Tuesday, July 14, 2015

Pesan Holy Love, 14 Juli 2015

Pesan Holy Love, 14 Juli 2015
Belajarlah dari kesalahan mengerikan yang dilakukan di Fatima, yang menyebabkan hilangnya jutaan jiwa sebagai akibat dari kegagalanmu untuk percaya dan bertindak tepat pada waktunya

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan Holy Love.

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Tujuan dari Puteraku mengutus aku ke tempat ini* dengan begitu banyak devosi dan jalan perlindungan adalah untuk menguatkan hati dari sisa umat beriman. Pada saat-saat sekarang ini, ketika ada begitu banyak komunikasi Surgawi dipatahkan oleh kesesatan didalam hati, namun Yesus harus mempertahankan saluran Surgawi ini kepada umat manusia. Dia melakukan hal itu bukan karena tidak menghormati para penguasa, namun karena kasihNya kepada manusia yang akan segera musnah jika tanpa campur tanganNya. Karena itu, tolong, mengertilah bahwa prioritas Surgawi ini bukan untuk memuaskan ego, melainkan demi keselamatan jiwa-jiwa. Hendaknya hal ini juga menjadi prioritas dari setiap kardinal, uskup dan imam.”

“Terlalu banyak usaha sia-sia yang digunakan mempertahankan reputasi dan citra seseorang. Sementara kamu terus merasa khawatir membuat kesalahan dalam membuat keputusan bagi kebenaran atas peristiwa seperti ini, maka banyak sekali jiwa-jiwa menjadi musnah! Sementara kamu bersikap ragu dalam melakukan sebuah tindakan yang positiv untuk mendukung upaya Surgawi ini, dengan keinginan untuk bisa mengendalikan masyarakat, maka sekali lagi jiwa-jiwa terpeleset kedalam kemusnahan mereka! Belajarlah dari kesalahan mengerikan yang dilakukan di Fatima, yang menyebabkan hilangnya jutaan jiwa sebagai akibat dari kegagalanmu untuk percaya dan bertindak tepat pada waktunya. Ketika akibat dari peristiwa-peristiwa itu mulai terungkap, maka kamu akan ingat akan segala upayaku, namun hal itu akan terlambat bagimu untuk bisa mempengaruhi sikap banyak orang.”


* The ecumenical Ministry and Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.