Monday, July 27, 2015

Pesan Holy Love, 26 Juli 2015

Pesan Holy Love, 26 Juli 2015
Pemimpin yang memiliki perhatian tulus kepada para pengikutnya tidak akan sibuk untuk menyelamatkan nama baiknya
Public

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Aku ingin kamu memahami betapa pentingnya Holy Love bagi kehidupan spirituil. Jika keutamaan-keutamaan diumpamakan sebagai karangan bunga yang indah, maka wadah yang menampungnya adalah Holy Love. Keutamaan yang tulus hanya ada ketika Holy Love hadir didalam hati. Keutamaan yang tulus tak pernah dilaksanakan untuk mengundang kesan baik dari orang lain, tetapi selalu berusaha menyatukan jiwa dengan Allah.”

“Pemimpin yang memiliki perhatian tulus kepada para pengikutnya tidak akan sibuk untuk menyelamatkan nama baiknya, tetapi dia selalu memimpin didalam Holy Love menuju kepentingan terbaik dari bawahannya. Hal ini membutuhkan semangat kerja sama yang tinggi antara Kasih Suci dengan Kerendahan hati yang suci. Pelaksanakan setiap keutamaan adalah sebuah langkah menuju kesempurnaan. Pelaksanaan setiap keutamaan adalah Holy Love.”

“Karena itu sadarilah bahwa Holy Love adalah kekuatan yang harus mempengaruhi setiap pertobatan, termasuk perubahan hati para pemimpin.”


Synopsis - Laksanakan segala keutamaan. Atas segala keutamaan laksanakan Holy Love yang berfungsi mengikat semua keutamaan lainnya bersama-sama dan menjadikannya sempurna.

Read Colossians 3:12-14 +
Karena itu, sebagai orang-orang pilihan Allah yang dikuduskan dan dikasihi-Nya, kenakanlah belas kasihan, kemurahan, kerendahan hati, kelemahlembutan dan kesabaran. Sabarlah kamu seorang terhadap yang lain, dan ampunilah seorang akan yang lain apabila yang seorang menaruh dendam terhadap yang lain, sama seperti Tuhan telah mengampuni kamu, kamu perbuat jugalah demikian. Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan.


+ -Scripture verses asked to be read by Jesus.