Monday, July 6, 2015

Pesan Holy Love, 5 Juli 2015

Pesan Holy Love, 5 Juli 2015
Aku mempercayakan kepada Holy Love sebagian dari ambang KedatanganKu Kembali

“Aku adalah Yesus, yang lahir menjelma.”

“Aku mempercayakan kepada Misi ini (Holy Love)* sebagian dari ambang KedatanganKu Kembali, karena melalui Misi inilah banyak jiwa akan ditarik dari kesesatan dari zaman mereka untuk kembali kepada Kebenaran. Ini merupakan sebuah Penghiburan bagi HatiKu Yang Bersedih. Karena hal itu telah dilakukan sehingga banyak jiwa mau menerima kemudahan dalam berkompromi melebihi kesediaan mereka menerima Sepuluh Perintah Allah.”

“Perbedaan antara yang baik dengan yang jahat telah dikaburkan leh tindakan kompromi yang sama ini. Sekali lagi Aku berkata kepadamu, kamu tak bisa mendefinisikan ulang Kebenaran. Meski kamu memilih kompromi hal itu tidaklah bisa merubah HukumKu.** Aku menunggu para pemimpin yang telah berhasil mencapai kedudukan tinggi, agar mau mempengaruhi orang-orang yang menjadi bawahan mereka menuju kepada  kebaikan dan menjauhi kejahatan.”

“Hati IbuKu terbuka bagi semua orang yang mau datang ke tempat ini. *** Dia telah siap untuk menyampaikan rahmat pengenalan diri  kepada seluruh jiwa. Karena itu hendaknya seluruh jiwa  dianjurkan untuk melakukan peziarahan ke tempat ini – janganlah takut. Lebih dari semuanya, IbuKu dan Aku mengundang semua orang yang tidak percaya untuk datang. Tak seorangpun akan meninggalkan tempat ini tanpa membawa harta ini.”

* Perutusan ekumenis dan Misi Kasih Suci dan Ilahi di Sumber Air dan Tempat Suci Maranatha.
** Sepuluh Perintah Allah.

*** Tempat penampakan, tempat suci dan sumber air Maranatha.