Friday, July 17, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 4 April 2015

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
4 APRIL 2015


Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Semoga berkatku turun pada setiap anak-anakku, yang merupakan balsam untuk mempertahankan kamu tetap di jalan Puteraku.

Aku adalah Bunda Pengharapan dan aku terus memanggil, memperingatkan, menyatakan kepadamu. Aku berhenti dan memperingatkan anak-anakku untuk menempuh jalan dimana aku memanggilmu guna menghindari pemurnian-pemurnian yang tidak perlu.

Panggilan-panggilanku bukanlah untuk meluputkan mereka yang kukasihi. Tetapi aku tetap menjagamu didalam Rahimku, yaitu yang mengijinkan aku menyelimuti kamu dengan mantelku.

Panggilan-panggilan kasihku dimaksudkan untuk mencegah umat manusia dari penderitaan dengan mendapatkan karunia dari Allah Bapa sehingga kamu tidak akan menderita jika kamu tetap setia dan berjalan seturut apa yang diminta oleh Rumah Bapa darimu.

Anak-anakku,

Kedekatan manusia dengan Penciptanya telah disepelekan oleh angkatan ini dan sebuah relasi akrab dibangun dengan apa yang berdosa atau apa yang menentang Allah. Seluruh perbuatan dan tindakan diluar Kehendak Ilahi adalah didukung oleh dosa.

Anak-anak,

Saat ini kesombongan memerintah diantara umat manusia. Kepongahan telah membuatmu membuang hukum ‘Jangan membunuh’ dari Perintah Ilahi. Dan ketika Perintah ini dirubah, maka makhluk manusia menjadi menurun derajatnya.

Puteraku menyerahkan HidupNya bagi kamu untuk menebusmu dari dosa. Namun saat ini dosa dipandang dan dilakukan sebagai hal yang normal. Maka sebuah angkatan telah lahir, angkatan yang memeluk hukum setan dan memisahkan dirinya dari persatuan dengan Pencipta mereka.

Puteraku adalah Kehidupan dan Kehidupan berkelimpahan...
My Son is protection for those who are oppressed …
Puteraku adalah air bagi mereka yang kehausan...
Puteraku adalah terang bagi mereka yang hidup dalam kegelapan...
Puteraku adalah makanan bagi mereka yang lapar...
Puteraku adalah kehangatan bagi mereka yang kedinginan...
Puteraku adalah tempat bernaung bagi mereka yang ketakutan...
Puteraku adalah tempat perlindungan bagi mereka yang tertindas...

Puteraku adalah Allahmu!

Anak-anak yang terkasih,

Hentikanlah khayalanmu. Jadilah realistis. Rubahlah hidupmu sehingga pertobatan semakin dekat denganmu. Janganlah kamu tidak peduli di hadapan mereka yang  menderita, atau tidak patuh terhadap Kehendak Ilahi. Dengan demikian maka penderitaan itu akan semakin ringan dan singkat.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Costa Rica. Ia akan menderita.
Berdoalah anak-anakku, bagi Chili. Air akan memurnikannya.
Berdoalah bagi sesamamu, agar kamu tidak kalah dan tetap didalam Iman.  

Anak-anak,

Sebagai Ibu aku memintamu untuk tidak tertidur, tetapi membawa pesan-pesanku dan melaksanakannya.

Murnikanlah indera tubuhmu agar kamu tidak kembali kepada perbuatan-perbuatan lama.

Kamu adalah makhluk yang baru di hadapan Puteraku...
Sebuah kehidupan baru, sebuah tindakan Kerahiman Ilahi, ditanamkan dalam setiap anak-anakku.

Renungkanlah dirimu, disitu kamu dan Puteraku bisa berjumpa dan berbagi, dan persembahkanlah dirimu kepadaNya.

Anak-anak, ikutilah panggilan-panggilanku, laksanakan hal itu.

Aku memberkati kamu, aku selalu hadir dan aku akan bersama kamu semua.

Bunda Maria

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Aku ingin membagikan renungan ini kepadamu :

Setiap hari Engkau mengajakku untuk mengalami Keajaiban KasihMu,
Setiap langkah yang kutempuh, Tuhan,
adalah sebuah keajaiban KasihMu.
Engkau berkata kepadaku : panggullah salibmu dan ikutlah Aku.

Adalah pahlawan yang mampu berjalan, adalah pahlawan yang mampu bangkit,
Jiwa dari jiwaku, seperti yang Kau lakukan di jalan menuju Kalvari.
Dalam setiap kejatuhanMu Engkau berkata kepadaku :
Aku mengampuni kamu, datanglah kepada-Ku, Aku mengasihimu
Ini adalah demi kamu, karena Aku mengasihi kamu,
Ini adalah demi kamu, karena Aku sangat mengasihi kamu

Engkau adalah esensi dari pengampunan
Minyak Kerahiman yang kudus
Engkau menghibur jiwaku ketika Engkau menderita.
Begitulah Engkau memanggilku untuk mengasihi JalanMu,
apapun wujudnya

Engkau berjalan dalam keheningan
PenghiburanMu adalah dengan cara melaksanakan Kehendak Bapa
Engkau berjalan dengan diam melalui Via Dolorosa
Tertunduk oleh beban salib, Sang Raja berjalan sendirian
Memohon pengampunan bagi seluruh umat manusia



Matthew 16:24 New Revised Standard Version Catholic Edition

Exodus 20:13 Revised Standard Version Catholic Edition

Matthew 16:24 New Revised Standard Version Catholic Edition