Friday, July 10, 2015

Pesan Luz de Maria, 4 Juli 2015

Didalam GerejaKu mereka telah bermain-mata dengan kejahatan
Freemasoneria telah memegang kekuasaan...


PESAN TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA 
LUZ DE MARÍA
4 Juli 2015 2015



UmatKu yang terkasih, anak-anak dari KasihKu yang kekal,

Aku memberkati kamu dengan KasihKu,
Aku memberkati kamu dengan KerahimanKu,
Aku memberkati kamu dengan KeadilanKu.

Anak-anakKu yang terkasih, saat ini adalah sebuah saat yang tidak biasa:

Ini adalah sebuah saat yang kritis bagi umat manusia secara umum.

Kekasih, Aku akan menghukum siapapun yang berusaha menghancurkan bumi.

UmatKu telah mengusir Aku keluar dari KerajaanKu.

Aku telah memanggilmu kepada pengetahuan, untuk merenungkan SabdaKu, sehingga kamu bisa tinggal dalam DiriKu.

Aku bertanya kepadamu : Siapakah yang berkuasa atas anak-anakKu? Mereka yang tahu akan rahasia-rahasia yang disembunyikan dari umatKu. Orang-orang yang memiliki kuasa atas dunia ini telah membentuk sebuah kelompok rahasia untuk mengatur perjalanan sejarah umat manusia. Namun mereka lupa bahwa... jika mereka memutuskan untuk menghancurkan dunia, maka Aku akan campur tangan atas mereka.

Kamu telah lupa bahwa pada saat tertentu komunikasi akan terganggu, baik itu karena adanya ledakan di matahari atau karena perselisihan diantara manusia sendiri, dan umat manusia akan mengalami keadaan tanpa komunikasi. Kamu tak akan bisa tahu apa yang sedang terjadi di tempat tertentu di bumi ini. Saat itu kamu akan menyesal karena tak memiliki pertolongan dari para malaikatKu, karena kamu tak pernah berpikir bahwa adalah perlu untuk selalu dekat dengan mereka (setiap orang memiliki satu malaikat pelindung, yang mestinya selalu diajak berbicara dan dimintai tolong), dan membuat mereka juga dekat denganmu. Saat itu kamu akan menyesal karena kamu melupakan IbuKu, dan tidak mau memanggilnya ‘Ibu’ sejak Aku memberikan peringatan-peringatan kepadamu.

Anak-anakKu akan menangis, mereka akan menyesal. Mereka akan gemetar karena tidak mematuhi apa yang dinyatakan oleh RumahKu kepadamu saat ini.

Jika kamu ingin mencari Kebijaksanaan, kamu tak akan bisa menemukannya, karena ia hanya diperuntukkan bagi mereka yang akan tetap setia, yang selalu berupaya, dan yang akan lolos melewati ujian.

Anak-anak, banyak sekali nabi-nabi palsu di dunia yang memberikan tanggal-tanggal yang salah, dan menimbulkan keraguan saat ini ketika manusia tidak lagi percaya akan Panggilan-panggilaKu.

Kamu sedang berjalan menuju akhir dari angkatan ini, bukan akhir dari dunia ini. Kamu akan menghadapi berbagai cobaan melalui tanda-tanda yang ada saat ini, pada tanda-tanda yang telah Kunyatakan kepadamu bahwa kejahatan lebih besar dari pada kebaikan, bahwa perang akan merebut dan menghapuskan segala milik umat manusia, bahwa penyalah-gunaan terhadap manusia akan menimbulkan dominasi, bahwa rasisme akan menimbulkan kekacauan yang baru, bahwa kebusukan sifat manusia merupakan pendahuluan bagi orang-orang yang akan memerintah, dan bahwa pelanggaran-pelanggaran akan mengakibatkan barbarisme yang semakin merusak dan menjatuhkan moralitas manusia saat ini.

Siapakah yang menibulkan semua sakit bersalin ini? Setan didalam daging dan tulang yang mungkin tinggal di sebelah rumahmu. Lebih kejam dari pada serigala berbulu domba, saat ini setan telah bercampur dengan gandum dan ilalang, dan ia diciptakan oleh pikiran dan hati yang keras membatu dari manusia yang secara sengaja telah menjauhkan dirinya dari Kehendak Ilahi dan dari IbuKu.

Anak-anak, Aku tidak berbicara tentang masa lalu. Tetapi Aku berbicara tentang saat sekarang ini dan hari-hari mendatang, ketika orang-orang tidak lagi memiliki iman, dan mereka akan bergerak dari satu negara ke negara lain untuk mencari keamanan, namun di seluruh planet ini rasa tidak aman itu tetap sama.

Aku telah memanggilmu untuk mendekati Ekaristi untuk menerima kekuatan spirituil, dan agar kamu bertumbuh secara spirituil dan menghidupkan doa-doamu ‘apakah cuacanya sedang baik ataupun tidak’. Anak-anakKu, mereka yang tidak mau berdoa, tidak berada dekat denganKu atau IbuKu. Mereka yang tidak berdoa tidak selaras dengan irama melodi spirituil seperti mereka yang rajin berdoa dimana mereka bisa menimba berkat yang berlimpah melalui doa-doa mereka.

Adalah penting sekali agar umatKu menyadari perlunya dekat denganKu saat ini, saat kekacauan spirituil yang besar ini, dimana umat manusia sedang hidup sekarang ini. Saat kebingungan spirituil yang besar ini, moral dan sosial, ketika mereka yang memanipulasi umat manusia pada berbagai negara merasa perlu memberikan penghinaan kepada umat manusia secara lebih besar lagi, karena ditengah segala penghinaan itu semangat manusia akan sangat menurun, dan manusia tidak lagi mau mendengarkan SuaraKu atau IbuKu. Begitulah ketika manusia tidak hidup didalam kebenaran, maka setan akan menang atas jiwa-jiwa.

Bangunlah ! Sekutu-sekutu setan menyulut kejahatan terhadap umat manusia.
Dengan cara inilah mereka menciptakan sebuah angkatan ular berbisa yang mencemoohkan Aku, menentang Aku, tidak mengasihi Aku, tidak menghormati Aku, dan mereka mendorong angkatan ini untuk tidak mematuhi KehendakKu dan Perintah-perintahKu.

Seorang pemimpin yang bijak akan mempertahankan martabat warganya. Dia tak akan mendorong warganya untuk berbuat apa yang bukan merupakan KehendakKu, atau mendorong kepada perangkap setan.

Anak-anak, bagaimana kamu bisa tidak menyadari bahwa setan telah menguasai pikiran para pemimpin besar dan melalui kebejatan dan nafsu mereka meraih anak-anakKu?

Antikris berada pada sebuah lapisan yang tak kelihatan di mata umatKu, namun ia nampak bagi para penguasa yang telah bersedia bekerja-sama dengannya, dengan memberinya kekuasaan dan popularitas.

Anak-anak kecilKu telah diajari di rumah, mereka tumbuh dewasa didalam pelajaran mereka, dan saat ini mereka merupakan hasil dari apa yang diberikan oleh orang tua kepada mereka untuk mereka minum, mereka makan... dan yang mereka jalani kehidupan ini.

Bisnis besar di Hollywood telah menjual kekerasan kepada dunia, dan dunia menerima buah terlarang itu dan memakannya, hingga dunia menjadi keracunan dengan kejahatan, dalam segala bentuknya, untuk kemudian diberikan kepada saudara-saudara mereka saat ini.  

Aku memperingatkan kamu, namun kamu tidak mematuhinya. Aku memanggilmu, namun kamu menolak PanggilanKu. Aku telah menyatakan kepadamu lebih dahulu mengenai peristiwa-peristiwa mendatang ini, namun kamu mencemoohkannya.

Anak-anakKu, umat manusia akan berubah dari satu saat ke saat yang lain, tanpa memberimu kesempatan untuk melakukan atau merubah sesuatu...

Keadaan ekonomi akan menjadi penderitaan bagi umat manusia....
Kutub-kutub bumi akan berubah... dan umatKu yang tidak patuh akan menangis hingga mengering air mata mereka...

Kegelapan akan menyelimuti umat manusia selama tiga hari dimana saat itu kamu akan dimurnikan seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya, karena dosa yang tak terkira besarnya, yang telah dilakukan oleh manusia.

Didalam GerejaKu mereka telah bermain-mata dengan kejahatan. Freemasoneria telah memegang kekuasaan...

Anak-anakKu, berdoalah. Setan akan melukai anak-anakKu dan akan membingungkan mereka.

Anak-anak yang terkasih, berdoalah. Bumi ini akan bergetar dengan kerasnya.

Anak-anak yang terkasih, berdoalah, bertobatlah. Berdoalah bagi Amerika Serikat dan bagi Columbia. Mereka akan sangat menderita.

Anak-anak yang terkasih, bangunlah! Aku memanggilmu agar bertobat. Jadilah berkat bagi saudara-saudaramu, janganlah bersatu dengan mereka yang menganiaya umatKu, janganlah menjadi orang-orang yang dengan perkataan mereka menyangkal IbuKu. Peringatkanlah saudara-saudaramu, agar mereka tidak menjadi mangsa dari cengkeraman setan dan kehilangan jiwa-jiwa mereka.

Nantikanlah, pertolonganKu akan datang dari Surga. RumahKu tidak meningalkan kamu sendirian. Kebijaksanaan sejati sedang tiba. UmatKu akan dihibur dan iman dari umat milikKu akan terbukti kebenarannya.

Janganlah takut, tetaplah teguh, janganlah goyah imanmu. Jadilah penerus dari KehendakKu, jadilah pelaku dari KehendakKu, jadilah umatKu yang setia. 

Aku memberkati kamu dengan DarahKu Yang Berharga.

Aku memberkati kamu dengan KasihKu.

Yesusmu



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Ada dua jalan di hadapan manusia : Kebaikan dan kejahatan. Manusia memilik hak atas kehendak bebasnya yang selama ini disuapi oleh segala sesuatu dari sekitarnya, namun lebih dari segalanya, oleh kehidupan batin setiap orang, yang bisa disimpulkan sebagai derajat Kasih yang bisa diberikannya kepada Kristus dan kepada sesamanya. 

Kita memiliki sebuah realita: kita menerima Kristus dengan segala konsekuensinya, yang berarti kita menjadi seorang Kristiani sejati, saat ini, jika kita bisa menunjukkan bahwa kita tidak berjalan seturut arus dunia ini, jika kita menanggapi dalam kehidupan sehari-hari dengan cara yang tidak sejalan dengan mereka yang tidak peduli akan nasib jiwanya atau keselamatannya.  

Bunda kita akan menyatakan kepada umat dari Puteraku jalan serta peristiwa-peristiwa yang akan datang. Bunda Maria memiliki hak, yang diberikan kepadanya oleh Allah, untuk menyatakan segala sesuatu yang akan dan sedang terjadi dengan penuh kasih, dari Bapa kepada anak-anakNya.  

Marilah kita selalu ingat bahwa ada satu malaikat, sebagai Utusan Surgawi, yang akan menolong setiap anak-anak Allah, yang akan memberi damai kepada umat Allah ditengah segala kesulitan dan kekacauan yang terjadi. Janganlah kita berkecil hati karena tidak ada anak-anak yang tanpa Bapa dan tanpa Ibu.

Surga ada disini, sedang menolong kita semua, dan kemudian nanti kita akan menikmati sebuah Bumi Yang Baru dan Surga Yang Baru.


Amin.