Wednesday, July 15, 2015

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 11 Juli 2015

Pesan Bunda Maria, 11 Juli 2015
Kita sedang berjalan menuju semua masa depan yang menyakitkan dan mereka yang mengasihi kebenaran akan memperoleh kemenangan

Anak-anak yang terkasih, janganlah mundur. Kasihilah dan belalah kebenaran. Dengarkanlah Allah dan biarlah Dia merubah hidupmu. Kamu adalah penting bagi penggenapan rencana-rencanaku. Berikanlah yang terbaik dari dirimu maka kamu akan mendapatkan ganjaran yang berlimpah. Aku mengundangmu untuk menyerupai Puteraku Yesus dalam segala hal.
Kasihilah. Hanya dengan kasih kamu bisa memahami tujuan Allah bagi hidupmu. Berlututlah berdoa. Kini adalah saat bagi pertempuran besar antara kebaikan melawan kejahatan. Kita sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan dan mereka yang mengasihi kebenaran akan memperoleh kemenangan. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Aku menyemangati kamu. Aku berdoa kepada Puteraku Yesus bagi kamu. Majulah terus. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.