Thursday, July 30, 2015

Pesan Holy Love, 29 Juli 2015

Pesan Holy Love, 29 Juli 2015

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Adalah Aku yang duduk di sisi kanan Bapa, dan dari tempat itu Aku akan menghakimi yang hidup dan yang mati. Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, mereka yang mengaku hidup didalam Holy Love namun menentang misi ini *, telah mengatakan kebohongan terhadap dirinya sendiri. Kamu tidak melakukan pengamatan dan pengenalan. Kamu tergesa-gesa menghakimi demi kepentinganmu sendiri. Tindakan mengenali adalah penemuan dari Kebenaran, namun kamu telah memilih kebohongan untuk mendukung kepentinganmu, apakah itu untuk nama baikmu, kekuasaanmu, kekayaanmu, atau agar kamu bisa mengendalikan orang lain. Kamu tak bisa menyembunyikan Kebenaran di hadapanKu. Aku tak bisa dibodohi. Aku tahu motiv didalam hatimu lebih baik dari pada kamu sendiri.”

“Janganlah berusaha merekayasa penalaran karena kesalahanmu. Sebaliknya, dengan kerendahan hati, akuilah kesalahanmu, dan bersatulah secara tulus denganKu, didalam Holy Love.”

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Matthew 5:20+

Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of scripture provided by Spiritual Advisor.