Wednesday, July 8, 2015

Segera umat manusia akan ditipu

Segera umat manusia akan ditipu dan lawanKu akan muncul dalam wujud daging

Segera umat manusia akan ditipu dan lawanKu akan muncul dalam wujud daging

22 Mei 2014 8:10 a.m.

Panggilan Yesus, Gembala Yang Baik, kepada kawananNya

Anak-anak, damaiKu ada bersamamu.

Kamu berada dekat dengan saat-saat ketika umat manusia akan dimurnikan, maka janganlah kamu menyia-nyiakan waktu lagi. Aturlah kehidupanmu agar kamu dibenarkan dan mampu melewati ujian itu, karena ada banyak orang yang tak bisa mencapai tujuannya. Segera umat manusia akan ditipu dan lawanKu akan muncul dalam wujud daging. Semua media massa akan mewartakan datangnya mesias palsu (antikris – Maitreya) kepada umat manusia.

Segera, di langit kamu akan melihat gambarannya muncul dan banyak orang yang percaya, dan mereka akan mengikuti dan menyembah dia sebagai Allah. Semua mereka yang namanya tidak tertulis didalam Kitab Kehidupan akan menjadi muridnya. Anak-anakKu, janganlah kamu mendengarkan propaganda yang akan dibagikan oleh para utusan dari setan itu dari pintu ke pintu, yang mempromosikan gambar serta doktrin dari lawanKu itu. Janganlah membuka pintu bagi para pengikut setan ini yang berkedok sebagai domba, karena apa yang mereka lakukan adalah untuk membuatmu terjatuh dan merampok jiwamu.

Kamu tahu dengan baik bahwa segala sesuatu ada tertulis didalam SabdaKu. Bacalah lagi, aku mengulanginya, seluruh ayat dari Mateus 24, agar kamu tidak dibodohi. Banyak sekte sedang bekerja bagi musuhKu, (misalnya Share International), dan mereka akan bertanggung-jawab melaksanakan kampanye ini untuk mempromosikan datangnya mesias palsu. Dengarkanlah apa yang Kukatakan, anak-anakKu : Aku bukanlah Pria Bersorban ini (Maitreya), waspadalah akan hal ini, agar kamu tidak jatuh kedalam perangkap musuhKu. Ingatlah bahwa dia cerdik sekali dan berusaha dengan segala cara untuk menghilangkan banyak sekali jiwa-jiwa. segera dia akan muncul dan berkata :”Aku adalah Mesias, Kristus.” Dia bukanlah gembala yang baik, tetapi dia adalah serigala berbulu domba, yang datang untuk mencerai-beraikan kawanan, dan kemudian membuat mereka kehilangan jiwa mereka.

MusuhKu adalah seorang peniru ulung, bapa dari segala kebohongan. Dia meniru penampilanKu di hadapan orang banyak. Dia berjalan bersama 12 orang muridnya, dan dia memperlihatkan kerendahan hati yang palsu, berbicara tentang kasih dan kejujuran, dan melakukan keajaiban-keajaiban dan tanda-tanda palsu, yang menimbulkan penghargaan pada bidang-bidang yang menjadi milikKu. Sebagian besar umat manusia akan tunduk di kakinya dan akan menghormati dan menyembah anak kebinasaan itu. (Yoh. 5:43 : Aku datang dalam nama Bapa-Ku dan kamu tidak menerima Aku; jikalau orang lain datang atas namanya sendiri, kamu akan menerima dia.”)

Bersiaplah umatKu, karena pertunjukan tipuan akan segera dimulai. Penampilan dari mesias palsu itu aan memecah belah umat manusia. UmatKu, kawananKu, akan tetap teguh didalam iman. Tingkatkanlah doa-doamu, kenakanlah perisai Allah agar kamu bisa bertahan menghadapi tipu muslihat setan dan kamu bisa mengatasi ujian iman ini. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, yang terakhir akan menjadi yang pertama, dan banyak yang pertama akan menjadi yang terakhir. DamaiKu Kutinggalkan bagimu, damaiKu Kuberikan kepadamu. Bertobatlah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus, Gembala Yang Baik
Wartakanlah Pesan-pesanKu kepada semua orang