Monday, July 6, 2015

Pesan Holy Love 23 Mei 2014


Pesan Holy Love 23 Mei 2014
Kamu melihat betapa setan sedang menggunakan kompromi terhadap Kebenaran melalui kepemimpinan yang berbelit-belit


“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Kamu melihat betapa setan sedang menggunakan kompromi terhadap Kebenaran melalui kepemimpinan yang berbelit-belit. Begitu banyaknya yang disesatkan kepada pemikiran seolah mereka memiliki Kebenaran itu, hanya karena seseorang yang memiliki pamor berkata begitu. Pada hari-hari ini, ketika setan telah menguasai hati banyak orang yang berpengaruh, maka hendaknya kamu mencari realitas Kebenaran dengan pertolongan Roh Kudus.”

“Aku tidak mengatakan hal ini kepadamu untuk melemahkan kepemimpinan itu, namun untuk menguatkan semua pemimpin melalui introspeksi dan melalui pewahyuan Kebenaran didalam hati mereka. Jika kamu tidak hidup didalam Holy Love, maka kamu tidak hidup didalam Kebenaran. Jika kamu mempengaruhi orang-orang lain untuk hidup dengan cara-cara yang menentang Holy Love, maka kejahatanmu di hadapanKu semakin besar. Semua pemimpin membawa tanggung jawab untuk dijalankan dan agar mereka memerintah seturut Holy Love. Inilah jalan untuk diperdamaikan denganKu dan dengan BapaKu.”

“Betapa lama Aku telah menunggu untuk bisa membawa Pesan-pesan ini ke dunia.”

“Namun kini Peti Harta Karun ini telah dibuka, beberapa ada yang melihat kedalamnya dan tidak menemukan sesuatu yang berharga. Harta itu adalah Peti Harta Karun yang menanti untuk diketemukan dan digunakan, namun banyak hati tidak menghargai nilai dari apa yang ada didalamnya.”

“Sementara itu lembah antara Surga dan bumi semakin lebar jaraknya. Berdoalah agar ada lebih banyak lagi yang mencari Harta Kebenaran dari Holy Love dan hidup dengan menjalankan Pesan-pesan ini.”

Read 1 Timothy 2: 1-2
“Pertama-tama aku menasihatkan: Naikkanlah permohonan, doa syafaat dan ucapan syukur untuk semua orang, untuk raja-raja dan untuk semua pembesar, agar kita dapat hidup tenang dan tenteram dalam segala kesalehan dan kehormatan.”

Read Luke 6: 45
“Orang yang baik mengeluarkan barang yang baik dari perbendaharaan hatinya yang baik dan orang yang jahat mengeluarkan barang yang jahat dari perbendaharaannya yang jahat. Karena yang diucapkan mulutnya, meluap dari hatinya."