Tuesday, July 7, 2015

Pesan kepada LUZ DE MARÍA, 30 JUNI 2015


MEREKA YANG MEMPERSIAPKAN KEDATANGAN ANTIKRIS ADALAH ORANG-ORANG YANG BERADA DIBALIK TINDAKAN TAK BERMORAL, TIDAK ADANYA STABILITAS EKONOMI, SOSIAL DAN POLITIK, DENGAN TUJUAN UNTUK MENIMBULKAN KEKACAUAN



PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERINYA YANG TERKASIH,
LUZ DE MARÍA
30 JUNI 2015


Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, aku mengasihi kamu dan kamu berdenyut didalam Jantungku.

Setiap saat aku membela kamu terhadap kejahatan yang sudah menunggumu.

Anak-anak, hendaknya kamu selalu ingin menjauh dari godaan, jangan mendekatinya. Manusia memiliki kemampuan untuk berkata ‘tidak’ kepada godaan, namun rasa ingin tahu adalah sarana yang selalu menghadapkan manusia kepada dosa. Manusia selalu berusaha mencari lebih banyak dari pada saudara-saudaranya. Didalam pencarian yang tak kenal lelah itu, mereka merubah hukum-hukum alam, mereka mengabaikan batas-batas alami, dan mereka meremehkan Hukum Allah.

Aku telah menyampaikan segala sesuatu yang diminta oleh Kehendak Ilahi mengenai masa depan umat manusia. Saat ini, masa depan yang kuperingatkan itu tidak lagi menjadi masa depan. Ia telah menjadi saat dari segala saat.

Anak-anak yang terkasih,

Manusia telah mengabaikan Panggilan-panggilan dari Sang Pencipta. Hanya sedikit sekali yang tetap setia dan patuh didalam Iman. Semua pernyataanku kepadamu untuk meningkatkan doa dan mengurangi kesalahanmu telah kau abaikan dengan kehendak bebasmu, dengan mengetahui bahwa peristiwa-peristiwa mendatang ini tak akan dibatalkan namun hal itu bisa diringankan dengan melalui doa, silih, dan puasa yang dilakukan oleh anak-anakku. Tetapi masih saja mereka mengejek aku dan mengabaikan Peringatan-peringatan ini.

Anak-anak,

Kamu harus berhenti sebelum angkatan ini menempatkan dirinya di tangan setan.

Kamu belum pernah mengukur kejahatan yang kau lakukan...
Kamu telah membiarkan dirimu menjadi aktor dari sebuah perbuatan yang memalukan yang sangat menyedihkan Puteraku...
Manusia yang kecil Imannya. Kamu mencemooh Rencana Allah bagi alam ini. Hal ini membuatmu terasing...
Tanah yang sama yang telah menjadi tempat tidurmu, akan membuatmu gemetar...
Kamu akan memeriksa dirimu sendiri dan kemudian kegelapan akan berlangsung selama tiga hari.

Aku tak bisa berbicara kepada anak-anakku dengan memanggil mereka kepada pertobatan dan doa, sebaliknya, tugasku sebagai seorang Ibu, adalah memanggilmu untuk memeriksa dirimu sendiri, memanggilmu untuk selalu mewaspadai kesalahanmu dan kejahatanmu, dengan menyelewengkan dan menyesatkan Kerahiman Puteraku.

Apakah kamu menantikan antikris? Sudahkah kamu mendengar tentang antikris?...
Mereka yang masih menyadari bahwa saat kesesakan akan mengenai anak-anakku, nantikanlah dia dengan rasa takut...
Mereka yang tidak mematuhi Sabda Ilahi dan tidak mau melupakan hal-hal duniawi ini, nantikanlah dia dengan rasa heran...

Anak-anak kecil, ada organisasi-organisasi rahasia yang mengendalikan dunia ini, yang dengan tergesa-gesa mereka dorong untuk menuju pembentukan sebuah pemerintahan tunggal, yang merupakan kunci bagi masuknya antikris.

Anak-anak, antikris itu ada di dunia, mematangkan rencananya untuk menjatuhkan manusia agar tenggelam didalam lumpur dosa terhadap Tritunggal Kudus. 

Antikris telah menanda-tangani perjanjian-perjanjian, dimana dia akan memiliki dan menguasai uang, persenjataan, tehnologi canggih, institusi, agama, serta keinginan manusia yang telah menyerahkan kedudukan mereka kepadanya.

Antikris itu ada di tengah-tengahmu. Dia telah merebut pemerintahan-pemerintahan dunia dan saat ini dia mempertahankan pengendaliannya atas umat manusia di bidang ekonomi, makanan, politik, pengendalian jumlah penduduk. Dia memanipulasi Kitab Suci sehingga proses politik akan menyesatkan manusia dari jalan yang benar yang diberikan oleh Puteraku.

Kamu sedang hidup di sebuah revolusi moral serius yang pernah ada dalam sejarah umat manusia : Pemerintah-pemerintah telah memutuskan untuk melakukan penyelewengan serta penyimpangan bagi dirinya sendiri, yang akan menimbulkan penganiayaan besar terhadap anak-anakku di tangan orang-orang yang tak terkendali, tak terkontrol, tanpa Allah, dan dengan sebuah kemerosotan iman yang akan membungkam Gereja Puteraku.

Kekasihku, aku telah memanggilmu berkali-kali dan kamu memperolokkan aku berkali-kali. Saat ini kamu telah berada di hadapan apa yang kau tolak itu : antikris menguasai kekuatan dunia.

MEREKA YANG MEMPERSIAPKAN KEDATANGAN ANTIKRIS ADALAH ORANG-ORANG YANG BERADA DIBALIK TINDAKAN TAK BERMORAL, TIDAK ADANYA STABILITAS EKONOMI, SOSIAL DAN POLITIK, DENGAN TUJUAN UNTUK MENIMBULKAN KEKACAUAN.
MAKA DIA AKAN MENGUASAI LINGKUNGANYA
HINGGA DIA BISA MENGHADIRKAN ANTIKRIS KEPADA DUNIA.
AKHIRNYA DIA AKAN MEMERANGI ANAK-ANAK ALLAH.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Manusia tak bisa hidup tanpa Penciptanya, karena dia akan terjatuh kedalam kejahatan jika dia tidak mau menyesal dan bertobat. Angkatan ini akan meminum dari piala pahit penyalah-gunaan kehendak bebasnya sendiri, dengan memberontak melawan Allah mereka.

Berdoalah, anak-anakku, bagi Perancis. Ia akan sangat menderita.
Berdoalah, anak-anakku, kecongkakan manusia akan membawanya kepada peperangan.
Berdoalah kekasihku, masyarakat akan menjadi kacau dan mereka akan menyalahkan Puteraku atas kemalangan mereka tanpa mau memandang kedalam dirinya sendiri.
Berdoalah bagi saudara-saudaramu yang menyembah allah uang, mereka tak akan menemukan tempat untuk beristirahat.
Anak-anak yang terkasih, Puteraku menyerahkan DiriNya secara sama kepada semua orang,
Dia menuntun semua orang secara sama, karena semuanya adalah anak-anakNya.

Puteraku bercahaya laksana matahari di siang hari. Tak seorangpun bisa menjauhi terang dan kehangatannya...
Puteraku menaungi setiap orang. Laksana sinar matahari, yang menjangkau tempat-tempat kegelapan, sehingga Puteraku secara terus menerus dan tanpa mengenal lelah mencari anak-anakNya. Dia mencari mereka bahkan di tempat-tempat yang paling gelap dimana mereka mungkin bisa bersembunyi dariNya.

Matahari, bintang, yang bersinar kuat adalah ciptaan Allah dan mereka menggenapi peranannya bagi apa mereka diciptakan. Sama seperti segala sesuatu yang ada didalam ciptaan, mereka menggenapi tujuan bagi apa mereka diciptakan. Maka dia yang memberontak adalah manusia kepada siapa Allah Bapa, dari sejak awal mula Penciptaan, memberikan segala sesuatu yang diperlukan olehnya untuk bersepakat dengan Kehendak Ilahi. Manusia memberontak dari saat ke saat, bahkan dia mempercepat langkahnya dengan melalui perbuatan jahatnya, dalam melakukan kesalahannya.

Kekasihku, sebuah peristiwa akan mengguncang Gereja Puteraku. Teror akan sampai di Roma dan merampas apa yang bukan menjadi miliknya.

Amerika Serikat akan menangis karena kemarahan mereka yang tidak mengasihinya.
Puteraku sangat menderita karena manusia memberontak melawan Perintah-perintah dari Hukum Allah. Orang yang membuang Allah dari dalam kehidupannya akan menjadi mangsa dari si penindas keji.  

Kekasih, kamu yang tetap mendengarkan Ibu ini :

Jadilah saksi bagi karya dan perbuatan Puteraku ...
Jadilah kamu Kasih, Kemurahan hati, dan Pengampunan...
Terimalah Puteraku dengan persiapan yang selayaknya...
Datanglah ke hadapan Tempat Kudus dan bersilihlah bagi kesalahan umat manusia... Wujudkanlah persatuan dan persaudaraan...

Anak-anak, lindungilah satu sama lain.
Ketika umat manusia berada dalam kekacauan, maka setan akan menyerang anak-anakku dengan kekuatan yang lebih besar.

Mereka yang tetap berada jauh dari hal-hal duniawi ini akan siap secara layak untuk menghadapi cobaan yang paling keji sekalipun. Siapa yang mencari hal-hal duniawi ini, didalamnya dia akan musnah. Hendaknya kamu menjadi seperti mereka yang tidak mengikuti arus dunia ini. Kamu harus berjalan melawan dunia ini agar kamu berbeda.  

Tanah akan terus berguncang. Janganlah kamu menjadi bingung, anak-anak. Tanah akan tenggelam di berbagai negara, seolah ada ruang kosong dibawahnya.

Janganlah kamu menjauh dari Puteraku karena mereka yang menjauh akan terjatuh dan tidak bisa terbangun. Setiap orang dicobai namun mereka tidak seterusnya berada didalam cobaan itu, karena Kasih Puteraku telah menunjukkan jalan bagi mereka.

Kekasihku, ini adalah saat-saat yang sulit. Segala sesuatu yang kau lihat berbeda dengan apa yang diajarkan oleh Puteraku. Namun janganlah berkecil hati, karena Puteraku bersama para malaikatNya akan melindungi kamu.
Janganlah takut. Ibu ini ada bersamamu.
Aku, yang adalah Ibumu, aku ada disini, di sampingmu.
Kamu tidak akan sendirian, umat dari Puteraku, datanglah kedalam tangan Keibuanku.

Bunda Maria

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Dengan memperhatikan situasi yang kacau ini, dimana umat manusia sedang hidup sekarang ini, kita bisa tahu apa yang sedang dilakukan oleh setan untuk menyesatkan manusia dari keselamatan atas jiwanya, dan usaha setan itu kini sedang berbuah. Apa yang sedang terjadi ini bukanlah hasil dari usaha selama satu atau dua tahun. Ia merupakan produk  dari usaha yang panjang selama bertahun-tahun dimana selama itu berbagai sistem yang berbeda telah terjadi di tingkat global.

Setan, musuh manusia, berhasil menang melalui kepandaiannya berbicara dan menipu manusia dengan berbagai kemudahan yang menakjubkan. Manusia telah mempermudah setan untuk menggodai dirinya dan manusia telah semakin terjatuh dengan kecepatan yang besar. Kini, saat ini, manusia mendapati dirinya berada di hadapan bencana moral terbesar dalam sejarahnya.

Setan mempercepat berkuasanya antikris, dan kebaikan dihapuskan dengan segera. Bait-bait dihancurkan, umat Kristiani dianiaya, disiksa, dan dibunuh. Tidak satu suarapun terdengar membela atau meminta perlindungan bagi saudara-saudara yang menderita itu.

Orang-orang yang berjalan melewati lembah air mata itu adalah umat Allah...

Tidaklah mengherankan jika alam ini melihat dalam diri manusia sebagai makhluk yang tidak sejalan dengan ciptaan Allah. Maka setan tidak menunggu lebih lama lagi. Dia telah merasuki umat Allah, karena setan telah melihat orang-orang yang jompo, dan dia siap untuk mendirikan sebuah Tata Dunia Baru yang merupakan strategi besar dari antikris. Dia memulai hal itu dengan ide-ide globalisasi hingga dia bisa mendapatkan tempat berpijak, dan semua ini akan memberi kuasa kepada antikris.

Saudara-saudara, apa yang sedang terjadi saat ini? Ia adalah akibat dari penyalah-gunaan tehnologi yang telah mencederai kaum muda sejak awal usia mereka. Akibat itu sungguh nyata, namun manusia terus menjadi mangsa dari produk yang sama yang dia cari-cari saat ini.

Saudara-saudara, marilah kita bersatu. Anak-anak Allah tidak semestinya saling menjatuhkan satu sama lain. Marilah kita berdoa. Marilah menyelami pengetahuan dan marilah kita menghibur Hati Kudus – dengan sebuah ucapan ‘aku mengasihi Engkau’ demi nama semua orang dan ‘aku mengasihi Engkau’ yang tidak diucapkan oleh umat manusia.


Amin