Tuesday, July 14, 2015

Pesan Luz de Maria, 19 April 2015


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA, LUZ DE MARÍA
19 APRIL 2015




UmatKu yang terkasih,

Aku tidaklah berhenti mewartakan kepada umatKu...

Aku telah memintamu untuk melaksanakan misi pribadimu dengan menggenapi tujuan bagi apa kamu diciptakan : menjadi anak-anakKu didalam roh dan kebenaran.

KekasihKu,

Kamu masing-masing hendaknya patuh kepada pewartaan misi keselamatan dan kerahiman ini dalam keserupaan denganKu. Semua manusia tahu bahwa Keselamatan adalah sebuah hadiah dari RumahKu, dan untuk memperoleh keselamatan mereka harus tahu bagaimana berdoa, bertindak, dan bekerja didalam KehendakKu. Jika tidak, maka PengadilanKu akan mengenai kamu masing-masing.

Anak-anak, Aku adalah Berita-berita Kekal, KasihKu memanggilmu dari berita ke berita. Inilah sebabnya Aku menjelaskan SabdaKu kepadamu agar kamu tidak menyesatkannya, tetapi hendaknya kamu sejalan dengan SabdaKu dan hidup didalam perintah dari RumahKu.

Manusia harus memulihkan tatanan yang telah dirusak olehnya : yaitu PerintahKu. Karena itu umat manusia harus memurnikan segala sesuatu yang telah disesatkannya, dicemarinya, dihilangkannya, dirubahnya, direbut dan dicurinya dari KehendakKu.

Aku menyerahkan DiriKu lagi dengan cara menyampaikan SabdaKu kepada umatKu melalui nabiKu, dan Aku tidak menyisakan apa-apa : Aku akan menyampaikan segalanya kepada umatKu, umat yang mengasihi Aku, menghormati Aku, mengikuti Aku, dan menggenapi KehendakKu.

Aku akan datang lagi pada KedatanganKu Yang Kedua dan sebelum Aku melakukan hal itu, Aku memanggil umatKu untuk bertindak dengan dukungan dari Roh KudusKu.

Aku adalah Kehadiran Kekal, yang memanggil angkatan ini melalui milikKu yang tidak layak. Aku memanggil angkatan ini karena KerahimanKu, Aku menyampaikan hal itu karena KerahimanKu, dan Aku memeluk angkatan ini karena kerahimanKu. Aku datang untuk membuatmu melihat dirimu sendiri ditengah begitu banyaknya kejahatan, dan setiap orang nanti akan melihat betapa kejahatan telah merasuki dalam dirinya. Kemudian nanti manusia, dengan dikuasai oleh rasa sakit dan kesedihan, beberapa ada yang kembali kepada-Ku, dan yang lain-lainnya, dengan memakai kehendak bebas mereka, akan menyerahkan dirinya kepada setan, dan mereka menjadi sarana yang akan menyiksa umatKu.

Aku datang kepada setiap makhluk manusia untuk membuatnya bisa melihat dirinya sendiri. Tak ada manusia di bumi yang akan lolos dari penglihatan atas dirinya sendiri. Ia akan menjadi rasa takut dan kebutuhan yang menuntun manusia untuk menghadapi dirinya sendiri, dari dalam batinnya, tanpa menyisakan satupun perbuatan yang lolos dari pengamatannya.

Aku akan menjadi Kasih bagi mereka yang hidup dalam DiriKu, dan menjadi kengerian bagi mereka yang menolak keselamatan.

SabdaKu bukan hanya berlaku bagi masa lalu saja. Aku adalah masa lalu, sekarang dan masa yang akan datang.

UmatKu yang terkasih, apa yang telah kau lakukan atas KurbanKu?
Berdoalah, kekasihKu, bagi GerejaKu. ia akan diguncang dan dicerai-beraikan.
Berdoalah, kekasihKu, bagi Perancis, ia akan sangat menderita kebencian dari saudara-saudaranya.
Berdoalah, kekasihKu, bagi Amerika Serikat. Ia akan menderita oleh alam dan di tangan kaum teroris.
Anak-anak yang terkasih, kebencian dan kemarahan lahir dari penyerahan dirimu kepada setan dan dari proses dehumanisasi karena pemisahanmu dariKu dan dari IbuKu.
Ciptaan mengerang kesakitan dan rasa takut sejak ia menanggung darah orang-orang tak berdosa atas dirinya sendiri.


Bangunlah, umatKu!

Selama saat kesesakan itu Aku akan berada di sampingmu...
Didalam penderitaanmu Aku akan berada di sampingmu...
Didalam kesedihanmu Aku akan berada di sampingmu...
Di saat kelaparan Aku akan berada di sampingmu...
Di setiap Aku akan berada di sampingmu...
Ketika kita bertemu, Aku akan berada di hadapanmu masing-masing...

Aku tidak akan meninggalkan umatKu. Aku akan memberi makan mereka dengan SabdaKu, dan seorang malaikat akan turun dari RumahKu, dimana melalui dia akan memberikan SabdaKu dan Aku akan menyelamatkan umatKu, yaitu mereka yang berjalan seturut KehendakKu.

Anak-anak,

Persatuan dari anak-anakKu adalah kekuatan yang menarik Aku untuk datang kepadamu. Tetaplah kamu menjadi satu tanpa pemisahan. Semuanya adalah satu didalam KehendakKu.

Aku memberkati kamu. Aku mengasihi kamu.

Yesusmu



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari.

Kristus menyampaikan SabdaNya kepada kita, umatNya, agar kita menyadari akan KasihNya dan memahami bahwa meskipun kita bisa menikmati Kasih dan KerahimanNya, namun kita tidaklah bisa lepas dari Pengadilan Ilahi, yang telah ada sejak segala abad.

Saat ini angkatan kita menolak kebaikan dengan cara tidak mematuhi Peringatan-peringatan Ilahi. Adalah menyedihkan mendengar Kristus menyebutkan semua perbuatan tidak baik dengan apa manusia menghinakan Kuasa Ilahi. Namun kita tak boleh diam saja didalam kesedihan tanpa berbuat apa-apa dan berjalan terus dengan tujuan yang semakin jelas serta kerelaan yang besar, untuk mewartakan Kehendak Ilahi dan membagikan kepada saudara-saudara kita segala sesuatu yang terjadi saat ini di dunia yang dilakukan oleh kekuatan-kekuatan besar.

Kristus telah mempeirngatkan kita tentang Amerika Serikat yang dikhianati oleh sekutu-sekutunya, adanya invasi komunis di dunia, kejatuhan ekonomi, penyakit. Sebagai anak-anakNya kita berkewajiban untuk bekerja dan bertindak seperti yang diajarkan Allah kepada kita.

Didalam kepatuhan kepada Kehendak Bapa kita harus bersatu, karena hanya didalam persatuan kita bisa berjalan dibawah satu Sabda yang sama, tanpa menyimpang ataupun berjalan mundur, dibawah tuntunan Roh Kudus.

Janganlah kita menutup mata terhadap saudara-saudara kita yang menderita. Janganlah kita mengira bahwa Bunda kita telah berbicara kepada anak-anaknya agar segala sesuatu yang diperingatkan olehnya kepada kita tidak akan terjadi. Jika manusia telah merubah arah perjalanan dari peristiwa-peristiwa, maka akibatnya juga akan berbeda. Namun yang menyedihkan, manusia tidak mau berubah dan tidak mematuhi Sabda Ilahi. Akibatnya jelas. Kita adalah sebuah Gereja yang berjalan dikelilingi oleh ketidak-patuhan. Dan Ciptaan yang dipercayakan Allah kepada kita, telah mengerang kesakitan di hadapan wajah kejahatan tak terkendali dari manusia.

Kita tidaklah sendirian. Namun kita harus mengembangkan pengetahuan kita dan menyadari bahwa tak ada yang tidak mungkin bagi Allah. Kemudian dengan memiliki pengetahuan akan Pertolongan Ilahi, kta bisa mengharapkan dan menerima Pertolongan Ilahi itu, dengan mengingat bahwa Allah dipahami dengan tidak memahami Dia.

Amin