Wednesday, July 15, 2015

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis di Aracaju / SE, 9 Juli 2015

Pesan Bunda Maria di Aracaju / SE, 9 Juli 2015
Binatang itu akan mempersatukan (para pengikutnya) dan anak-anakku yang malang akan memanggul salib berat

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu apa adanya. Aku memintamu untuk berbuat baik kepada semua orang, karena hanya dengan begitu kamu bisa meniru Puteraku Yesus. Kita hidup di sebuah saat kebingungan spirituil yang besar. Kita sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan. Binatang itu akan mempersatukan (para pengikutnya) dan anak-anakku yang malang akan memanggul salib berat. Orang yang menentang Kristus akan menyebabkan penderitaan besar bagi umat beriman. Berdoalah. Aku ada bersamamu. Aku memohon kepada Puteraku Yesus bagi kamu dan orang-orang yang berdevosi kepadaku akan dilindungi. Beranilah. Kuatlah kamu. Jika kamu sampai terjatuh, carilah kekuatan didalam Ekaristi dan didalam Sabda Yesusku. Aku mengenal namamu masing-masing, dan aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu. Majulah terus. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.