Monday, July 6, 2015

Pesan Holy Love, 4 Juli 2015

Pesan Holy Love, 4 Juli 2015
Amerika telah kehilangan kebebasannya dari perbudakan dosa – yaitu dosa aborsi dan sodomi

“Aku adalah Yesus, yang lahir menjelma.”

“Hari ini bangsamu (Amerika) merayakan hari kemerdekaannya. Para bapa pendiri bangsamu berusaha mencari kebebasan itu di bawah tirani kerajaan Inggris. Namun hari ini, bangsamu sedang kehilangan kebebasannya dari perbudakan dosa, yaitu dosa aborsi dan sodomi. Beberapa orang memandang dosa-dosa ini sebagai kebebasan, sebuah label yang sesat bagi kejahatan telah mencengkeram hati. Bangsa ini tidak lagi berada ‘dibawah Allah’, tetapi dibawah pengaruh setan.”

“Banyak yang tidak melihat atau memahami bahaya dari pilihan ini. Banyak yang percaya bahwa itu adalah hak mereka untuk menerima kejahatan itu sepanjang mereka menyebutnya sebagai ‘kebebasan’, namun Hukum-hukumKu tidaklah berubah untuk mengakomodir kesesatan.”


“Setiap orang memiliki kemampuan untuk menjadikan negeri ini besar kembali, dengan memilih kebaikan diatas kejahatan. Maka setiap jiwa harus menentukan Kebenaran diantara kebaikan dan kejahatan untuk bisa mengangkat bangsa ini kembali sebagai benteng Kebenaran serta kebebasan yang sejati.”