Wednesday, July 1, 2015

Pesan Holy Love, 1 Juli 2015

Pesan Holy Love, 1 Juli 2015
Pesta Darah Berharga Yesus
Di zaman yang penuh kompromi ini, tidaklah bijaksana atau harus berhati-hati dalam mempercayai opini-opini dari mereka yang memimpin hanya demi mempertahankan posisi mereka saja.

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Aku datang untuk mengatakan kepadamu dengan pasti bahwa Aku merasa resah oleh sikap negativ para pejabat mengenai campur tangan IbuKu di dunia saat ini. Adalah Aku, Aku sendiri, yang mengutus dia. Menolak IbuKu berarti menolak Aku.”

“Apa yang dikatakannya adalah mutiara yang tak ternilai harganya. IbuKu tidak datang bagi dirinya sendiri, melainkan demi kesejahteraan anak-anaknya, selalu menuntun mereka didalam kesucian pribadi dan semakin mendekati Aku. Dia datang untuk membangun Tubuh Kristus, namun tindakan penolakan terhadap segala upayanya telah melemahkan usahanya itu.”


“Para pemimpin yang paling menolak campur tangan IbuKu seringkali adalah mereka yang paling membutuhkannya. Di zaman yang penuh kompromi ini, tidaklah bijaksana atau harus berhati-hati dalam mempercayai opini-opini dari mereka yang memimpin hanya demi mempertahankan posisi mereka saja. Simpanlah semua ini didalam hatimu untuk diingat kembali pada masa mendatang.”