Thursday, July 9, 2015

Pesan kepada LUZ DE MARÍA, 26 JUNI 2015

Jangan mengharapkan bahwa para ahli akan memperingatkan kamu pada saatnya, karena mereka tidak ingin menimbulkan kepanikan ketika ada comet yang mendekat

PESAN DIBERIKAN OLEH TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERINYA YANG TERKASIH,
LUZ DE MARÍA
26 JUNI 2015


UmatKu yang terkasih, Aku memberkati kamu,

KerahimanKu tak ada batasnya. Aku segera memperingatkan kamu agar kamu bertobat...

KasihKu mengalahkan segala penentangan dari manusia. Inilah sebabnya mengapa Aku memperingatkan kamu agar kamu bisa meminta pengampunan dan menyadari bahwa dirimu tidak berada di jalan yang lurus. Sebaliknya, kamu telah menyimpang, beberapa ada yang ke kiri, dan beberapa yang lain ke kanan. Mereka tidak mengikuti Aku, mereka mengikuti dia yang telah berada di dunia untuk menyesatkan umatKu. Dia telah mempersiapkan cawan pemanas bagi mereka dan manusia menyambutnya dengan kegilaan akan sesuatu yang baru, meski hal itu bertentangan dengan moralitas, Iman, dan esensi manusia itu sendiri. Setiap orang memiliki perasaan, dan dengan satu dan lain cara, perasaan ini membuat manusia bisa merasakan bagaimana dia bertindak, namun tidak membiarkan dirinya mendengarkan suara hati nuraninya.

Anak-anak,

Banyak sekali makhluk yang telah benar-benar membuang Aku dari dalam kehidupan mereka hingga mereka bisa menikmati segala sesuatu tanpa rasa sesal, bersama dengan setan yang merayakan perbuatan itu, yaitu kematian atas saudara-saudara mereka. Kekerasan semakin meningkat, meliputi berbagai bidang, hingga orang yang sama tak bisa menemukan jalan untuk mengatasinya. Inilah salah satu tanda besar dari keadaan spirituil manusia dimana para anggota GerejaKu berada. “Kamu akan mengenali mereka melalui buahnya.”

Setiap kata yang diucapkan oleh orang pilihanKu dan imam-imam yang terkasih, memiliki tujuan untuk mempersatukan semua anak-anakKu, atau memperingatkan mereka serta membangunkan mereka. Karena kebencian telah menyelimuti umat manusia hingga ia menjadi sebuah kebutuhan dalam kehidupan anak-anakKu untuk mempertahankan mereka tetap berada didalam pola pikir diluar KehendakKu.

Saat ini Aku telah berkata, juga IbuKu, bahwa bencana-bencana sedang tiba di jalanmu. Namun manusia tetap tidak bergeming.

KekasihKu,

Kamu telah sampai pada ketergantugan kepada apa yang dikatakan atau tidak dikatakan oleh para ahli. Sebagian besar ilmu pengetahuan adalah sengaja dikendalikan, dan hal itu untuk melayani setan. Janganlah kamu mengharapkan mereka akan memperingatkan kamu pada saatnya, karena mereka tidak ingin menimbulkan kepanikan ketika ada comet yang mendekat. Ingatlah bahwa tujuan setan adalah membuang segala sesuatu yang menjadi milikKu.

Berbagai macam penyakit semakin banyak, dan umat manusia tidak menyadari hal itu. berhati-hatilah.

UmatKu yang tidak peduli ! Hanya sedikit saja yang mau mendengarkan panggilan-panggilanKu, meski mereka tahu bahwa Aku tidak berbicara secara sia-sia, Aku tidak mengumumkan secara sia-sia, dan Aku tidak memanggil secara sia-sia...

Mereka yang mampu telah mempersiapkan sebuah tempat perlindungan untuk menyelamatkan diri mereka sendiri, namun hal itu tidaklah mungkin.

Setiap saat umatKu semakin berkurang karena tak ada orang yang membangunkan mereka dan mewartakan KebenaranKu kepada mereka. 

Pria telah kehilangan kejantanannya dan wanita kehilangan  kewanitaannya.

Aborsi dilakukan dengan tanpa perasaan sama sekali. Mereka akan dihukum karena dosa yang paling berat ini.

Manusia, dituntun oleh instink kebinatangan, bukan oleh kemanusiaan.

Setiap manusia adalah merupakan sebuah magnet, dengan perasaan-perasaannya, pengharapannya, serta tujuannya, seakan mengembang diatas lautan tujuan hidup manusia seperti saat ini ketika kejahatan lebih kuat dari pada kebaikan. Manusia dengan kapasitasnya yang lebih unggul dari pada segala sesuatu di sekitarnya, mampu meluaskan kesalahannya untuk menarik lebih banyak lagi kejahatan kedalam dirinya. Inilah sebabnya mengapa kejahatan banyak terjadi.

Kesesakan besar itu telah dimulai. Saat-saat yang sangat berbahaya sedang mendekati umat manusia, dan mereka yang tidak ingin berubah akan menuju tebing yang curam.
Berbagai ideologi yang bukan Kristiani telah menang didalam hati Hirarki GerejaKu. Freemasoneria telah mengendalikan banyak dari apa yang diajarkan, dan umatKu mengabaikannya.

Beberapa orang tidak mengasihi IbuKu karena pewartaannya mengenai betapa pentingnya manusia harus berubah dan menyucikan dirinya. Ketidak-patuhan telah menang didalam GerejaKu. hal-hal yang baru tidak membawa anak-anak mendekati pertobatan. Sebaliknya, terus menerus itu selalu menghinakan Aku.

Beberapa uskupKu telah mengusir IbuKu ke padang gurun sehingga IbuKu tak bisa mempersiapkan umatKu. Mereka telah lupa bahwa Aku adalah Allah mereka dan SabdaKu disampaikan untuk membangunkan mereka yang menjadi milikKu dan Sabda itu tak bisa dibungkam. Sebaliknya, ia akan semakin keras berkumandang bagi orang-orang benar agar mereka diselamatkan.

Anak-anak dari Hati KudusKu,

Tetaplah kamu waspada. Dibalik beberapa orang yang bukan imam-imam dan mewartakan SabdaKu, ada kepentingan ekonomi yang membuat mereka ingin menjadi contoh bagi umatKu, dan di belakang mereka, allah uang telah mengendalikan hidup mereka. “Tidak setiap orang yang berseru ‘Tuhan, Tuhan’ akan masuk Kerajaan Surga, melainkan hanya mereka yang melaksanakan Kehendak BapaKu di Surga.”

UmatKu,

RumahKu telah dimasuki orang-orang yang tidak percaya akan KehadiranKu yang nyata didalam Ekaristi. Mereka itu tidak percaya akan PengadilanKu. Mereka tidak ingin berdoa...

Aku sangat terluka parah didalam RumahKu!
Mereka tidak ingin IbuKu memperingatkan umatKu, meski dia adalah Bunda Sabda Allah.

RumahKu semakin mendekati skisma itu, yang akan menimbulkan perpecahan besar yang belum pernah disaksikan oleh manusia.

Aku menginginkan persatuan diantara umatKu, namun mereka berada jauh dari AjaranKu. Mereka telah menyesatkan AjaranKu agar sesuai dengan keinginan manusia. HukumKu itu satu dan tidak berubah. Didalam GerejaKu mereka membuka pintu bagi freemason, rencana yang dibuat oleh setan untuk merasuki secara diam-diam kedalam jantung dari GerejaKu, dengan demikian mereka meratakan jalan bagi si pengkhianat dari Tubuh MistikKu.

Aku melihat manusia begitu jauh dariKu.

Mereka tetap berada jauh dari Kasih Ilahi ketika mereka tidak mau mendekati Aku dan tidak mau menerima IbuKu.

Aku telah menyatakan kepadamu tentang KedatanganKu Yang Kedua yang akan segera Kulaksanakan sebelum semua anak-anakKu menjadi hilang...

UmatKu harus selalu mewaspadai ide liberalisme dimana Aku diharuskan tunduk kepadanya, sebab itu bukanlah KehendakKu. 

Bumi akan diguncang oleh asteroid yang akan memperingatkan umat manusia.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi para pelayan setan agar mereka segera bertobat dan menyelamatkan jiwa mereka.

Jadilah saksi dari KasihKu, janganlah menyangkal SabdaKu yang tertulis didalam Kitab Suci, dan bertindaklah sesuai dengan KehendakKu.

Berdoalah anak-anak, bagi Amerika Serikat, elang besar itu akan kehilangan bulunya.

Berdoalah anak-anakKu, bagi Perancis, ia akan terbakar didalam kesedihan.

Terorisme semakin meluas tanpa henti, perlahan dan tanpa suara, hingga ia hadir didalam penderitaan anak-anakKu.

Anak-anak terkasih dari Hati Kudusku, Bait-baitKu dijarah dan dicemarkan oleh tindakan keduniawian. Aku menarik Diri dari tempat itu.

Segera Aku akan memeriksa kamu melalui peristiwa Peringatan itu, sebuah tindakan Kerahiman dari RumahKu kepada umat manusia yang tersesat ini.

Kekasih, gunung-gunung berapi terbangun di seluruh dunia, berdoalah untuk meredakannya.

Janganlah putus asa jika mereka mewartakan bahwa Aku datang. Berbahagialah karena kamu akan melihat Aku datang, dengan turun dari Surga.

Bertekunlah didalam doa dan berbuat baik, agar kamu tidak memberi kesempatan kepada setan untuk memerangi kamu dari dalam dirimu.

Sebagian besar milikKu tidak mempercayai peringatan-peringatan dari IbuKu sementara dia terus menjalankan Keinginan-keinginan Kami...

Saat ini GerejaKu harus tetap waspada dan harus berjuang demi pertobatan. Janganlah kamu berbicara tentang SabdaKu tanpa mengetahui maknanya dan tanpa menjalankannya, sebab jika tidak, kamu akan mendapati dirimu berada jauh dari keselamatan

Ciptaan adalah karya dari Tangan BapaKu, namun ciptaan bukanlah Allah.

KekasihKu,

Kontroversi itu membingungkan. Dan kebingungan bukanlah berasal dari RumahKu. Itu adalah ulah setan untuk memecah belah umatKu. Suatu umat yang terpecah belah adalah umat yang rentan. Suatu umat yang bersatu padu adalah umat yang kuat, karena mereka saling memberi makan dari kebijaksanaan satu sama lain. Mereka yang rendah hati bisa mengenal persatuan. Mereka yang congkak, akan menganggap mampu hidup mandiri.

KekasihKu,

Tetaplah kamu memperhatikan HukumKu, janganlah menyimpang dari jalanKu yang benar karena serigala berada di sekitar anak-anakKu siap untuk memangsa dan menghancukan mereka.

UmatKu tidak akan berjalan sendirian. PertolonganKu selalu tersedia, PertolonganKu selalu tersedia dari RumahKu...

Aku adalah Allahmu dan SabdaKu tidak berubah dan tidak akan berubah.
Aku adalah Aku Ada.
Aku tidak akan meninggalkan kamu jika kamu menjalankan HukumKu yang adalah satu untuk selama-lamanya.

Aku memberkati kamu, kamu yang diberkati oleh BapaKu, karena kamu tidak berjalan sesat dan tidak takut mengikuti Kebenaran Kekal.

Berdoalah, anak-anakKu, wartakanlah kepada saudara-saudaramu yang tetap tertidur.

Aku memberkati kamu.
Yesusmu

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Di saat-saat ini, dengan begitu banyak krisis yang terjadi, bukan saja di tingkat global dengan  sekian banyak ancaman perubahan, tetapi juga terjadi krisis di tingkat spirituil, maka anak-anak hendaklah mengenal Dia didalam SabdaNya, didalam Kitab Suci, agar kita tidak tertipu.

Keinginan suatu masyarakat tidak boleh menang atas kehendak Allah. Sebaliknya, hal itu hendaknya bisa mendorong kita untuk merenungkan Keadilan Ilahi yang melihat umatNya tenggelam didalam perpecahan, yang merupakan strategi setan untuk masuk kedalam Gereja Kristiani dan menguasainya.

Saudara-saudara, suasana ketegangan pada mereka yang menyadari adanya berbagai kejadian di dunia tidaklah mudah untuk ditanggung, jika tidak diselimuti oleh Iman akan Rumah Bapa, bahwa Dia tidak akan meninggalkan kita.

Ada saudara-saudara yang tidak mendengar tentang apa yang sedang terjadi saat ini, saudara-saudara yang menjalani kehidupannya dengan hanya memperhatkan lingkungan dekat di sekitarnya saja, serta mereka yang mengabaikan apa yang sedang terjadi, yang tidak waspada, yang nantinya mereka akan menerima saja segala sesuatu yang terjadi bertentangan dengan Kehendak Bapa dan melawan Perintah-perintah Allah. Maka dengan ketekunan yang besar Surga terus memanggil kita untuk mewartakan kepada saudara-saudara kita agar mereka terbangun dan tidak menjadi mangsa dari antikris yang menyerang Gereja Kristus dengan kemarahannya.

Kekerasan meningkat dengan cepatnya, dan semakin meluas, karena kita sedang berhadapan dengan para utusan antikris yang tidak menyia-nyiakan waktu sesaatpun juga untuk menyerang umat Kristiani atau orang-orang tak berdosa dari agama-agama lain.

Saudara-saudara, kita akan menderita bencana-bencana besar, namun perpecahan terus saja terjadi diantara anak-anak Allah. Dan sementara hal ini terus berlangsung, setan mendapatkan tempat berpijak, dan Tubuh Mistik Kristus dihancurkan oleh burung-burung pemangsa.

Marilah kita memohon kepada Allah agar saat-saat ini dipercepat, sehingga orang-orang benar tidak akan musnah. Marilah kita berdoa memohon pertolongan yang dijanjikan Surga kepada kita melalui Utusan dari Rumah Bapa, yang akan menolong umat Allah agar segera datang, tidak ditunda-tunda, karena anak-anak Allah kini sedang kebingungan, merasa tidak pasti, dan diancam oleh mereka yang melayani setan dan menganiaya anak-anak Allah.


Amin