Tuesday, July 28, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 3 Maret 2015

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERINYA YANG TERKASIH
LORD JESUS CHRIST 
LUZ DE MARÍA
3 MARET 2015


Anak-anak yang terkasih,

Aku adalah Raja Kasih  dan Kerahiman dan Aku adalah Hakim Yang Adil.

Anak-anakKu mengasihi Aku tanpa menyadari dengan sungguh betapa jauhnya jarak antara manusia dengan Aku dalam kehidupan mereka. Mereka mengasihi Aku dengan cara manusiawi, pada saat ketika angkatan ini sedikit sekali atau tidak sama sekali memahami Kehendak Ku.

Ada banyak orang menerima Sakramen-sakramen sebagai sebuah keluarga atau kelompok sosial, namun bukan dalam proses untuk lebih mendekati Aku atau IbuKu.

Perintah-perintah yang dibuat oleh BapaKu diberikan kepada Musa agar manusia bisa menjalankannya dan menghargainya hingga akhir zaman.

Ucapan-ucapan Kebahagiaan adalah tanda dari anak-anakKu yang menderita demi Aku.

Semua manusia adalah anak-anakKu, namun tidak semuanya adalah umat Kristiani sejati.

Tidak semuanya membiarkan suara hati nurani mereka memperingatkan kesalahan yang mereka lakukan...
Tidak semuanya bersedia menjauhkan hal-hal yang tidak bermanfaat bagi jiwa mereka...
Tidak semuanya merasa senang berada di tempat yang terakhir...
Tidak semuanya yang menerima cawan pencobaan mau berkata ‘terima kasih Tuhan’...
Beberapa dari anak-anakKu meragukan SabdaKu dan tidak mematuhi begitu saja apa yang Kuminta dari mereka, demi kebaikan mereka dan keluarga mereka...
Tidak semuanya memanggil IbuKu dengan berkata ‘Ibu’...

Anak-anak yang terkasih,

Aku adalah Kerahiman. Inilah sebabnya Aku ingin semua anak-anakKu diselamatkan dan berbahagia bersama Aku di RumahKu.

Tidak semuanya mengerti KerahimanKu dan mereka mengacaukannya dengan penggunaan kehendak bebas yang keliru, hingga mereka tenggelam didalam kejahatan. Aku tak bisa memberkati mereka yang menyerahkan hidupnya dengan selalu berdosa melawan saudara-saudaranya dan melawan segala sesuatu yang diciptakan bagi kamu.

Angkatan ini terus menerus menentang Aku lebih besar dari pada Sodom dan Gomorrah dulu. Setan dengan segala kuasa jahatnya telah merasuki sebagian besar jiwa-jiwa untuk memanipulasi mereka sekehendak hatinya. Ketika manusia mendapati dirinya lemah secara spirituil, dan hidupnya mengambang dengan relasi yang yang jauh denganKu, maka dia akan mengalah kepada tekanan setan dan menjadi mangsa dari cakarnya yang akan menghancurkan umat manusia, yaitu anak-anakKu, untuk membuat pikiran mereka menjadi penyebab dari penderitaan yang berkelanjutan.

Pada saat ini modernisme sekarang ini, banyak pria berpakaian wanita, dan ini adalah bentuk dari kemerosotan moral manusia.

Anak-anak yang terkasih,

Aku mengirimkan para utusanKu untuk mengajak umatKu agar merenung, dan Aku akan melakukan hal yang sama sebelum antikris muncul untuk menghindari kebingungan.

Selama saat kesesakan besar itu umatKu yang setia akan dianiaya, demikian juga imam-imamKu yang berjalan selaras dengan KehendakKu. Mereka harus menggembalakan kawananKu, agar tidak terseaat dari iman, pengharapan dan kemurahan hati. 

Dia yang menjadi anakKu, adalah Kasih.
Dia yang menjadi anakKu, adalah Kebenaran.
Dia yang menjadi anakKu akan ikut serta berjuang demi kebaikan RumahKu.
Dia membuat mereka sadar bahwa setiap orang berasal dari dalam HatiKu dan akan tetap tinggal didalamNya.

GerejaKu akan menderita karena penghinaan dan ketidak-sadaran, karena menyangkal dan menyesatkan HukumKu, karena tidak mau memperhatikan tanda-tanda zaman, dan karena merubah bumi ini menjadi peti penyimpanan segala kebohongan...

Aku bisa mengirimkan keajaiban besar ke atas bumi agar semua orang mengambil jalan yang benar, menyesali pemikiran mereka yang sesat, dan berhenti menuduh Aku sebagai Allah yang sangat jauh yang tidak melihat perbuatan dosa dari umatNya yang sangat menentangNya.

Aku adalah Kerahiman, dan dari KerahimanKu Aku meluruskan pepohonan yang roboh, meski ia lebih menyakitkan Aku dari pada kamu.

Anak-anak yang terkasih,

GerejaKu, Tubuh MistikKu, akan terpecah belah, dan perpecahan itu akan membawa skisma besar, dimana hal itu telah dibicarakan sejak lama didalam sejarah Kristianitas.

Dia yang berusaha untuk merubah apa yang tak bisa berubah, dimana dia ingin menyesuaikannya dengan kebutuhan sesaat dari setiap angkatan, maka dia bukanlah seorang Kristiani. SabdaKu adalah satu. HukumKu adalah satu.

KekasihKu,

Angkatan ini memiliki allah, pada seseorang tempat dia membangun kehidupannya, dan akan menunjukkan bahwa dia tak memiliki kuasa apapun, kecuali hanya pengendalian atas ego manusia.

Ekonomi dunia akan goyah dan kemudian terjatuh.

Kamu, yang adalah anak-anakKu dan menghormati Aku, janganlah lupa :

Dia yang menyatakan dirinya sebagai penyelamat, dan menuntut kepatuhanmu dan tidak mengajak orang lain untuk berdoa atau bertobat...

Dia yang mewartakan SabdaKu tanpa mengakui betapa kecilnya dia di hadapanKu, dan yang berkata agar kamu jangan pernah meninggalkan dia... dia tidaklah mewartakan Kebenaran.

Aku adalah Raja dari segala raja, dan Tuan dari segala tuan. Alpha dan Omega.
Kamu tidak perlu bagiKu, anak-anak, Akulah yang perlu bagimu, Satu-satunya yang layak mendapatkan kemuliaan dan penyembahan.

Bangunlah.
Antikris berusaha secara diam-diam dan terburu-buru sehingga kamu Aku bisa melihatnya.
Anak-anak, berdoalah agar gunung-gunung berapi tidak menimbulkan kesedihan bagi manusia.
Anak-anak, berdoalah bagi Honduras, ia akan menderita.
Anak-anak, berdoalah bagi Australia.

Terorisme, seperti wabah penyakit, akan mengenai beberapa negara. Beruang akan terbangun pada dini hari dan mengejutkan umat manusia.

Kekasih, orang-orang yang sakit dan kelaparan tak mampu banyak bekerja, dan sedikit pula yang bisa dilakukan bagi perkembangan semangatnya...

Janganlah mempercayai kekuatanmu sendiri, percayalah kepada-Ku dan kepada IbuKu. Janganlah kamu bingung menghadapi berbagai cobaan. Berterima-kasihlah kepada RumahKu karena hal itu.

Kenalilah Aku maka kamu akan menjadi cerminan dari KasihKu dan KepatuhanKu kepada BapaKu.

Kekasih, wabah penyakit itu terus menyebar. Umat manusia akan terkejut. Diciptakan oleh manusia sendiri, penyakit itu akan menimbulkan kekacauan. Janganlah lupa apa yang telah dikatakan oleh IbuKu.

Anak-anak,

Yakinlah bahwa Aku bertindak bersama mereka yang tinggal didalam SabdaKu dengan saling berbagi segala sesuatunya sehingga mereka bisa terus berjalan.

Yakinlah bahwa Aku tidak meninggalkan mereka yang menentang Aku, sebaliknya Aku menunggu mereka seperti seorang bapa menunggu anaknya yang telah pergi dari rumah.

Ketika ekonomi jatuh, pemerintah-pemerintah akan berperang untuk mengisi peti simpanan harta mereka. Namun ini bukanlah KehendakKu dan Aku tak akan membiarkan mereka menghancurkan bumi ini. Saudara-saudara akan datang untuk menyelamatkan kamu, anak-anakKu, janganlah takut.

Aku tetap ada bersamamu, terutama ketika kegilaan manusia memaksa mereka untuk menggunakan energi nuklir, yang merupakan siksaan besar bagi anak-anakKu.

Tidak ada satupun anakKu yang diabaikan, tidak satupun anak-anakKu yang akan ditolak olehKu.

BerkatKu ada bersamamu setiap saat.

Aku mengasihi kamu.

Yesusmu



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)




Saudara-saudari,

Bukan dari atas salib, tetapi di hadapan kkta masing-masing Kristus menyampaikan lagi kepada kita tentang perlunya kita menyerahkan diri secara sukarela kepadaNya, untuk mengenal Dia lebih baik lagi agar kita tidak ditipu.

Sungguh, jarak manusia dengan Allah semakin jauh saja saat ini, seperti halnya kita ditipu tanpa menyadarinya.

Kita telah dituntun untuk menjalani kehidupan Kristiani yang jauh, dengan resiko kehilangan Kerahiman Allah yang selalu mengampuni dosa yang paling keji dan kelam sekalipun. Dan ya, Dia mengampuni ketika manusia sungguh menyesal. Namun umat manusia telah menyimpang dari Kristianitas Belas Kasih menjadi Kristianitas bersyarat, dimana tak ada tempat bagi Keadilan disitu. Maka hal ini berarti manusia menghalangi Tritunggal Kudus untuk mengambil hak kuasaNya atas jiwa-jiwa. Jika tidak, mengapa diperlukan Penghakiman Akhir jika semuanya adalah berupa Kerahiman?

Manusia digodai oleh dosa agar mengikuti keinginan manusiawinya tanpa mematuhi aturan. Apakah hal itu karena kita lupa bahwa hidup ini berada di Tangan Ilahi?

Saudara-saudara,

Marilah kita bersiap-siap dengan penyesalan hati yang sungguh dan mempersembahkan segalanya demi keselamatan jiwa-jiwa.

(*) Saint Matthew 25: 31-32: “When the Son of Man comes in his glory, and all the angels with him, then he will sit on the throne of his glory. All the nations will be gathered before him, and he will separate people one from another as a shepherd separates the sheep from the goats”