Wednesday, July 8, 2015

Pesan kepada DAUGHTERS OF THE LAMB, 5 Juli 2015

Message via Daughters of the Lamb 5 Jul 2015‏‏



HOLY FAMILY REFUGE: 2015 MESSAGES
5 Juli 2015

Datanglah Roh Kudus dengan membawa Sabda Allah dan St.Michael sebagai pelindung.

PuteraKu yang terkasih, ini adalah Allahmu dan Allah dari semua anak-anak di dunia ini. Aku menyampaikan Sabda ini kepadamu untuk menegaskan terhadap semua pesan-pesan yang lain bahwa Aku telah memberikan kepada semua nabi pilihanKu. Negerimu kini sedang hidup tanpa memiliki rahmatKu secara penuh, karena Aku telah menarik kembali hal itu dari bangsa yang berdoa ini, bangsa yang telah diberi rahmat lebih banyak dari pada negara-negara lain di dunia.

Persekutuan sesama jenis (yang bukan merupakan sebuah perkawinan) adalah merupakan pukulan terakhir yang mematikan terhadap tulang punggung bangsamu. Kamu tahu bagaimana seseorang yang tulang punggungnya terluka, mereka tak akan bisa berbuat banyak bahkan untuk dirinya sendiri. Bangsamu akan mengalami nasib yang sama.

Janganlah berharap tanggal 4 Juli tahun depan kamu masih memiliki kebebasan. Kebebasanmu telah dijual kepada pemimpin komunis dan kini ide mereka dipaksakan kepada bangsamu. Kurang dari 10% wargamu yang masih setia kepada Allahmu. Yang 10% ini tak akan mampun menanggung beban bangsamu lebih lama lagi, sehingga Aku tak mempunyai pilihan lainnya lagi kecuali membiarkan setan menjadi rajamu karena kamu tak lagi menginginkan Allah memimpin bangsamu. Seperti pada masa yang lalu ketika mereka ingin raja yang baru. Rajamu yang baru ini akan membawamu kepada perbudakan seperti yang kau inginkan sendiri.

Aku masih memberkati siapa saja yang datang kepada-Ku dengan membawa hati mereka, pikiran dan jiwa mereka, serta memohon pengampunan. Aku telah memintamu untuk memohon pengampunan selama bertahun-tahun ini, namun kamu berkata ‘tidak’ dan kamu membunuh milyaran anak-anakKu.

Bersiaplah anak-anakKu, karena setan kini menjadi rajamu yang baru. Berharaplah akan bencana yang total karena setan adalah pembohong, pencuri dan pembunuh. Berdoalah, berdoalah, berdoalah karena kamu sedang memasuki PengadilanKu. Seluruh umatKu yang memasuki tempat perlindunganKu akan dilindungi dan dipelihara. Dengarkanlah baik-baik akan datangnya panggilan, dan pergilah segera ketika malaikat pelindungmu berkata kepadamu untuk pergi. Peringatan itu akan segera terjadi sehingga semua anak-anakKu mengerti seluruh kebenaran.


Aku tidak akan menyalahkan siapapun. Kamu masing-masing harus membuat keputusan setelah Aku memberimu Peringatan itu. Allahmu yang mengasihi anak-anakNya yang keras kepala akan membiarkan mereka berjalan di jalan mereka sendiri. Aku memberkati kamu semua dalam nama Allah Bapa, dalam nama Allah Putera, dan dalam nama Allah Roh Kudus. Terima kasih anakKu, karena kamu telah menulis. Sampai jumpa segera.