Tuesday, July 7, 2015

Pesan Holy Love, 7 Juli 2015

Pesan Holy Love, 7 Juli 2015
Jika kamu percaya akan apa yang kukatakan kepadamu, jika kamu percaya akan rahmat yang ada saat ini, maka kamu tidak merasa takut

Maria, Tempat Perlindungan Holy Love berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, hari ini aku mengundangmu untuk lebih memahami esensi dari rahmat yang ada saat ini. Rahmat ini, asalkan kamu tidak dalam keadaan berdosa, akan selalu ada bersamamu. Ia menjadi pendampingmu dalam setiap kesulitan, menolongmu melaksanakan apa yang kau kira tidak mungkin, memberimu kekuatan secara jasmani, spirituil dan emosi. Tak seorangpun bisa melawan rahmat ini ataupun menghalangi kamu untuk memanfaatkan rahmat ini, karena ia berasal dari Surga. Tindakan Surga adalah terpisah dari pengaruh duniawi ini.”


“Adalah melalui rahmat yang ada saat ini maka Hatiku dipersatukan denganmu dan kita bersama-sama menanggung segala persoalan, setiap kemenangan, terutama setiap salib yang ada, yang juga merupakan rahmat tersembunyi. Jika kamu percaya akan apa yang kukatakan kepadamu, jika kamu percaya akan rahmat yang ada saat ini, maka kamu tidak merasa takut. Keberanian akan menjadi baju zirahmu. Kamu akan memiliki rasa damai sebagai pendampingmu yang setia.”