Tuesday, July 7, 2015

Pesan Holy Love, 6 Juli 2015

Pesan Holy Love, 6 Juli 2015
Membutuhkan pengorbanan yang heroik serta sebuah usaha yang keras didalam doa untuk menembus suara hati nurani dunia ini

Maria, Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, jika saat-saat sekarang ini tidak menimbulkan keputus-asaan, maka Puteraku tidak akan mengutus aku kesini dengan membawa begitu banyak rahmat dan Pesan-pesan yang amat menyedihkan.* Karena saat-saat sekarang ini memang penuh kejahatan dan roh kebingungan serta semangat berkompromi telah menguasai hati dunia ini. Ketika kamu berdoa memohon perdamaian melalui persekutuan didalam Kebenaran, bagi hati dunia, maka kamu sendiri akan berada dalam keadaan damai. Namun sadarilah akan besarnya doa ini serta kuasa-kuasa yang sedang kau hadapi. Membutuhkan pengorbanan yang heroik serta sebuah usaha yang keras didalam doa untuk menembus suara hati nurani dunia ini.”

“Janganlah kamu kecewa jika semua keajaiban dan rahmat yang diberikan di tempat ini tidak diyakini oleh banyak orang atas otentisitas dari Misi ini.** Ingatlah akan keajaiban-keajaiban yang dilakukan oleh Puteraku namun banyak orang yang tidak mempercayaiNya. Dia masih saja disalibkan. Misi ini juga disalibkan oleh semangat kaum Parisi, semangat kemunafikan – semangat untuk mencari kebenaran sendiri saja.”

“Sadarilah bahwa kamu akan mengalahkan tujuan dari Pesan-pesan ini didalam hatimu jika kamu menunggu pengakuan resmi itu, yang tidak juga kunjung datang. Sayang sekali, kehadiran dari campur tangan Surgawi tidak disambut baik disini, namun kejadian ini dipandang sebagai ancaman terhadap kekuasaan dan pengendalian situasi – sebagai sebuah kompetisi, bukan dianggap sebagai uluran tangan yang penuh kasih.”

“Tolong, ijinkanlah rahmat dari Hatiku ini untuk mendukung kamu selama saat-saat kebingungan besar ini. Tetaplah dekat denganku melalui Pesan-pesan ini, ditengah banyaknya orang yang memilih untuk tidak percaya. Aku datang, sebagaimana aku diutus, untuk menolong kamu mengenali yang baik diantara yang jahat – Kebenaran diantara kepalsuan. Hatiku adalah sebuah Bahtera untuk menjauhi badai kontroversi dan kompromi yang ada.”

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The ecumenical Ministry and Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.