Wednesday, July 15, 2015

Pesan Holy Love, 15 Juli 2015

Pesan Holy Love, 15 Juli 2015
Kerendahan hati dan kasih adalah merupakan gudang dari segala kebijaksanaan lainnya

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan Holy Love.

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Saat ini, sadarilah pentingnya kerendahan hati dan kasih bagi kesucian pribadi. Dua kebijaksanaan ini adalah merupakan gudang dari segala kebijaksanaan lainnya. Jika ada pintu masuk lainnya menuju gudang itu, maka setan akan menemukannya. Dia adalah pencuri yang mengelilingi gudang itu dan berusaha membongkar sistem keamanannya.”

“Pintu masuk menuju gudang karena dan kasih ini adalah Kebenaran. Jendela-jendela dimana orang bisa melihat ke dunia luar, adalah godaan-godaan. Jalan yang menuju ke gudang ini adalah berupa pencarian akan Kebenaran dan kunci yang bisa membuka pintunya adalah keyakinan dari suara hati nurani. Atap dari gudang ini adalah mantel perlindunganku.”

“Dengan mengetahui hal ini maka sadarilah pentingnya Meterai Pembedaan serta Berkat Kebenaran yang diberikan secara cuma-cuma di tempat penampakan ini.* Melalui rahmat inilah kamu bisa menemukan bagi dirimu adanya ‘retakan’ yang bisa dimanfaatkan oleh setan untuk menerobos masuk kedalam gudangmu. Mungkin hal itu adalah kesalahan pada masa lalu, takut akan masa mendatang, tidak bisa mengampuni, atau kelemahan dalam hal kebijaksanaan. Namun kamu memiliki sistem alarm dalam dirimu. Itu adalah berupa tidak adanya rasa damai. Ketika alarm ini berbunyi, mundurlah sejenak, dan perhatikanlah bagaimana pencuri itu masuk.”


* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.