingga mereka mengira bahwa dirinya telah berbuat baik dengan menjadi lawan dari setan. Kebijaksanaan itu didapatkan dalam diri kita dan menyatakan Allah kepada suara hati nurani kita, sehingga ditengah ketiadaan kebaikan, manusia akan merasa butuh untuk mencari Allah, mengenalNya, mengasihiNya, dan tinggal didalam Dia, yang merupakan Kebaikan Tertinggi kita.

Jika kita menyadari bahwa Dia yang memanggil kita adalah Kehendak Ilahi didalam Kasih dan KerahimanNya yang tak terhingga, maka hendaknya kita selalu didalam doa terus menerus, agar Dia bisa memberi kekuatan kepada kita, dan kita tidak terjatuh, karena manusia tidak lepas dari kemungkinan terjatuh, namun manusia memiliki Dia yang bisa mengangkatnya sepanjang kehendak bebas manusia mau bersikap rendah hati dan memohon kepada Kristus, Sang Raja, untuk menjadi Raja dalam kehidupannya, bukan sebagai pengemis kasih.

Umat manusia hanya menyimpan sedikit sekali bagian dari Kasih Ilahi yang telah diberikan oleh Tritunggal Kudus, karena itu di hadapan segala ciptaan, hendaknya kita menjadi pengulang atau gema bagi Kasih yang ada didalam segala sesuatu yang berasal dari Tangan Allah. dan kita harus menyerahkan ‘Fiat’ kita, jawaban ‘ya’ kita, kepada Allah, bersama dengan seruan ‘aku memberkati Engkau’ dalam setiap saat dari keberadaan kita.

Manusia Allah bukan hanya ‘malang didalam roh’, tetapi dia juga, melalui pengetahuan, harus menemukan Kebenaran, Damai dan ketenangan, dan meski dia hidup di dunia, namun dia tidak mengijinkan dunia dan segala perbuatannya menyelimuti dirinya. Sebaliknya, dia hidup di dunia dengan lebih menyerupai Allah dan lebih besar bagi Allah.

Maka marilah kita memeteraikan kalimat ‘aku mengasihi Engkau’ kepada Tritunggal Kudus bagi setap tindakan melawan kasih, ke tempat mana Allah memanggil kita : kasih yang berasal dari Kehendak Ilahi...
Marilah kita menjadi gema dari Kehendak Ilahi Yang Kudus...


Amin.