Monday, July 27, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 16 Juli 2015

Berdoalah, kekasihKu, wabah penyakit itu semakin menyebar hingga mencapai kota-kota besar


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERINYA YANG TERKASIH,  
LUZ DE MARÍA
16 JULI 2015


UmatKu yang terkasih,

Aku memberkati kamu secara berlimpah dengan meterai KasihKu.

BagiKu, setiap orang, secara pribadi, adalah laksana lampu suar di bumi ditengah kegelapan yang paling kelam, yang dari saat ke saat, sikap keras kepala ditanamkan pada seluruh umat manusia.

Rahmat bagi jiwa sangatlah perlu menurutKu, agar bisa membawa makhluk itu menuju Tabernakel dari Roh KudusKu... Rahmat telah menarik Aku menuju makhluk dengan cara yang tak terbantahkan.

Rahmat yang ada dalam suatu jiwa menyatukan makhluk itu dengan KehendakKu yang akan menolongnya menolak perbuatan atau tindakan diluar HukumKu.

UmatKu yang terkasih,

Aku memanggil ku kepada persatuan. Aku meminta persatuan dari mereka yang mewakili GerejaKu, Aku memanggil mereka agar mereka tidak menyesakan HukumKu. HukumKu tidak diberikan kepada manusia zaman dulu saja, tetapi bagi semua angkatan termasuk angkatan saat ini.

Manusia berada dekat dengan spiritualitasnya yang paling rendah. Jika mereka merendahkan HukumKu menuju kepentingan manusia, dengan niatan untuk memperbaharui Hukum itu, maka ini adalah sebuah perbuatan dosa besar yang akan mengundang penggenapan dari berbagai pewahyuan yang diberikan oleh IbuKu.

Adalah kewajiban manusia untuk bertindak selaras dengan HukumKu karena HukumKu mencegah makhluk untuk mengabaikan atau membenarkan perbuatan dan tindakan yang jahat. HukumKu mencegah manusia bertindak sesat dan menjauhi Aku. Ia mencegah setan menuntun manusia kepada penyelewengan total, yang berakibat membiarkan setan bertindak dalam diri manusia dengan segala kejahatannya. Akibatnya kemerosotan moral manusia tak terhindarkan lagi.

UmatKu yang terkasih,

Hendaknya kamu betapa sesatnya manusia yang menyerang Aku. Mereka secara sengaja mau menghilangkan keadaan tak berdosa yang ada pada anak-anak kecil. Mereka tidak menyadari adanya dosa mengerikan pada tindakan aborsi yang disengaja. Aku menderita atas semua anak-anak kecil yang dibantai melalui keputusan dari mereka yang melahirkan mereka. Dengan melalui tehnologi, para ahli itu merampok keadaan tak berdosa dari anak-anak itu dengan mengotori indera mereka, memaksa mereka menjadi dewasa dalam keinginan, yang merupakan sebuah kejahatan bagiKu.

Penyalah-gunaan dari kebebasan manusia membuatmu menjadi budak saat ini, ketika kamu dipengaruhi oleh kebohongan dan kebejatan dari mana kamu tak akan bisa lolos jika kamu tidak memberontak melawan apa yang berdosa secara diam-diam. Mereka akan selalu menggodai kamu dengan kebohongan agar kamu merasa senang didalam dosa, dan kamu berjalan mundur dalam segala hal yang luhur, yang kemudian akan menuntunmu menuju masa depan yang gelap.

Masa depan manusia yang berada diluar HukumKu adalah berupa sebuah peradaban diluar KasihKu dimana tak ada seorangpun yang mengendalikan kamu, bahkan dirimu sendiri tidak, kecuali antikris yang akan mengendalikan kamu melalui pikiranmu. Ini merupakan perbudakan di tangan setan melalui sarana microchip, gadget yang nampaknya tidak berbahaya namun mereka yang bersedia menerima alat itu dalam tubuhnya akan dikendalikan sepenuhnya melalui alat itu.

UmatKu yang terkasih,

Kamu telah menciptakan kegelisahan bagi dirimu sendiri yang telah memperbudak dirimu: seorang manusia yang penuh keinginan yang lupa akan jati dirinya dan hanya hidup mengejar penampilan duniawi belaka, dan membuat moralnya merosot kepada semangat hedonisme, berusaha memenuhi segala keinginannya sendiri. Tahukah kamu apa artinya ini? Manusia itu menjadi percaya bahwa dia bisa menemukan kebahagiaan di dunia SAAT INI dan bahwa setelah kehidupan ini mereka juga bisa menikmati kebahagiaan oleh KerahimanKu.

UmatKu,

KerahimanKu meraih umat beriman dari angkatan ke angkatan berikutnya, ia meraih mereka yang bertobat dengan niat yang teguh untuk menjadi baik.
Inilah keadaan untuk bisa menerima KerahimanKu.

Aku adalah Allah Kasih dan Kasihku menuntun umatKu di jalan yang lurus...
Aku adalah Kerahiman ketika domba yang hilang itu ingin kembali kepada kawanannya dengan penyesalan...
Aku adalah Kerahiman meski seorang pendosa terbesar sekalipun datang kepada-Ku dengan kesedihan dan penyesalan hati...
Belas kasih manakah yang lebih besar lagi bagi angkatan yang bejat ini, yang terus melawan Aku dan menolak KeadilanKu, selalu melakukan kejahatan, bertindak dan bekerja tanpa sopan santun, menjatuhkan moralnya hingga bertinkah laku seperti binatang!

PengadilanKu adalah benar. Ia tidak akan berubah jika manusia tidak mau berubah.

Berhati-hatilah. Setan mengendalikan kamu melalui penipuan.

UmatKu, kuasa-kuasa setan tak akan menang atas KasihKu. Bagi mereka yang datang kepada-Ku  tidak menyangkal Aku : Kami akan memberi terang dengan Kasihku.

Seperti yang telah terjadi sebelumnya, Aku tidak akan bertindak tanpa lebih dahulu memperingatkan umatKu. Inilah sebabnya Aku mengingatkan kamu tentang segala peristiwa yang akan terjadi, karena dosa harus dihapuskan dari muka bumi.

UmatKu, apakah kamu tidak tahu betapa banyaknya penentangan diarahkan kepada-Ku dari saat ke saat oleh mereka yang saat ini memiliki kekuasaan di dunia?

Kamu mengira memiliki peradaban yang beradab, namun sebenarnya tidak. Kamu adalah sebuah angkatan yang benar-benar menyimpang dari kasihKu : kamu hidup tanpa kehidupan, kamu menjadi budak tehnologi yang menyita pikiranmu, waktumu, kasihmu, dedikasimu, perasaanmu, dan merubahmu menjadi robot. Ia memperbudak kamu, merampok kecerdasanmu, dan mempersiapkan dirimu untuk dikuasai...

Aku akan mendengar ratapan, dan HatiKu akan berdarah karenanya. Namun umatKu harus dimurnikan didalam cawan pemanas agar mereka bisa pulang ke rumah.

UmatKu,

Dunia akan diguncang karena tidak adanya doa, dan tidak adanya pelaksanaan atas Perintah-perintahKu, dan dengan kecerdikan yang jahat yang telah memasuki RumahKu sendiri.

Tatanan HukumKu janganlah kau sesatkan...
IbuKu telah memanggilmu dengan Kasih, untuk mematuhi PerintahKu.
IbuKu telah memanggilmu agar kamu siap sehingga kamu tidak menjadi mangsa dari setan...


Namun kamu tidak patuh, dan ketidak-patuhan yang sama telah menjauhkan kamu dariKu, karena ia menuntunmu merasa nyaman sehingga ketidak-patuhan itu menjadi sebuah kebiasaan bagimu, dan kebiasaan itu menyebar seperti wabah penyakit dan kamu akan menyaksikan perbuatan dan tindakan yang tidak layak sebagai hal yang baik dan normal.

Ketidak-patuhan menuntunmu untuk mau menerima akibatnya atas dirimu, pada kamu masing-masing. Aku ingin membagikan kepadamu segala harta dari RumahKu. Namun jika Aku ditolak oleh manusia atas kehendak bebas mereka, maka Aku akan mundur dan menunggu manusia untuk memanggilKu lagi atas keputusannya sendiri.

PerkataanKu ini adalah bagi mereka yang masih bisa membedakan yang baik dari yang buruk, agar mereka segera kembali kepada-Ku.

Aku akan berusaha mengembalikan umatKu kepada-Ku sebelum orang-orang benar menjadi musnah.

Waktu bukanlah waktu, dan saat telah tiba.

Kamu masing-masing hendaklah mewaspadai hal ini karena sebagian besar dari kamu akan mengalami apa yang segera terjadi pada umat manusia ini. Bukan saja agar dirimu mewaspadai adanya dosa serta penderitaannya, tetapi juga agar kamu berhati-hati karena BapaKu akan membuat manusia sadar akan PengadilanNya.

UmatKu yang terkasih, janganlah lupa bahwa Aku adalah Allahmu. Allah-allah ciptaan manusia akan roboh satu demi satu. Uang, dimana banyak sekali anak-anakKu tertarik kepadanya, akan tumbang dari yang negara satu ke negara lainnya, dengan menciptakan berbagai revolusi warganya, kekacauan dan gangguan rasial, karena manusia yang tak memiliki uang akan merasa putus asa. Kejatuhan ekonomi akan menjatuhkan juga pemerintahannya, dan inilah saatnya ketika antikris masuk dengan membawa pemerintahan tunggal dan mata uang tunggal. Janganlah mempercayai perjanjian-perjanjian damai antara bangsa-bangsa. Mereka akan saling mengkhianati.

UmatKu, janganlah tertidur. Tanda-tandanya masih ada di hadapanmu. Aku membuat tanda-tanda itu menjadi jelas, namun kamu tidak menganggap hal itu penting, kamu tidak berusaha menyelamatkan jiwa-jiwa, kamu tidak berubah menjadi semakin baik, kamu tidak bertumbuh melainkan semakin menurun.

Carilah Aku. Aku mengasihi kamu. Aku adalah Allahmu.

Berdoalah, umatKu yang terkasih, berdoalah bagi Israel. Ia akan bertindak secara tidak wajar.
Berdoalah, umatKu yang terkasih, berdoalah bagi Jepang. Ia akan diguncang.
Berdoalah, umatKu yang terkasih, wabah penyakit itu semakin menyebar hingga mencapai kota-kota besar.

UmatKu yang terkasih, IbuKu telah menawarkan Mantel Perlindungannya kepadamu, dengan beberapa tanaman dari alam, untuk mengatasi penyakit-penyakit itu. Gunakanlah hal itu dengan benar dan sesuai dengan saatnya.

UmatKu yang terkasih, tak ada usaha yang sia-sia. Setiap usaha adalah demi kebaikan jiwamu dan jiwa saudara-saudaramu. Jadilah saksi yang hidup dari KasihKu. Setiap perbuatan dari anak-anakKu akan berpengaruh kepada saudara-saudaramu. Maka berhati-hatilah, bertindaklah dengan benar. 

Anak-anak, berjalan dengan percaya dan bagikanlah SabdaKu. Mereka yang mencemoohkan SabdaKu akan menjadi orang yang mencari-cari dirimu karena kamu yang akan menolong mereka. Berjalanlah dengan percaya dan pasti, pasukan para malaikatku memperhatikan kamu.

Aku memberkati umatKu, semua anak-anakKu, seluruh umat manusia.

Nanti kamu akan menikmati siang hari yang cerah seperti ketika matahari di atas titik zenith, sehingga kamu, kekasihKu, akan merasakan api KasihKu hadir dalam dirimu masing-masing.

Aku memberkati kamu.

Yesusmu

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Tuhan kita Yesus Kristus menjelaskan kepada kita bahwa tidaklah mungkin untuk hidup didalam suasana modernisme saat ini jika hal ini tidak sejalan dengan Sepuluh Perintah Allah. Dia menjelaskan bahwa keinginan manusia untuk membenarkan perbuatan dosa atau tingkah laku yang berlawanan dengan Kehendak Ilahi adalah sebuah skema pembenaran atas hal-hal duniawi ini yang semakin menjauhkan manusia dari Kristus.

Kristus memanggil kita untuk menyadari bahwa menyebut diri seorang Kristiani bukan berarti bahwa dia menjadi milik Kristus. Penganiayaan terus terjadi di berbagai negara, dan kita tidak ingin terjatuh dan menyangkal Kristus dengan iman yang goyah ketika para penganiaya itu mempertanyakan apakah kita umat Kristiani. Inilah sebabnya Dia memanggil kita untuk lebih khusyuk lagi, semakin mendekatiNya. Kita tak akan bisa melakukan hal ini hanya dengan menjalankan sebagian saja dari Titah Ilahi ke arah mana kita dipanggil untuk hidup:

Berdoa...
Kurban Ekaristi...
Pertobatan...
Melakukan karya kemurahan hati dan bertindak sesuai dengan Sepuluh Perintah Allah...
Menjalankan keutamaan-keutamaan dan karya belas kasih...

Kita akan setia jika kita bertindak selaras dengan Kehendak Ilahi, kehidupan batin yang menyatu dengan Kristus, dan tetap menjaga kesatuan itu dengan Roh Kudus yang akan menyemangati kita setiap saat untuk menjadi cerminan Kasih Kristus yang hadir dalam diri kita masing-masing  dengan begitu kita bisa mengasihi tetangga seperti yang diminta oleh Allah.

Kita tahu bahwa memang sulit bagi manusia dalam menghadapi berbagai pernyataan didalam Pesan-pesan ini, namun Allah tidak menyembunyikan Kebenaran itu dari umatKu. Sebaliknya, Dia memberikannya lebih dahulu kepada umatNya agar mereka bisa bersiap-siap, karena umat Allah akan didengarkan ketika mereka bersatu dan berseru-seru. Dan itulah yang diinginkan oleh Rumah Bapa : persatuan. Namun manusia bertindak berlawanan dengan Pengharapan Ilahi  menyerang Pesan-pesan ini agar mereka tidak usah mengetahui apa yang ada didepan.

Kerahiman Ilahi adalah sebuah karunia besar bagi kita Allah adalah Kasih dan Pengampunan. Namun ketika Hakim Ilahi terlibat, maka Dia ditolak. Dan aku bertanya dalam diriku : jika kita semua diampuni, mengapa harus ada Penghakiman Akhir, jika kita semua diselamatkan?

Saudara-saudara, marilah, jangan kita biarkan musuh dari jiwa-jiwa menghadirkan dirinya sebagai sosok yang penuh kebaikan, ketika saudara-saudara kita banyak yang disalibkan dan dianiaya, ketika tindakan aborsi diterima sebagai hal yang benar di beberapa negara. Apakah angkatan seperti ini yang diinginkan oleh Kristus?

Marilah menjadi umat Kristiani, pengasih Kristus didalam Ekaristi, bukan sebagai orang yang fanatik, yang berkata bahwa segalanya berjalan dengan baik dan setan itu tidak ada di dunia ini.

Amin.


Psalm 51:17 New Revised Standard Version Catholic Edition