Saturday, July 4, 2015

Pesan Holy Love, 3 Juli 2015

Pesan Holy Love, 3 Juli 2015
Zaman ketidak-pedulian akan Kehendak Allah sudah disini

Maria, Tempat Perlindungan Holy Love berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Sebagai seorang utusan, kita telah mampu bertahan menghadapi berbagai penganiayaan, penolakan dan kesalahan-pahaman. Saatnya sedang tiba ketika semua ini akan semakin meningkat, demikianlah hal ini akan dialami orang banyak, karena banyak orang yang mencari Kebenaran. Kompromi terhadap Kebenaran semakin sering terjadi di dunia saat ini, yang akan berakibat munculnya banyak kemurtadan. Zaman ketidak-pedulian akan Kehendak Allah sudah disini. Tradisi Iman, terutama ketika aku berbicara kepadamu, akan hanya dilakukan oleh sedikit sekali orang.”

“Namun karena inilah maka aku datang. Puteraku telah mengutus aku untuk mendorongmu berjalan didalam Kebenaran dan melindungi Imanmu. Dia ingin aku mendorongmu agar tidak menerima kepemimpinan yang mencari muka atau hanya mencari gelar saja. Jika saat ini adalah saat-saat Kebenaran dan kejelasan dari hati nurani, maka tidak perlu aku berbicara kepadamu setiap hari. Seperti yang terjadi saat ini, aku harus mengulurkan tangan Keibuanku kepadamu agar kamu berteguh didalam Kebenaran. Adalah menjadi kebahagiaanku jika kamu mau mendengarkan aku dan banyak berdoa. Aku bersedih karena mereka yang menolak campur tanganku.”


“Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi mereka yang tidak tahu bedanya kebaikan dari kejahatan.”