Friday, July 24, 2015

Pesan Yesus kepada Holy Love, 22 Juli July 2015

Pesan Yesus kepada Holy Love, 22 Juli July 2015

Meskipun aku memberikan rahmat dari KehadiranKu Yang Sesungguhnya, namun sebagian besar orang tidak percaya

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Betapa Aku rindu untuk mengambil hati dunia ini dan membawanya kedalam Hati EkaristikKu dimana didalamnya segala suara hati nurani akan dibawa menuju Terang Kebenaran. Meskipun aku memberikan rahmat dari KehadiranKu Yang Sesungguhnya, namun sebagian besar orang tidak percaya dan tidak mau memanfaatkan rahmat ini. Tidaklah mengherankan jika rahmat dari Misi ini* juga diabaikan oleh banyak orang.”

“Janganlah kamu terkejut karena tidak adanya rasa tertarik secara umum kepada segala sesuatu yang ditawarkan di tempat ini.** Ketika kebutuhan meningkat, maka devosi di tempat ini akan meningkat. Manusia memelihara sebuah roh ketidak-tergantungan dari Allah ketika kebutuhannya dicukupi oleh Dia yang tidak disyukuri oleh manusia. Begitu seringnya manusia perlu diingatkan akan ketergantungannya kepada Kuasa Ilahi sebelum dia mulai berdoa. Janganlah mengundang datangnya saat PenghakimanKu oleh sikap seperti itu. Masuklah kedalam relung-relung dari Hati EkaristikKu dan hargailah segala sesuatu yang Kutawarkan kepadamu.”

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine is for all people of faith and all nations.
** The apparition site and Holy and Divine Love Messages of Maranatha Spring and Shrine.