Wednesday, July 15, 2015

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 4 Juli 2015

Pesan Bunda Maria 4 Juli 2015
Kegelapan dosa menyelimuti seluruh bumi, namun Terang Allah akan datang kembali


Anak-anak yang terkasih, perhatikanlah kehidupan spirituilmu dan luangkanlah waktumu untuk berdoa dan mendengarkan Sabda Allah. Jangan biarkan dirimu diperbudak oleh tehnologi. Carilah Kekayaan Allah maka kamu akan bahagia sejak di dunia ini dan nanti didalam Surga bersamaku. Janganlah takut. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Percayalah, berimanlah dan berharaplah. Ulurkanlah tanganmu kepadaku maka aku akan menuntunmu menuju kemenangan. Kegelapan dosa menyelimuti seluruh bumi, namun Terang Allah akan datang kembali, dan kamu akan menyaksikan Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Allah akan menghapus bersih air matamu. Beranilah. Carilah kekuatan melalui Sakramen Pengakuan dan Ekaristi. Janganlah lupa, kemenanganmu ada didalam Allah. Majulah terus. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.