Friday, July 24, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 21 Maret 2015


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS 
KEPADA PUTERINYA YANG TERKASIH
LUZ DE MARÍA
21 MARET 2015


Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Terimalah berkatku.

Aku berkeliling ke seluruh dunia untuk mencari jiwa-jiwa bagi Puteraku...
Aku berkeliling dari satu hati ke hati yang lain...
Namun sebagian besar dari mereka mengusir aku, hanya sedikit saja yang mau bertobat dan menyatu dengan para rasul dari zaman akhir.

Kekasihku,

Saat ini adalah saat penuh berkat penitensial. Manfaatkanlah saat ini untuk bertobat atas segala penentangan yang terus menerus kau lakukan terhadap Puteraku melalui perbuatan dan tindakanmu. Anak-anak, berhati-hatilah karena kamu tak bisa terus hidup didalam kegelapan.

Cahaya matahari menembus ke tempat mana kegelapan berada, namun jika kegelapan itu tidak bersedia berhenti menjadi kegelapan dan membuka diri untuk diterangi oleh cahaya matahari, maka matahari tak bisa menerangi kegelapan itu. Anak-anak, begitulah hatiku : aku menerangi mereka yang mengijinkan aku melakukannya, kecuali mereka yang menolak untuk menerima Kasih Keibuanku... aku selalu mengasihi makhluk itu sebagai anak-anakku sendiri, namun aku harus menunggu mereka untuk mau menerima aku, agar aku bisa memenuhi mereka dengan Kasih kepada Puteraku.

Aku adalah Bunda Sang Sabda. Karena itu aku adalah Bunda dari semua anak-anak Puteraku.

Di sepanjang sejarah angkatan ini Puteraku telah mengutus aku untuk memperingatkan kamu. Bukan untuk melewatkan kamu. Namun kamu terus saja menolak peringatan-peringatanku, kamu terus menyangkal kehadiranku di tengah angkatan ini. Apakah kamu merasa malu memiliki Ibu dari Allahmu yang datang untuk memanggil kamu? Anak-anak, kamu semua adalah sama bagiku : aku mengasihi kamu semua dan aku memeluk kamu semua.

Anak-anak, manfaatkanlah saat penitensial ini.
Renungkanlah isi hatimu, dan dengan rendah hati mintalah Puteraku untuk mengampuni kamu.

Saat ini sangatlah berharga bagi mereka yang ingin diselamatkan. Puteraku telah membuka KerahimanNya yang tak terhingga besarnya dengan cara yang istimewa agar Dia bisa memeluk mereka yang ingin kembali kepadaNya, untuk memeluk mereka yang memiliki keinginan paling kecil untuk mencari Dia. Namun kamu harus menginginkannya. Jika tidak, dengan menghormati kehendak bebasmu, Puteraku akan tetap menunggu.

Aku adalah Utusan Kasih, Peziarah Kasih, dan aku mendapati banyak sekali pintu yang tertutup, begitu banyak makhluk yang tenggelam didalam kebiasaan berdosa sehingga jika mereka tidak berbuat dosa maka mereka merasa ada sesuatu yang hilang! Dosa telah menguasai manusia dengan begitu besarnya hingga ia menjadi sebuah kebutuhan bagi makhluk manusia!

Saat ini manusia memandang dosa sebagai sesuatu yang normal, seperti sesuatu yang tidak menentang Puteraku, seperti sesuatu yang tidak menentang aku. Sebagian besar tindakan dan perbuatan angkatan ini memiliki unsur kejahatan didalamnya, kejahatan yang digunakan oleh musuh jiwa-jiwa untuk memiliki dan menguasai makhluk manusia.

Bagaimana bisa kamu tidak mengindahkan panggilan-panggilanku?
Bagaimana bisa kamu menolak kehendak Puteraku?
Bagaimana bisa kamu terus berkata bahwa manusia telah berjalan dengan benar?
Bagaimana bisa kamu menerima tindakan aborsi?
Bagaimana bisa kamu tidak membela Karunia Kehidupan?

Hal ini sungguh menyakitkan aku! Hal ini sungguh menyedihkan aku! Kamu tak bisa mengatakan bahwa angkatan ini berjalan benar ketika mereka yang tak berdaya dicampakkan di jalan-jalan agar segera mati, ketika orang tua merenggutkan kehidupan dari anak-anak mereka sendiri... Bukankah ini adalah ulah setan?

Anak-anakku,

Kamu harus lebih banyak merenung dan bersikap spirituil.

Anak-anak kesayanganku hendaknya memanggil umat dari Puteraku agar mereka lebih bersikap spirituil. Dan anak-anakku yang mengasihi dan menyembah Puteraku hendaknya datang kepada anak-anak kesayanganku agar dituntun menjadi lebih spirituil.

Makhluk spirituil bukanlah sekedar pandai berlutut dan berdoa.
Makhluk spirituil bukanlah sekedar datang untuk menerima Ekaristi setiap hari
Jika Kehendak Puteraku tidak berdenyut keras dan terus menerus didalam hatinya, maka dia tidak lebih dari sebuah pantulan saja yang setiap saat bisa meredup dan berhenti menjadi makhluk yang berdoa, saleh, dan sebagai umat Kristiani sejati. Dan hal ini akan menjadi penyebab dari kekacauan di kalangan saudara-saudara.

Saat ini hendaknya spiritualitas mengalahkan religiusitas yang palsu. 

Anak-anakku hendaknya menyatu dengan perbuatan-perbuatan Puteraku...
Anak-anakku hendaknya bersedia menjadi milik Puteraku...
Anak-anakku hendaknya menerima aku sebagai Ibu agar aku bisa menuntun mereka kepadaNya...

Berdoalah Rosario Kudus.
Ia adalah senjata yang membela dan melindungi kamu dari setan.

Namun perhatikanlah bahwa kamu harus selalu dalam keadaan rahmat :
Agar doa-doamu menghasilkan buah.
Agar seluruh karyamu menghasilkan buah.
Agar perbuatanmu menghasilkan buah dan buah yang benar.

Suatu makhluk yang sepenuhnya terlibat didalam sikap setengah-setengah, yang bertindak dan bekerja didalam Kasih Puteraku hanya jika hal itu menyenangkannya, adalah seperti orang munafik yang bersikap seolah-olah saleh di hadapan saudara-saudaranya, namun jika dia berada sendirian dia lupa bahwa dirinya adlaah milik Puteraku. Puteraku bisa melihat segalanya dan tahu segalanya karena Dia mengenal seluruh makhluk di kedalaman jati diri mereka.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Puteraku mengutus aku kepadamu dan dengan sukacita aku datang dan terus memperingatkan kamu.

Antikris merencanakan rancangan-rancangannya ditengah umat manusia yang sedang terlena yang tidak mau mematuhi panggilan-panggilanku dan karena itu manusia tak bisa menemukan dia yang menghadirkan dirinya dengan memakai topeng penipuan, aliansi-aliansi palsu, serta transaksi-transaksi yang tak bermoral. Saat ketika dia memperoleh kekuasaan di tangannya, dia akan bertindak melawan umat dari Puteraku.

Kamu memerlukan spiritualitas yang lebih besar agar bisa mengalahkan segala sesuatu yang terjadi ini.

Langit akan berubah menjadi merah sebagai lambang darah, yang akan ditumpahkan oleh umat dari Puteraku, umat yang menjadi martir di tangan para penindasnya. Tetapi janganlah takut, anak-anak, janganlah takut menyerahkan hidupmu bagi Puteraku karena jiwamu berada di tangan Bapa Yang Kekal.

Ini bukanlah saat untuk tidak dijalani secara penuh, ini bukanlah saat untuk terus bersikap setengah-setengah.

Jangan biarkan hal-hal duniawi menarik perhatianmu karena ini adalah rencana besar dari setan. Dia dan para malaikatnya yang durhaka telah datang ke dunia untuk merebut umat manusia. Itulah kemenangan yang direncanakannya untuk kemudian dia akan menghukum umat dari Puteraku dengan kejamnya seperti yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Inilah alasannya mengapa aku memintamu untuk benar-benar bertobat.

Bersedialah untuk bertobat. Dan mereka yang telah bertobat janganlah kamu terlena. Dalam sesaat kamu bisa jatuh kedalam godaan dan kamu kehilangan segalanya yang telah kau peroleh bagi Kehidupan Kekal. Tak seorangpun yang kebal terhadap godaan.

Kamu tidak bisa merasakannya namun kamu sedang yang hidup di tengah sebuah pertempuran spirituil yang besar antara kebaikan melawan kejahatan. Kamu masing-masing harus ikut bekerja sama dengan berkata ‘ya’ terhadap Puteraku.

Kamu akan sangat menderita. Janganlah menyangkal perkataanku. Janganlah menolak Puteraku ketika Dia memanggilmu untuk menempuh jalan yang menuju kepadaNya. Setiap orang yang sadar tahu bahwa ini adalah sebuah berkat, bahwa kehadiranku adalah sebuah berkat, bahwa peringatan-peringatanku adalah sebuah berkat. Karena aku tidak ingin setan memiliki jiwamu. 

Anak-anak yang terkasih,

Aku mengundangmu untuk berdoa tekun bagi Argentina, darah anak-anakku akan ditumpahkan.
Aku mengundangmu untuk berdoa bagi Puerto Rico, ia akan sangat diguncang.
Aku mengundangmu untuk berdoa bagi Rusia, umat manusia akan menerima cambukan keras dari sana.

Anak-anak,

Hirarki dari Gereja Puteraku telah gagal untuk mengkonsekrasikan Rusia kepada Hatiku Yang Tak Bernoda, dan saat ini ketika umat manusia telah dikuasai oleh setan, ketidak-patuhan ini telah membuka pintu-pintu lebih lebar bagi komunisme untuk menguasai sebagian besar dari negara-negara dimana ide komunisme telah mendominasi pikiran anak-anakku. Seseorang yang berkata bahwa dirinya mengasihi aku tak bisa berhubungan dengan komunisme. Seseorang yang berkata dirinya mengasihi aku dan mengasihi Puteraku didalam roh dan kebenaran haruslah menahan ideologi palsu itu yang akan membawa kematian bagi umat manusia, bagi umat dari Puteraku.

Kekasihku,

Aku memintamu untuk mengembangkan pengetahuanmu. Janganlah percaya segala sesuatu yang dihadirkan oleh industri-industri besar kepadamu : renungkanlah lebih dalam, belajarlah tentang produksi dan unsur-unsur yang membentuknya, karena mereka yang memikirkan kemanusiaan mereka sendiri di bumi telah mempersiapkan allah uang untuk mencemari umat dari Puteraku, bukan saja melalui makanan, tetapi juga melalui sarana-sarana lain yang dihadirkan untuk memajukan kesehatanmu namun pada kenyataannya semua itu dimaksudkan untuk melemahkan kesehatanmu. Anak-anak, aku memperingatkan kamu tentang hal ini.

Anak-anakku hidup diantara ular beludak yang ingin memusnahkan kamu. Tahanlah, kuatlah kamu, karena kamu memiliki harta yang tak terhingga besarnya, yang tak bisa diambil oleh siapapun dengan paksa, hanya bagi mereka yang dari saat ke saat menyerahkan hidup mereka kepada Puteraku untuk bisa memenangkan Kehidupan Kekal.

Anak-anak, janganlah takut. Kamu tak akan ditinggalkan.

Dari saat ke saat aku melindungi kamu agar kamu tidak sampai musnah. Aku mengutus pasukan malaikatku agar pada saat godaan mereka akan mengingatkan kamu bahwa kamu adalah anak-anak dari Yang Maha Tinggi. Jangalah menghadapkan dirimu kepada setan.

Anak-anak, janganlah takut karena Puteraku akan mengutus dari RumahNya apa yang diperlukan oleh umatNya, sepanjang umatNya tetap patuh dan setia bertindak sesuai dengan KehendakNya. Ingatlah selalu bahwa Perintah-perintah Allah tak bisa dirubah karena ia telah ditulis oleh Bapa Yang Kekal bagi masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang.

Sebagai Bunda Kasih Ilahi aku melimpahkan kepada kamu semua, anak-anak dari Puteraku, Kasihku  dan Berkatku, hal ini adalah menjadi milikmu:
Kekuatan untuk menahan setan...
Kekuatan untuk menolak setan...
Kekuatan dan dukungan untuk tetap berada di Jalan yang benar.

Janganlah lupa bahwa Puteraku sedang tiba dan kamu akan bersukacita berhadap-hadapan muka denganNya.

Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus.

Bunda Maria

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Bunda Maria mengundang kita untuk merubah hidup kita secara menyeluruh, untuk bertobat didalam hati kita dengan niat yang teguh, untuk mengakui dosa-dosa kita, untuk berdoa, bersilih, menerima Komuni, melaksanakan Sabda Ilahi, dan memperingatkan saudara-saudara kita agar kita hidup seperti Yesus Kristus, berbuat dan bertingkah laku didalam kasih dan tindakan yang benar.

Hidup kita hendaknya menjadi perenungan yang menetap agar Iman tidak menjadi redup dan mendukung kita di jalan yang benar.

Kita adalah bait-bait Allah dan menjadi kewajiban kita untuk mempertahankan diri kita tetap waspada akan segala sesuatu yang terjadi di sekitar kita, untuk selalu mengamati dan menemukan bagaimana setan bekerja, untuk mencegahnya merebut anak-anak dari Yang Maha Tinggi secara tiba-tiba.

Saudara-saudara, spiritualitas hendaknya lebih besar lagi diupayakan, lebih besar lagi dilakukan didalam batin kita, hingga kita tidak berada dalam pertentangan. Setan datang untuk merampok dan Surga memperingatkan kita untuk menyelamatkan setiap makhluk manusia karena tak seorangpun boleh berpikir dirinya tahan terhadap godaan, sebab ini merupakan kesombongan.

Saudara-saudara, sebagian besar orang tidak tahu segala sesuatu yang berjalan melawan Gereja Kristus. Karena ketidak-tahuan inilah maka setan memanfaatkan hal ini untuk menyesatkan dan menangkap jiwa-jiwa dan membuatnya menjadi miliknya.

Jangan sampai kita dkasai oleh setan, mari kita selalu terjaga dengan Ekaristi dan dengan Rosario Kudus di tangan kita.

Sekali lagi kita akan melihat betapa ketidak-patuhan manusia menjadi kutukan setiap saat, dan saat inipun tidaklah berbeda.

Bersatulah didalam kasih kepada Bapa, Putera dan Roh Kudus. Marilah kita berteguh mematuhi panggilan-panggilan ini dan tetap waspada terhadap segala sesuatu yang dikatakan oleh Surga kepada kita, membangunkan umat manusia yang masih kebingungan karena ketidak-pedulian mereka. Misalnya, mereka yang meninggikan lambang-lambang komunis sambil mengatakan bahwa dirinya seorang Kristiani.

“Tak seorangpun bisa memiliki dua tuan...” (Mat. 6:24). Kita harus memutuskan untuk kuat didalam Kiman akan Tuhan kita, Yesus Kristus.

Amin.