Thursday, July 30, 2015

Pesan Holy Love, 28 Juli 2015. Dari Tuhan Yesus

Pesan Holy Love, 28 Juli 2015

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Ini adalah saat-saat kejahatan, saat-saat ketika setan menyamar sebagai Kebenaran dan Kebenaran dihadirkan sebagai kejahatan. Ia merupakan ideologi-ideologi yang saling berlawanan satu dengan lainnya. Misi ini* berdasarkan kepada Dua Perintah KasihKu yang ditentang oleh mereka yang menyebut dirinya umat Kristiani. Alasan mereka adalah bersifat duniawi, dan bukan dari Roh Kudus, yang merupakan Roh Kebenaran. Penentangan itu menyalahkan Kebenaran dengan ideologi palsu yang berdasarkan kepada kebohongan.”

“Betapa sulitnya menemukan Kebenaran ditengah tindakan kompromi semacam ini. seseorang yang menentang Perintah-perintah KasihKu berarti menentang Aku. Aku adalah Kebenaran. Ketika jiwa-jiwa tak bisa melihat hal ini, maka mereka menjadi mangsa yang empuk bagi kebingungan setan. Kamu tak bisa mendasarkan Kebenaran kepada gelar atau kekuasaan seseorang saja. Kamu harus bergantung kepada KebenaranKu, Holy Love, dan bukan menjauhinya karena berbagai pendapat yang cukup berpengaruh, atau karena pemahaman mereka yang mengaku telah menyelidiki, namun hati mereka tertutup rapat. Pendapat-pendapat yang dimiliki sebelumnya serta motiv yang negativ dari pribadi-pribadi tidak bisa membuat mereka menemukan Kebenaran yang memerlukan kemampuan untuk mengenali sesuatu. Nama gelar di dunia ini tidaklah sejalan dengan Kebenaran.”

“Beban untuk menemukan Kebenaran ada pada masing-masing individu. Janganlah bergantung kepada orang lain untuk melakukan hal ini bagimu. Banyak sekali yang telah disesatkan mengenai MisiKu di tempat ini karena adanya keinginan-keinginan jahat untuk mengendalikan, berkompetisi, bahkan untuk menghancurkan campur tangan Surga.”

“Namun janganlah kita  tunduk kepada kesalahan. Kita laksanakan terus keberanian karena sebagai sumber dari semua ini adalah Allah Kasih dan Roh Kebenaran.”

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Synopsis - Didalam melaksanakan misi dan perutusan Holy Love janganlah berkecil hati. Sebaliknya, tolaklah perbuatan yang bersembunyi di kegelapan, hindarkanlah tindak kejahatan, janganlah merusak Sabda Allah. Wartakanlah Kebenaran Yesus Kristus, yang merupakan Holy Love, dengan selalu memeriksa suara hati nuranimu dan membandingkannya dengan Sepuluh Perintah Allah, di mata Allah. Jika Kebenaran itu disembunyikan, hal itu hanya berlaku bagi mereka yang sedang berjalan menuju kemusnahan. Karena mereka telah dibutakan terhadap Kebenaran oleh hati dan pikiran mereka yang tidak percaya, bukannya mereka melihat Terang Injil Kristus yang merupakan Kebenaran serta Sosok Allah itu sendiri. Karena itu segala sesuatu jangan sampai menimbulkan kesedihan di saat kesesakan itu, bersedih karena ditindas atau merasa ditinggalkan ketika dianiaya, namun ingatlah selalu akan Yesus yang disalib agar Kehidupan Yesus juga nyata dalam tubuhmu.

Read 2 Corinthians 4:1-5;8-10+

Oleh kemurahan Allah kami telah menerima pelayanan ini. Karena itu kami tidak tawar hati. Tetapi kami menolak segala perbuatan tersembunyi yang memalukan; kami tidak berlaku licik dan tidak memalsukan firman Allah. Sebaliknya kami menyatakan kebenaran dan dengan demikian kami menyerahkan diri kami untuk dipertimbangkan oleh semua orang di hadapan Allah. Jika Injil yang kami beritakan masih tertutup juga, maka ia tertutup untuk mereka, yang akan binasa, yaitu orang-orang yang tidak percaya, yang pikirannya telah dibutakan oleh ilah zaman ini, sehingga mereka tidak melihat cahaya Injil tentang kemuliaan Kristus, yang adalah gambaran Allah. Sebab bukan diri kami yang kami beritakan, tetapi Yesus Kristus sebagai Tuhan, dan diri kami sebagai hambamu karena kehendak Yesus....Dalam segala hal kami ditindas, namun tidak terjepit; kami habis akal, namun tidak putus asa; kami dianiaya, namun tidak ditinggalkan sendirian, kami dihempaskan, namun tidak binasa. Kami senantiasa membawa kematian Yesus di dalam tubuh kami, supaya kehidupan Yesus juga menjadi nyata di dalam tubuh kami...

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of scripture provided by Spiritual Advisor.