Friday, July 24, 2015

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 18 Juli 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, 18 Juli 2015

Kamu akan mengalami tahun-tahun cobaan berat yang panjang, namun setelah semua penderitaan itu datanglah Kemenangan Allah


Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolongmu. Janganlah takut. Taruhlah kepercayaanmu kepada Allah maka segalanya akan berjalan dengan baik bagimu. Beranilah. Kamu berasal dari Allah dan menjadi milikNya, dan hanya Dia saja yang layak kau ikuti dan kau layani. Bebaskanlah dirimu sepenuhnya dari segala sesuatu yang menjauhkan kamu dari Allah, dan dengarkanlah panggilan-panggilanku. Aku memintamu untuk tekun berdoa. Kesetiaanmu didalam doa berperanan didalam Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Kamu akan mengalami tahun-tahun cobaan berat yang panjang, namun setelah semua penderitaan itu datanglah Kemenangan Allah. Janganlah mundur. Tetaplah berada di jalan yang telah kutunjukkan. Majulah terus. Aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.